Author pov.
Sebuah mobil audi putih masuk ke dalam Southwell Internasional School,tak berapa lama sang pengemudi keluar dengan terburu-buru.Pemilik mobil itu adalah Meisha Diandra Austin.
Saat Diandra berjalan melewati lorong-lorong kelas tiba-tiba.
Bruk!!!
Karena saking terburu-burunya Diandra,dia menabrak seseorang yang diyakini Diandra dia menabrak seorang cowok.
"Eh sorry sorry gue buru-buru"
Setelah Diandra mengucapkan itu dia langsung pergi kekelasnya.
"Cantik dan She's mine."gumam Vano.Ya yg Diandra tabrak tadi adalah Revano Vinson Southwell,anak pemilik sekolah Southwell Internasional School.
Vano pun menuju kekelasnya XI Ips karena bel mulai pembelajaran sudah berbunyi sejak 20 menit yg lalu.
Sedangkan disisi lain Diandra sedang bimbang,karena guru yg mengajar sudah masuk ke dalam kelas,guru itu termasuk guru yg kiler.Akhirnya setelah berpikir panjang Diandra masuk ke kelas XI Ipa yg merupakan kelasnya.
"Kenapa km baru berangkat?"
"Maaf bu saya bangun kesiangan."
"Baiklah,sekarang km kerjakan soal didepan!"
Diandra pun mengerjakan soal matematika itu dengan mudah,teman-trmannya hanya cengoh karena menurut mereka saol itu cukup sulit,sedangkan Diandra mengerjakan dengan mudahnya, bahkan tadi Diandra belum mendengarkan penjelasan gurunya itu.
Setelah mengerjakan soal itu,Diandra pun duduk ditempatnya dan pembelajaran pun dilanjutkan.
Kring!!kring!!
Akhirnya bel istirahat berbunyi.
"Eh Di kok lo bisa telat sih tadi?"tanya Khaterine."Iya Di atau jangan jangan lo telat bangun ya?"lanjut Nesta.
Ya Khaterine dan Nesta adalah sahabat Diandra dari kelas X.
"Hehehehe"Diandra hanya menanggapi kedua sahabatnya dengan cengiran.
"Kantin yuk gue laper ni"ucap Nesta.
"Dasar lo aja yg perut karet"ujar ku
Nesta pun hanya cemberut akan ucapan sahabatnya.
Lalu Diandra dan kedua sahabatnya berjalan menuju ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano[private]
Fanfiction[Judul sebelumnya My Possessive Boyfriend] ''You're mine!!'' ''WHAT!!!??? No!! Gue gak mau.'' ''Gue gak nerima penolakan.Now you're mine.'' Bagaimana nasib Meisha Diandra Austin yang diklaim menjadi milik seorang Revano Vinson Southwell,seseorang ya...