Diandra Pov.
Sekarang gue lagi ada di kafe pelangi.Gue tadi bisa pergi tanpa sepengetahuan Varo.
Drt...Drt...
Tiba-tiba hp Diandra bunyi ternyata yang mengirim pesan Vano.
Varo:
Kamu dimana?Diandra:
Maaf tadi kelasku kosong jadi aku pulang duluan.Varo:
OkeSetelah 2 jam mengerjakan tugas, kami pun memutuskan untuk membagi tugas itu karena kurang sedikit lagi.
Sekarang tinggal aku dan Vino saja di cafe.
Teman-temanku sudah pulang terlebih dahulu.
Aku sedang menunggu sopirku dan Vino katanya menemani ku.
Saat sedang menunggu sopir,tiba-tiba ada orang yg menarik ku.
Dam!!!
Ternyata Varo yang menarikku.Varo langsung menarik tangan ku dengan kasar.Dimobil Varo menjalankan mobilnya diatas rata-rata.
Author Pov.
Varo membawa Diandra kerumahnya.Setelah sampai dirumah Varo,Varo langsung menyeret Diandra keluar mobil dan membawanya kedalam rumah,tepatnya ke kamar Varo.
Brak!!!!
Varo menutup pintu dengan kasar dan mendudukan Diandra disofa.
"UDAH BERAPA KALI AKU BILANG,JANGAN DEKET-DEKET COWOK LAIN SELAIN AKU ATU KELUATGAMU!!!"bentakan Varo membuat Diandra menahan air matanya."Ma...af"ujar Diandra
"Kamu tau kan kalo aku gak suka hal itu"ucap Varo dingin.
"Ma...af Var"setelah mengucapkan hal itu air mata Diandra langsung turun beserta dengan isakan.
Varo yang melihat Diandra menangis pun langsung memeluk tubuh mungil Diandra.
"Suut...udah ya maaf aku udah bentak kamu"ujar Varo lembut.
"Maaf hiks aku tadi bareng-bareng sama yang lain hiks"ujar Diandra sesenggukan.
"Iya tapi kamu jangan ulangi lagi ya,aku gak mau kehilangan kamu"Diandra pun hanya menganggukan kepala dalam dekapan Varo.
Tak berapa lama Varo mendengar deru nafas teratur Diandra.
*************
Pagi hari Diandra sudah berada di kantin bersama Varo,karena tadi dia tidak sempat untuk sarapan.Drt....Drt...
Tiba-tiba ponsel Diandra pun berbunyi.Ternyata yang menelfonnya mamahnya Varo.
"Siapa yang?"tanya Varo
"Mamah kamu"
"Hallo"
"Hallo Diandra"
"Ada apa ya tan?"
"Kamu nanti main dong kerumah tante"
"Iya tan nanti Diandra kesana deh"
"Bener ya sayang,oke tante tunggu"
"Oke tan"sambungan telfon pun terputus.
"Kenapa?"tanya Varo.
"Itu mama kamu suruh aku ke rumah mu"
"Ooooo"
Setelah itu pesanan mereka datang.
Mereka pun langsung memakannya.
************
Sekarang Diandra dan Varo sedang berada di kamar Varo.Tadi Diandra sudah mengobrol dengan mamanya Varo,karena Diandra terlihat lelah,Diandra disuruh istirahat di kamar Varo.
Sekarang Diandra sedang menelusuri rak yang ada di kamar Varo.
Sedangkan Varo sedang mandi.
Saat melihat rak mata Diandra fokus pada sebuah album foto berwarna biru langit.
Diandra pun mengambil album itu dan membukanya.
Di situ terdapat banyak foto Varo dengan seorang gadis yang sangat cantik.
Diandra berfikir bahwa itu seseorang dari masa lalu Varo.
Saat melihat album itu Diandra merasa sakit di hatinya betapa romantisnya wanita yang bersama Varo di foto ini batin Diandra.
Saat sedang membuka isi album itu tiba- tiba ada sebuah surat yang jatuh.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apa ya kira-kira isi surat itu...
Apakah ada sangkut pautnya dengan wanita yang ada dialbum.Vote dan coment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano[private]
Fanfiction[Judul sebelumnya My Possessive Boyfriend] ''You're mine!!'' ''WHAT!!!??? No!! Gue gak mau.'' ''Gue gak nerima penolakan.Now you're mine.'' Bagaimana nasib Meisha Diandra Austin yang diklaim menjadi milik seorang Revano Vinson Southwell,seseorang ya...