[5]

2.6K 272 4
                                    

The Light Come Back

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Avengers ~ Marvel

Guardians of The Galaxy ~ Marvel

Justice League ~ DC

The Light Come Back (2018) by Yogatrisna

Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

Setelah hari di mana Naruto dan Kurama bertemu dengan Avengers, Justice League, dan Nick Fury, ia merasa kesal. Kesal karena kebebasannya akan terengut. Ia masih ingin menjelajahi dunia ini lebih jauh. Di mana ia bisa melakukan sesuatu sendiri bersama Kurama.

Tapi semua hal itu menjadi semu karena perkataan Steve yang menuruhnya untuk tinggal di menara JLA karena mereka masih mencurigai dirinya dan Kurama. Tckk... Sialan, ini hanyalah akal-akalan mereka saja untuk mencari tahu apa kekuatannya dan sampai batas mana.

Tapi ia tetap tenang dan tidak menunjukkan amarahnya. Bagaimanapun juga ucapan mereka memang benar tentang keberadaan mereka berdua yang sementara di dimensi ini. Ia masih menginginkan tinggal di Konohagakure dan meninggal di sana. Bukan di dimensi ini.

Dimensi ini mungkin lebih maju dan banyak hal menyenangkan, tapi dunia ini masih ada perangnya. Perang itu terjadi antara Israel dan Palestina. Naruto dan Kurama yang melihat hal itu (perang itu) secara sembunyi-sembunyi hanya menatap sedih pemandangan di depan mata mereka. Banyak anak kecil tak berdosa mati karena keegoisan orang yang rakus. Ingin sekali Naruto membunuh orang-orang yang berada di balik pemerintahan, namun apa daya ia tidak ingin merubah takdir dimensi ini.

Selain hal itu, banyak hal yang Naruto dan Kurama pelajari di dimensi ini. Jika suatu hari mereka dapat kembali pulang ke dimensi mereka yang dulu. Mereka akan membuat hal-hal yang akan memudahkan para warga di dimensi Ninja. Seperti kereta api, handphone, dan lain-lain. Naruto akan mengajari mereka bagaimana cara menggunakannya nanti.

Setelah beberapa hari bersama Avengers dan Justice League, Naruto merasa nyaman. Mungkin karena ada teman wanitanya, ia tidak kesepian. Lain hal dengan Kurama, ia begitu kesal dengan laki-laki Avengers dan Justice League yang selalu bertanya bagaimana bisa rambutnya berwarna orange gelap. Selain itu, ia tidak bisa tidur dengan nyenyak dan kembali berubah menjadi Kurama mode di dalam tubuh Naruto. Sungguh dia kesal bukan main.

Namun, melihat Naruto yang senang, rasa kesalnya hilang. Baginya melihat adik kesayangannya bahagia cukup membuat dirinya tenang. Maka dari itu biarlah ia mengalah untuk sementara waktu sampai mereka dapat pulang ke dimensi asal mereka.

...

Pagi hari membuat seluruh penghuni menara JLA bangun. Melakukan aktivitas rutin, yaitu mandi dan berpakaian. Setelahnya, sarapan pagi yang dimasakkan oleh Naruto. Biasanya kalau pagi sebelum Naruto datang, mereka selalu makan sembarangan seperti pizza, fried chicken, dan lain-lain. Dan kali ini, sarapan mereka berbeda karena ada yang memperhatikan asupan gizi mereka dan orang itu adalah Naruto.

The Light Come Back | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang