11

5.4K 209 2
                                    

Vano Pov.

Setelah kejadian kami marah karena orang si Alfred itu.Ternyata si Alfred adalah sahabat kekasihku ya walaupun aku merasa cemburu sama si Alfred Alfred itu.

Kata Diandra sih si Alfred lagi suka sama salah satu sahabat Diandra kalau gak salah namanya Nesta.

Sekarang di kelas gue lagi pelajarannya si pak botak.Gue sama 2 curut sahabat gue sih gak merhatiin.

Kring!!!Krig!!!

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi saatnya menuju kantin sama 2 curut ini,eits gue bukan cepet cepet pingin sama 2 curut ini,tapi gue mau ketemu Diandra.

"Van ayo cepet gue mau ketemu bebeb gue"ujar sahabat gue si Aaron.

"emang lo punya pacar,dih sok sok kagak jomblo"ujar gue.Setau gue sih si Aaron gak ada gebetan masak langsung udah punya pacar.

"Elah lo Van masak lo gak tau sih si Aaron kan udah pacaran sama Khaterin,baru kemarin tu"saut sahabat gue Andrian.

"wah kok lo gak ngomong ke gue sih"

"eh lo aja yang terlalu sibuk sama Diandra"

"Udah ah ayo kekantin gue dah kangen ni sama Diandra"

Kami pun berjalan menuju kantin.

Vano jalan masang muka dingin dan cuek

Aaron jalan masang muka sok cuek

Andrian jalan sambil gombalin cewek-cewek

Gue sama Aaron mah cuek aja,karena itu bukan urusan kita.

*Kantin*

Saat di kantin gue liat Diandra sama sahabatnya lagi makan,gue pun berjalan ke arah Diandra.Lupakan aja dua curut itu serah mereka mau ngikut apa kagak,yang menting gue harus keteu Diandra.

Gue langsung duduk di samping Diandra,mungkin Diandra gak ngerasa kehadiran ku pun tetap melanjutkan makannya dengan lahap.Oh lucunya pacar ku.

"Makannya jangan cepet-ceprt"

"lah sajak kapan kamu duduk disitu?"

"barusan"

"Oh"

Setelah beberapa menit berlalu Diandra sudah menelesaikan makanannya dan tak lama 2 sahabat curut gue dateng bersama Alfred.

"Sumpah ya lo Van kita cariin kemana-mana ternyata lo udah nyantol aja disini"ucap Andrian.

gue pungak nanggepin tu curut ngomong.mereka pun duduk Aaron didekat khaterine,Alfred disebelah Neta dan Andrian duduk di sebelah Diandra.

What!! apa tadi si curut di sebelah Diandra gak bisa dibiarin ni bisa-bisa Diandra di gombalin sama si curut batin Vano.

Gue menarik tangan Diandra menuju parkiran,gue berencana ngajak Diandra bolos.Gue mau ngajak Diandra ke rumah gue,sekalian kenalan sama camer Dindra.wkwkwkwk

"Ih Van kita mau kemana sih?"

"kita hari ini bolos dulu"

"Lah kan tas ku masih dinkelas"

"Udah tenang aja biar dua curut aja yang bawain ke rumah ku"

"Lah kok ke rumah kamu?"

"uadh masuk dulu aja,entar aku jelasin"

kami pun masuk ke mobil kesayangan gue,tapi kalo dibandingin Diandra gue lebih sayang Diandra dong.

"Van..."

"kita kerumah ku dulu ya,biar kamu ketemu sama mamam ku"

Diandra hanya menganggukan kepalanya.Dan aku pun mengendarai mobilku ke rumah ku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Segini dulu ya ceritanya.

Aku mau tanya gimana ni ceritanya begus apa enggak,kalo misal kurang bagus aku aka stop dan kalo bagus aku akan terus.

Aku minta suara kalian buat lanjut apa enggak sama cerita yang ku buat.

Kalau misal cerita ini kurang bagus aku akan ganti judul.

Aku gak akan nulis lagi,aku nunggu suara kalian buat lanjut apa enggak ni cerita.

Pliss....aku butuh suara kalian,jadi komen ya di cerita ini buat lanjut apa enggak.Malkasih.........

Revano[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang