five

5.3K 260 0
                                    

Author Pov.

Sudah 1 minggu hubungan Diandra dan Vano berjalan dengan lancar hanya ada pertengkaran kecil yang bisa mereka selesaikan.

Hari ini Diandra dan Vano sedang pergi ke taman,karena ini hari minggu.

Vano sedang duduk di kursi taman,sedangkan Diandra sedang bermain ayunan dengan tersenyum.Tiba-tiba ada seorang perempuan yang duduk di sebelah Vano.
"Hay"sapa perempuan itu kepada Vano

"Hay"jawab Vano
Lalu perempuan itu menjulurkan tangannya.
"Bella"

"Vano"

Dan mereka berdua larut dalam obrolan.

Tiba-tiba Bella bergelanyut manja pada lengan Vano dan kepalanya disenderkan di bahu Vano.

Diandra yang sendari tadi melihat apa yang dilakukan Vano dan seorang perempuan yang Diandra tak tau namanya.

Saat perempuan itu bergelanyut manja pada lengan Vano dan menyenderkan kepalanya di bahu Varo.

Diandra merasa sesak pada dadanya.
'Apakah aku cemburu?'gumam Diandra.
'Ah masa bodo aku kan pacarnya'

Lalu Diandra berjalan mendekat ke arah Vano dan perempuan itu.

Diandra langsung mengambil tasnya yang terletak di samping Vano,Vano yang melihat Diandra ingin pergi pun menyingkirkan tangan dan kepala Bella.

Vano mencekal tangan Diandra,namun langsung ditepis oleh Diandra,tanpa mengucapkan sepatah kata pun,karena Diandra masih dalam mode kesal pada Vano.

Setelah tangan Diandra terlepas dari cekalan Vano,Diandra langsung pergi tanpa mendengar panggilan Vano.

Sedangkan Vano hanya bisa mengacak rambutnya frustasi.
"Apakah tadi itu kekasihmu?"tanya Bella kepada Vano.

"Ya"jawab Vano singkat lalu pergi meninggalkan Bella sendirian di taman itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf kemarin gak jadi publis karena aku ada ulangan dan pr banyak banget.

Beberapa minggu ini aku gak publis dulu mau PAS.

Revano[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang