Hari ini Sohye telat masuk sekolah. Udah gak ada yg bangunin, gak ada yg nganterin juga ke sekolah. Dan sempet kesasar dulu karena dia emang buta arah.
Karena sekarang Sohye udah kelas 12, dia bebas dari hukuman. Jadi setelah diceramahin panjang lebar sama gurunya, dia langsung masuk ke kelasnya.
"penguin kita kok tumben sih ketelatan lagi?" Tanya Somi sambil nguyel-nguyel pipinya Sohye.
"Gak ada yg bangunin sama gak ada yg nganterin. Mana tadi sempet kesasar lagi." Jawab Sohye lirih. Dia langsung tiduran di mejanya.
"Aigoo, lo udah berapa tahun sekolah disini masih gak hapal jalan ke sekolah, Hye? Keterlaluan banget sih." Ujar Iwung.
"Tau nih Sohye. Emangnya GPS lo kemana?" Tanya Yoojung.
"GPS apaan? Ya ada lah tuh di hp gue." Ujar Sohye.
Yoojung langsung noyor kepalanya Sohye. "Maksud gue Baejin. Dia kan petunjuk arah lo, lebih hebat dari Google maps yg ada di hp lo." Ujar Yoojung.
"Oh baejin." Kata Sohye lirih.
Somi sama Yoojung natap Sohye bingung. "Lo ada apa sama Baejin?" Tanya Somi.
Sohye gak jawab.
"Iya, lo kenapa? Kemarin Baejin nyariin lo kesini tapi lonya keburu pulang sama anak ayam kelas bahasa." Ujar Iwung.
"Baejin nyariin gue?" Tanya Sohye.
Iwung ngangguk.
"Gue jadi merasa bersalah sama dia." Kata Sohye lirih.
"Lo berantem lagi ya?" Tanya Somi
"Berantem aja terus sampe saitama berubah jadi hokage." Ujar Yoojung.
"Siapa yang berantem sih. Gue sama dia cuman salah paham gara2 gue jalan sama Hangyul kemarin." Kata Sohye.
"Hangyul? Daripada lo berantem terus sama dia gara2 hangyul, udah lo kenalin aja si Hangyul sama neng somi ini. Siapa tau jadian kan, jomblo berkurang deh satu." Ujar somi cengengesan.
"Apaan sih, somi mah sama seonho aja. Cocok kok. Hangyul buat gue aja." Ujar yoojung.
"Dasar cewek, itu temennya lagi susah malah sibuk rebutin cowok. Gak liat apa disini ada cowok ganteng yg pantes di rebutin." Kata Iwung.
"In your dream!" Kata Somi sama Yoojung barengan sambil noyor kepalanya iwung.
Sohye cuman senyum simpul ngeliat kelakuan temen2nya. Dia langsung tiduran lagi karena kebetulan lagi jamkos.
"WHAT! OH MY GOD! SOHYE, WHERE ARE YOUU SOHYEEE????" Tiba-tuba Samuel teriak di kelasnya Sohye.
"Eh bule buluk berisik lo! Ngapain teriak2 di kelas orang?" Tukas Somi ketus.
"Tau nih, mengganggu ketenangan yoojung di jamkos ini. Gak da kerjaan banget sih." Tukas yoojung.
"Sohye mana sohye mana? Dimanaaaa?" Tanya Samuel.
"Apaan sih muel? Ganggu inces lagi bobo aja." Sahut Sohye.
Samuel langsung nyamperin Sohye dan narik tangannya.
"Eh anjir gue mau dibawa kemana?" Tanya Sohye.
"Udah lo ikut aa muel aja. Eh btw, itu rambutnya rapihin dulu biar cancikk." Ujar Samuel.
"Mau dibawa kemana?" Tanya somi sambil nyegat tangannya Samuel.
"Kalo lo penasaran, tinggal ikut aja sih. Bacot bgt!" Tukas Samuel.
Samuel langsung ngajak Sohye pergi dari kelasnya. Karena penasaran Somi, yoojung, sama Iwung juga ngikutin mereka.
Mereka berhenti di depan aula.
"Mau ngapain sih?" Tanya Sohye.
"Gue juga gak tau. Gue cuman disuruh Baejin buat narik lo kesini, tadi dia ngechat gue." Kata Samuel.
"Yeeeh bule bego! Terus kenapa lo nurut aja disuruh narik sohye kesini hah?" Tanya Somi ketus.
"Karena dia juga suka nurut klo gue suruh apa2. Yaudah gue juga nurut aja." Jawab Samuel.
"Yaudah coba lo masuk aja Hye ke dalem." Kata Iwung.
Sohye langsung buka pintu aulanya dan masuk ke dalem diikutin temen2nya. Gelap dan gak ada tanda-tanda Baejin ada disana.
Tapi tiba-tiba lampu disana nyala. Dan ditengah2 aula ada bunga-bunga yang ngebentuk gambar hati dan fotonya sohye di tengahnya.
"Ini apaan?" Tanya Sohye kaget.
"Woaaahhh Baejin emang manis." Ujar Somi.
Dan tiba-tiba Baejin udah ada dibelakang Sohye sambil megang bunga lily putih kesukaan Sohye.
"Baejin, dalam rangka apa lo jadi manis kayak gini?" Tanya Sohye sambil terharu.
Baejin tersenyum dan langsung ngasih sohye bunga lily putihnya. "Dalam rangka gak mau kehilangan lo?" Baejin ketawa.
"Uuhhhh to twiiittt bingits sih temen gue yg ini." Kata Samuel.
"Tau nih. Gue yg jomblo cuman bisa gigit bajuya muel." Kata Somi sambil gigitin bajunya muel.
"Bisa gak sih lo kayak gini gak di depan para jomblo?" Tanya iwung.
"Tau nih kan jadinya gue mau juga." Ujar Yoojung.
"Siapa suruh kesini? Kan gue nyuruh muel bawa sohye kesini. Terus kenapa kalian ikut." Tukas Baejin.
"Kan kita penasaran, soalnya tadi Samuel narik Sohye kayak yg kesetanan gitu." Ujar Yoojung.
Baejin langsung melototin Samuel. Samuel langsung sembunyi dibalik Somi.
"Lo gak apapa kan? Gak sakit?" Tanya Baejin sambil liat tangannya Sohye.
Sohye senyum. "Lo lebay banget sih, gue gak apapa kok." Kata Sohye.
Baejin senyum. Dia langsung ngelus pucuk kepalanya Sohye dan langsung meluk Sohye. "Gue kangen banget tau sama lo." Ujar Baejin.
"Gue juga sama. Maafin gue ya, Bae." Ujar Sohye.
"Nanti nanti klo lo mau pergi sama temen lo, kasih tau gue. Jangan bikin gue salah paham." Ujar Baejin.
"I-"
belum sempet sohye ngomong, udah dipotong sama somi. "Iya iyaa nanti sohye bakal bilang sama lo. Btw, itu gak usah pelukan. Ini sekolahan! Dan kalian pelukan di depan para jomblo yg butuh pelukan huaaa." Ujar Somi dia langsung meluk yoojung yang ada di sebelahnya.
Baejin langsung lepasin pelukannya. "Lo mau gue nyanyiin gak?" Tanya Baejin.
Sohye ngangguk.
Baejin langsung nyalain handphonenya dan mulai nyanyiin lagu buat Sohye.
You're the right time at the right moment
You're the sunlight keeps my heart going
Now when i'm with you can't keep my self from falling
You're the right time at the right moment
It's you....
You.... it's you..... (it's you-Henry)Sohye bahagia dan cuman bisa senyum-senyum sendiri liat Baejin sekarang. Lo emang bener2 unexpected, Bae.-KSH.
Selesai nyanyi, Baejin langsung peluk Sohye lagi. "Nanti pulang sekolah jangan dulu pulang klo gue belum ke kelas lo ya." Kata Baejin.
Sohye ngangguk. "Makasih udah bikin gue bahagia, Bae." Ujar Sohye.
"Makasih karena lo udah bahagia karena gue, Ay." Ujar Baejin.
🌟🌟🌟
Tbc
Don't forget to vomment guys
Asa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Unexpected (Bae Jinyoung x Kim Sohye)
Historia CortaHanya sepenggal kisah relationship Sohye dan Baejin. Jalani aja dulu, kita gak bakal tau endingnya kayak gimana. Let in the Unexpected. #1 in Kimsohye #20 #18 #17 in Baejin