Hai...udah lama ya gak publis cerita wkwkwkwkwk.
Ada yang kangen gak ni sama ceritanya?.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov.
Di sebuah kafe ada seorang laki-laki yang sedang duduk sendirian,sepertinya laki-laki iyu sedang menunggu seseorang.
Tak lama datang seorang perempuan cantik berambut pirang.
"Hai Van!!"sapa perempuan itu yang tak lain Kely.
kely pun duduk didepan Vano.
"kenapa sayang kok tumben kamu ngajak ketemuan?"
"plisss don't call me sayang.Gue udah punya pacar tapi itu bukan lo"
"maksut kamu?"
"Gue ud-"belum selesai Vano berbicara,tiba-tiba Diandra datang.
"Eh sayang ayo duduk dulu"
Diandra pn hanya memutar bola matanya malas.
Cih.Maksutnya apani bawa Kely segala,gue suruh jadi obat nyamuk gitu?.batin Diandra .
"oke sekarang gue mau jelasin ke kalian semuanya,dan ada yang motong...jadi dulu aku sama Kely sempat bertunangan,tetapi tiba-tiba Kely menghilang entah kemana dan disitu aku jadi merubah sikap ku agar aku dapat melupakan Kely.Pada suatu hari aku bertemu dengan Diandra, sebelumnya aku hanya ingin membuat Diandra sebagai pelampiasan saja,tapi lambat laun aku mulai mencintai Diandra"jelas Vano panjang kali lebr kali tinggi.
"Maaf Van dulu aku ninggalin kamu,tapi aku ergi itu karena aku harus ikut orang tua ku.Dan mungkin Diandra lebih cocok sama kamu."ujar Kely
"Dan Diandra tolong jagain Vano ya gue tau kalian akan terus bersama.Tenang gue gak mau ngerusak hubungan kalian."kata Kely
"Makasih Kely gue tau lo akan dapetin orang yang jauh lebih baik dari pada Vano"jawab Diandra.
"Oke sekarang gue mau pergi dulu ya bye.Doa in gue ya supaya dapet cogan"kata Kely sambil bergurau.
"hahaha oke kel gue doa in lo kok"ujar Diandra sambil tertawa mendengar lelucon kely.
Setelah itu kely pergi dari kafe tersebut.
"Di...kita udah kan break nya?"
"hem...(sambil berpikir)gimana ya,masih apa enggak ya?"
"ih...kamu masak tega sih sama aku,kamu apa enggak kangen sama aku apa?"
"Ngapain aku harus kangen sama kamu gak penting banget deh"
"Diandra..."kata Vano sambil memasang ekspresi yang membuat Diandra gemas.
"Iya sayang ku kita udah break nya"jawab Diandra sambil mencubit pipi Vano.
Vano pun hanya senyum-senyam gak jelas.
"Ya udah yuk pulang ke rumah kamu"
"Ayo!!!"
Diandra dan Vano pun berjalan ke arah tempat dimana mobil Vano terparkir.
Didalam mobil Diandra dan Vano bergurau.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf ya segini dulu aku bingung mau gimana,tenang aja kalo ada yg nunggu aku akan segera publis cerita lagi.
Dimohon tinggalkan Vote and comment ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano[private]
Fanfiction[Judul sebelumnya My Possessive Boyfriend] ''You're mine!!'' ''WHAT!!!??? No!! Gue gak mau.'' ''Gue gak nerima penolakan.Now you're mine.'' Bagaimana nasib Meisha Diandra Austin yang diklaim menjadi milik seorang Revano Vinson Southwell,seseorang ya...