Salah pencet

535 90 4
                                    

Setelah seminggu berlalu setelah kencan sesungguhnya diantara Baejin sama Sohye, mereka berdua jadi tmbah lengket.

Kemana-mana pasti berdua. Sohye ganti baju pun ditungguin sama Baejin di depan kamar ganti. Sampe-sampe mereka berdua bikin Somi sama Yoojung sang jomblo karatan ngiri mampus.

"Jin, lo tuh ngintilin mulu deh. Risih tau gak." Tukas Somi yang baru aja keluar dari kamar ganti.

"Perasaan gue gak ngintilin lo deh. Rusuh amat sih!" Tukas Baejin.

"Eh dasar ogeb! Lo kan ngintilin Sohye, otomatis lo ngintilin gue sama Yoojung juga. Ye gak, Jung?" Kata Somi.

"Yoojung gak risih tuh. Seenggaknya ada cowok yang ngintilin yoojung daripada gak sama sekali." Kata Yoojung.

Baejin malah ketawa. Somi udah kesel aja, rasanya pengen nimpuk kepalanya Baejin pake bola futsalnya.

"Apaan  sih  ribut  mulu." Sohye  keluar  dari  kamar ganti.

"Tuh  somi  tuh  masa  dia  ngerasa  gue  ngintilin  dia, padahal  kan  gue  ngintilin  lo. Jomblo  mah  baperan  emang!" Kata  Baejin.

Sohye  sama  Yoojung  ketawa. Somi  langsung  melengos  ke  kasir  buat  bayar  baju  yg  mau  dibelinya.

"Gue  titip  dulu  hp  ya, mau  ke  wc  dulu." Kata  Baejin.

Sohye  ngasih  isyarat  oke. "Gue  tungguin  di  depan  toko  ya  nanti." kata  Sohye.

Baejin  senyum  dan  langsung  lari  sekuat  macan  karena  udah  gak  kuat  nahan  boker.

Sohye  sama  Yoojung  langsung  nyusul  Somi  ke  kasir.






Ddrrtt.. Drrrtt.... Drrrttt...

Tiba-tiba  hpnya  Baejin  bunyi.

Linlin  Calling!

"Guanlin?" Kata  Sohye. "Jung, duluan  deh  gue  angkat  dulu  telpon  dari  Guan." Tambahnya.

"Ok." yoojung  langsung  nyusul  Somi.

Sohye  angkat  teleponnya.

"Sayang, dimana  sih? Aku  nungguin  kamu  daritadi."

Sayang?-Sohye. Tiba-tiba  hatinya  sakit  pas  dnger  suara  perempuan  diujung  telpon  itu.

"Kok  diem? Udah  selesai  nganter  Sohye  nya?"

Anjing! Siapa  sih  nih  cewek. Dia  tau  Baejin  punya  pacar, tapi  malah  sayang-sayangan  sama  Baejin.-Sohye.

"Aku  ke  rumah  kamu  ya  Baejin  sayang. Aku  nunggu  kamu  disana  aja  sama  bi  eneng." Kata  cewek  itu.

Sohye  udah  abis  kesabarannya. "Ini  Sohye. Lo  siapa?" Tanya  Sohye  ketus.

"U  upss  so  sorry  ka  kayaknya  gu  gue  salah  pe  pencet. Sorry." Kata  cewek  itu  tergagap.

"Lo  siapa?" Tanya  Sohye  sekali  lagi.

"Nans, come  on." terdengar  suara  laki-laki  paruh  baya  diujung  tak telpon  itu. "Alright, Dad, Wait." kata  perempuan  itu.

"Nans? Lo  nancy?" Tanya  Sohye.

"Nancy? Gue  gak  tau  siapa  dia. Lagian  kan  gue  salah  pencet. Gue  tutup  telponnya. Bye!"

Telpon  langsung  terputus. Sohye  langsung  ngehapus  log  panggilan  di  hpnya  Baejin.

"Tega  lo  sama  gue  Baejing!" Tukas  Sohye  kesel. Dianmasih  nahan  air  matanya  supaya  gak  keluar.

Karena  penasaran, Sohye  langsung  buka-buka  chatnya  Baejin  sama  kontak  yangfia  kasih  nama  Linlin.

Sohye  tersenyum sinis. "Ternyata  lo  juga  ngeladnin  dia. Dasar  cowok!" Tukas  Sohye.

Sohye  juga  langsung  buka  gallery  fotonya. Ternyata  di  gallery  fotonya  banyak  foto-foto  Selcanya  Nancy  dan  foto-foto  mereka  berdua.

 Ternyata  di  gallery  fotonya  banyak  foto-foto  Selcanya  Nancy  dan  foto-foto  mereka  berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gak pernah seceria itu kalo difoto berdua sama gue, Bae. Lo emang Baejingan!" Tukas Sohye.

Sohye sakit hati liatnya dan pengen nangis. Tapi nangis gak akan ngerubah kenyataan kalo Baejin sama Nancy emang deket dan pacaran diem-diem di belakang.

"Ay!" Tiba-tiba Baejin dateng. Sohye langsung ngeluarin foto yang barusan dia liat dan matiin hpnya Baejin.

Sohye tersenyum. "Udah beres?" Tanya Sohye terua ngembaliin hpnya Baejin.

Baejin ngangguk. "Lo udah bayar belum? Biar gue yang bayarin." Kata Baejin.

"Gak usah, Bae. Biar gue aja, gue baru ditransfer mamah." Kata Sohye.

"Yaaah yaudah deh kalo gitu gue traktir makan sama beli es krim aja gimana? Mau dibeliin boneka juga gak?" Tanya Baejin.

"Terserah lo aja. Tapi lo gak lagii macem-macem kan di belakang gue?" Tanya Sohye.

Baejin tersenyum. "Ya nggak lah, mana berani macem-macem dibelakang lo, Ay. Nanti yang ada gue malah disantet onlen." Baejin ketawa.

Sohye tersenyum nyembunyiin rasa kecewanya. Lo bohong sama gue, Bae.-Sohye.

"Lagian lo akhir-akhir ini jadi selalu baik dan selalu ada sih buat gue. Lo gk lagi selingkuh kan?" Tanya Sohye dengan nada sedikit bercanda.

Baejin diam. Keliatan banget kalo dia itu orang yang ketangkap basah bohong.

Sohye tersenyum. Dia langsung ngerangkum Baejin. "Gue becanda. Gue percaya kok sama lo, Bae."Kata Sohye.

"Makasih udah mau percaya sama gue, Ay."  Kata Baejin.

Sohye tersenyum.


















Gue ketipu sama wajah datar dan dingin lo, Bae. Jangan harap gue bisa percaya sama lo lagi. Sekali lo bohongin gue, semuanya udah gak lagi sama.-Sohye.

🌟🌟🌟

Tbc

Hallooo ii'm back..
Adakah yang rindu sama Baejin dan Sohye?
Klamaam hiatus ya hee

Slamat membaca

Jangan lupa vomment

Asa💕

✔Unexpected (Bae Jinyoung x Kim Sohye)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang