Setelah beres ngomong panjang kali lebar, sekarang Sohye jadi gak banyak ngomong lagi. Sohye sama Baejin masih di rumahnya Guanlin. Mereka semua mau nginep di rumahnya Guanlin. Udah lama mereka gak kumpul bareng kayak gini semenjak mereka beda kelas.
"Ini cewek-cewek yakin mau pada nginep disini?" Tanya Euiwoong.
Somi, Doyeon, sama Yoojung ngangguk barengan.
"Lo, mau nginep juga, Ye?" Tanya Ucup.
"Gak tau." Jawab Sohye singkat.
"Lo nginep aja Ye, siapa tau Baejin khilaf sama lo." Kata Samuel.
PLTAK! Baejin menjitak kepala Samuel. "Gue Baejin, bukan Samuel yang mesum."
"Anjir, sakit Jin!" Kata Samuel.
"Bodo amat! Suruh siapa lo kalo ngomong gak di filter." Kata Baejin ketus.
"Berisik banget sih!" Bentak Sohye. Dia langsung pergi ke halaman rumahnya Guanlin.
Baejin dan Samuel mematung mendengar bentakan Sohye.
"Dia kenapa sih, Jin? Lagi PMS ya? Galak banget tuh si tembem." Kata Samuel.
"Lo belum cerita sama Sohye, Jin?" Tanya Jihoon tiba-tiba.
Baejin menggelengkan kepalanya.
"Lo harus kasih tau dia, jangan sampe lo nyesel akhirnya." Ujar Jihoon.
"Emang ada apaan sih?" Tanya Yoojung kepo. Dan yang lainnya pun ikutan kepo.
Tapi tidak ada yang menjawab. Baejin langsung pergi menghampiri Sohye yang sedang tiduran diatas rumput sambil memandang langit yang penuh bintang. Baejin langsung tiduran di sebelah Sohye sambil menggenggam tangan kanan Sohye.
Sohye menoleh dan tersenyum. "Lo beneran gak ada yang mau lo omongin sama gue, Bae?" Tanya Sohye. "Usaha gue jauhin lo selama seminggu sia-sia aja kalo lo gak mau ngomong juga." Lanjutnya.
"Jadi lo sengaja jauhin gue?" Tanya Baejin kaget.
"Iya. Gimana rasanya dijauhin gue? Biasa aja? Iya lah soalnya kan udah ada Nancy yang lebih segalanya daripada gue." Ujar Sohye tersenyum miris.
"Lo ngomong apaan sih, Ay. Lo juga kenapa bawa-bawa si Nancy. Gak penting banget sih." Ujar Baejin kesel.
"Lo mau dijodohin sama Nancy." Kata Sohye lirih. Air matanya tiba-tiba keluar meskipun dengan sekuat tenaga dia menahannya.
Baejin menoleh kearah Sohye. "Lo tau dari Jihoon?" Tanya Baejin.
"Bukan. Gue tau dari Nancy pas kita ketemu di depan rumah lo." Jawab Sohye.
Baejin terdiam.
"Gue jauhin lo supaya lo sadar kesalahan lo yang gak cerita tentang perjodohan itu, tapi lo ternyata biasa aja, Bae. Atau emang lo pengen putus dari gue aja?" Ujar Sohye.
"Bukan gue gak mau cerita. Cuman waktunya belum pas dan gue bingung harus ngomong apa ke lo. Gue takut nyakitin lo. Buat gue, hal yang paling menyakitkan di dunia ini adalah menyakiti orang yang paling gue sayang." Kata Baejin.
"Lo sayang sama gue? Tapi lo nyakitin gue, Bae. Lo tau pas hari itu di halte bus, gue nangis. Bukan karena gue gak tau jalan pulang, tapi karena gue sedih pas tau lo dijodohin sama Nancy." Sohye langsung bangkit dari tidurannya.
Baejin langsung memeluk Sohye dari belakang. "Maafin gue, Ay. Gue salah karena gak pernah ngomong jujur sama lo tentang perjodohan itu." Ujar Baejin. "Gue udah nolak perjodohan itu, Ay. Gue cuman sayang sama lo." Lanjutnya.
"Maafin gue udah patahin kepercayaan lo." Ujar Baejin lirih.
Sohye mencoba melepaskan tangan Baejin yang mendekap tubuhnya. Dia langsung berbalik dan tersenyum. "Gue gak suka kalo lo bikin gue sedih. Gue lebih suka kalo lo bikin gue kesel dan marah-marah gak jelas." Ujar Sohye.
"Gue juga kangen lo yang suka marah-marah gak jelas. Jadi lo maafin gue, nih?"
Sohye mengangguk. "Gue gak bisa lama-lama jauhin lo."
Baejin tersenyum. "Sini gue peluk, gue kangen banget sama lo." Baejin langsung memeluk Sohye.
"Jangan salah salah lagi lo, Bae. Nanti kalo lo salah lagi macan di tubuh gue siap buat nerkam lo." Kata Sohye. Baejin hanya tertawa mendengarnya.
Akhirnya kapal gue akur lagi-Jeon Somi dan Yoo Seonho yang lagi akur.
Untung gak sad ending kayak film tadi.-CYJ
Sejauh apapun lo pergi dari Sohye, lo selalu bisa kembali, Jin. Gue gak pernah punya kesempatan. -PJH
🌟🌟🌟
Tbc
Don't forget to vomment guys
Asa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Unexpected (Bae Jinyoung x Kim Sohye)
Krótkie OpowiadaniaHanya sepenggal kisah relationship Sohye dan Baejin. Jalani aja dulu, kita gak bakal tau endingnya kayak gimana. Let in the Unexpected. #1 in Kimsohye #20 #18 #17 in Baejin