[2]

3.3K 318 12
                                    

The Light Come Back

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Avengers ~ Marvel

Guardians of The Galaxy ~ Marvel

Justice League ~ DC

The Light Come Back (2018) by Yogatrisna

Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

Esok harinya, Naruto dan Kurama bekerja di cafe terkenal Amerika Serikat. Naruto merekomendasikan Kurama sebagai pelayan pada atasannya yang bernama Askara Bagaskara yang merupakan seorang laki - laki dari Indonesia. Ia izin tinggal menetap di Amerika Serikat sembari bekerja. Ia tidak pindah kewarganegaraan, bagaimanapun juga pria yang dipanggil Aska itu sangatlah cinta pada negaranya, yaitu Tanah Air Indonesia tercinta.

Aska pun menerima Kurama dengan senang hati. Bagaimanapun juga cafe miliknya sedang butuh pelayan laki-laki. Aska menerima Kurama bukan semata-mata, ia menerimanya karena kasihan atau apalah itu. Tapi karena ia melihat keuletan dan kerajinan Kurama dalam menjadi pelayan. Rasanya tidak buruk juga menerima Kurama yang ulet dan memiliki wajah tampan. Ketampanan wajah pelayan barunya itu bisa ia gunakan untuk menarik perhatian pelanggan-pelangggan wanita. Seperti pepatah 'sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui'.

"Khe... Khe... Sorry, Mr. Kurama. This is for my cafe. Blame your handsome face." Cekikikan licik Aska dalam hati.

Selesai ia menerima Kurama sebagai pelayan laki-laki, ia masuk kembali ke dalam kantor tempat ia bekerja yang masih satu tempat dengan cafe yang ia miliki. Kurama yang sedang memakai baju pelayannya, hanya merinding merasa bahwa ia akan mendapat dampak buruk jika menerima pelayan di cafe tempat ia bekerja nanti. Tapi ia hiraukan saja firasatnya.

Seperti firasat buruk yang Kurama rasakan. Siang hari di cafe Amerika Serikat itu, Kurama menderita lahir batin karena ketampanan wajahnya yang menjadi daya tarik pelanggan-pelanggan wanita di cafe tempat ia bekerja. Sebenarnya ia bisa saja berteriak marah dan mengamuk ke arah pelanggan-pelanggan wanita yang selalu centil dan genit padanya, tapi apa daya jika ia selalu dipelototi Naruto dengan tatapan sapphire tajam yang membuatnya berpikir dua kali untuk melaksanakan niatnya.

Ia juga tak mau Naruto marah, bagaimanapun juga Naruto sudah ia tinggal sendirian di dimensi ini. Sebagai gantinya ia pasrah saja tapi jika ada pelanggan-pelanggan wanita yang mencoba memegang bagian tubuhnya, ia akan melawan. Bagaimanapun juga ia masih ingin menjadi kesucian tubuhnya. (Lebay amat loh, Ku! #Plak ditampar Kurama.😂)

Sepanjang hari itu, Kurama dan Naruto melayani pelanggan-pelanggan cafe mereka, juga pergantian orang. Lagipula mereka juga manusia biasa, beda dengan Kurama. Ia ikut saja dengan Naruto untuk pergantian orang, ia takut kalau nanti dicurigai oleh orang lain.

Aska yang melihat kinerja dua pelayan barunya sangat takjub dan terpukau, terutama pada Kurama. Baru sehari bekerja, sudah menghasilkan uang banyak untuk cafenya. Sepertinya ia harus memberikan bonus pada Kurama dan Naruto.

The Light Come Back | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang