Udah seminggu Sohye sama Baejin gak pernah ketemu. Baejin sekarang jadi suka dianter jemput sama Papanya dan Sohye sekarang jadi suka dianter jemput sama Guanlin dan Seonho.
Di sekolah pun mereka gak pernah ketemu kayak biasanya. Sohye lebih sering diem di kelas buat belajar. Sohye Ini memang tipe anak yang tidak pintar tapi dia juga tidak mau di bilang terlalu bodoh. Udah hampir seminggu ini Sohye juga jadi murid teladan di kelasnya ngalahin Jihoon sama Euiwoong.
"Ye, kuy ke Kantin." Ajak Somi.
Sohye geleng-geleng kepala. "Gue lagi males makan. Kalian aja." Kata Sohye lirih.
"Lo kenapa sih, Ye? Pasti lagi berantem ya sama Baejin." Kata Yoojung.
"Iya lo lagi berantem ya? Udah seminggu gue gak pernah liat couple paling hits seantero sekolah barengan." Kata Somi.
Sohye mendelik. "Kalian berdua mau Makan atau mau rumpi sih?" Tanya Sohye ketus.
"Mau makan." Yoojung nyengir.
"Sana pergi ke kantin, nanti lo keburu kenyang gara-gara rumpi terus disini." Kata Sohye.
Somi sama Yoojung langsung ngacir ke kantin ninggalin Sohye sendirian di kelas.
Sohye diem sambil liat ke luar jendela kelasnya. "Gue kangen lo, Bae." Gumam Sohye lirih dan tersenyum miris.
Sohye langsung fokus lagi sama buku-buku di hadapannya sambil dengerin lagu dari ponselnya. Sikap Sohye bener-bener berubah semenjak seminggu yang lalu. Sekarang Sohye jadi pendiem dan anti sosial.
Ponsel Sohye tiba-tiba bunyi. Ada satu Chat masuk. Baejin.
My Bae
Ay, lo jangan lupa makan ya. Nanti sakit 😘Read
Sohye senyum simpul langsung nutup buku-bukunya. "Lo kira gue bisa makan chat dari lo hah? Bawain gue makanan kek, chat doang mah si seonho sama guanlin juga bisa. Lo pacar gue bukan sih." Kata Sohye dengan nada agak tinggi sambil banting bukunya.
"Aigooo."
"Kumat lagi kan darah tinggi gue."
"Gue udah berhasil nahan emosi selama seminggu tapi gara-gara chat dari lo.. ARRRGGGHHHHH."
Sohye misuh-misuh di kelasnya. Tanpa dia sadar di belakangnya udah ada orang yang liatin dia dari lama sambil senyum-senyum liat kelakuan Sohye.
"Nih, makan."
Sohye langsung noleh kearah orang yang ngasih dia kotak makanan. "Baejin?" Sohye kaget liat Baejin ada di kelasnya.
"Lo kira gue chat lo kayak gitu cuman sekedar chat doang hah? Tuh makan cepetan, itu Kak Suzy yang masak spesial buat lo katanya. Gue aja yang adiknya gak dikasih." Kata Baejin sambil bukain kotak makannya.
"Dimakan dong, kok malah diem aja sih. Gue suapin lo ya." Baejin langsung suapin Sohye.
"Makan yang banyak ya, gue kangen pipi tembem lo, Ay." Kata Baejin.
Sohye daritadi gak bersuara sama sekali. Dia cuman liatin Baejin.
"Bae..." akhirnya Sohye bersuara juga.
"Hmmm"
"Gak ada yang mau lo ceritain sama gue?" Tanya Sohye.
Baejin langsung diem. Dia natap Sohye penuh arti dan senyum. "Gak ada kok, Ay." Kata Baejin.
Sohye senyum simpul. Lo bohong sama gue, Bae.
"Emangnya kenapa, Ay?" Tanya Baejin.
"Gak ada apa-apa kok, Jin. Gue cuman ngerasa selama seminggu ini gue sama lo jadi jauh, takut-takutnya lo nyembunyiin sesuatu dari gue gitu. Terus kita jadi jauh kayak gini." Kata Sohye.
"Tapi mungkin itu cuman perasaan gue aja kali ya." Sohye tersenyum simpul.
"Maaf kalo lo merasa kayak gitu, Ay." Baejin langsung peluk Sohye.
"Gue percaya sama lo, Bae. Jangan patahun kepercayaan gue sama lo denga satu kalimat kebohongan." Kata Sohye.
Baejin tersenyum miris. Maaf gue tadi bohong sama lo, Ay. Belum waktunya gue cerita sama lo. Batin Baejin.
Baejin lepasin pelukannya dari Sohye. "Nanti senin gue anter jemput lo lagi, ya." Kata Baejin.
Sohye mengangguk pelan.
🌟🌟🌟
Tbc
Don't forget to vomment yaps
Asa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Unexpected (Bae Jinyoung x Kim Sohye)
Truyện NgắnHanya sepenggal kisah relationship Sohye dan Baejin. Jalani aja dulu, kita gak bakal tau endingnya kayak gimana. Let in the Unexpected. #1 in Kimsohye #20 #18 #17 in Baejin