Author pov.
Sesampainya Diandra dan kedua temannya sampai dikantin,mereka langsung duduk di pojok kantin didekat jendela(ribet ya kata-katanya).
"Kalian pada mau mesen apa?biar gue pesenin."tanya Nesta.
"Gue mie ayam aja"ujar Diandra bersamaan dengan Khaterine.
"Oke minumnya entar samaan aj ya biar gak ribet"
Aku dan Khaterine hanya mengangguk saja.
Saat Nesta pergi mebeli makanan untuk kami tiba-tiba ada yang menarik tangan ku.
Ternyata yang menarik tangan ku adalah orang yang tadi pagi ku tabrak, alias Vano.
Tadi pagi sebelum pergi dia sempatelihat orang yang di tabrak.
"Eh lo mau bawa gue kemana?"
Dan dia tidak menjawab pertanyaan ku,sedangkan Khaterine hanya melihat ku dengan muka cengohnya.
Ternyata gue di geret sm ni orang ketaman belakang sekolah,taman ini lumayan sepi karena orang-orang jarang melewati taman ini.
"Ngapain sih lo ngajak gue kesini?kl tentang tadi pagi yang gue nabrak lo, gue minta maaf,oke?"
Dia hanya tersenyum,sambil menggelengkan kepalanya.Aku hanya menatapnya bingung.
"You're mine"ucap nya tiba-tiba.
"NO!!gue gak mau"
"Seenak jidatnya aja ni orang"gumam Diandra."Tapi gue gak nerima penolakan.Now you're mine"
Setelah vano berkata seperti itu dia langsung meninggalkanku yang masih mencerna setiap perkataannya.
Setelah beberapa saat Diandra memutuskan untuk kembali kekelasnya,karena bel sebentar lagi berbunyi.
Sesampainya dikelas Diandra diberi tumpukan pertanyaan oleh kedua sahabatnya
"Lo tadi di apain si vano di?"
"Iya di lo di apain"
"Gue dipaksa jadi pacar dia"jawab ku lesu.
"WHAT!!!demi apa vano nembak lo"
"Itu adalah hal yang langka di!!"
Aku hanya mengernyit bingung atas kedua sahabat ku itu.Tiba-tiba ada notif wa ku.
Varo💕💕
"Nanti pulang sama aku dan aku gak nerima penolakan""Iya"
Varo💕💕
"Nanti aku tunggu diparkiran""Iya"
"Eh tunggu tapi aku sekolah bawa mobil sendiri,mending aku pulang sendiri aja ya var"
Varo💕💕
"Gak kamu tetep pulang sama aku,kalau urusan mobil kamu entar orang suruhan aku yang bawa mobil kamu""Ya"
Setelah aku menjawab wa dari Varo tiba-tiba guru yang mengajar pun datang dan pembelajaran dimulai.
(Ceritanya itu sebelum si Vano pergi dia pinjem hpnya Diandra)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bagaimana kehidupan Diandra setelah menjadi pacar dari seorang Revano Vinson Southwell?Apakah kehidupannya akan berubah atau sama seperti biasanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano[private]
Fanfiction[Judul sebelumnya My Possessive Boyfriend] ''You're mine!!'' ''WHAT!!!??? No!! Gue gak mau.'' ''Gue gak nerima penolakan.Now you're mine.'' Bagaimana nasib Meisha Diandra Austin yang diklaim menjadi milik seorang Revano Vinson Southwell,seseorang ya...