De Javu?

835 132 15
                                    

Flashback off

Sekarang Sohye lagi ada di UKS. Dia terus tiduran sambil pegangin perutnya yang sakit. Dia udah lewatin 2 jam mata pelajaran karena sakit datang bulan yang luar biasa sakitnya.

"Ay, lo masih sakit?" Tanya Baejin yang dateng barengan sama Samuel.

"Menurut lo? Kalo gue udah baikan, gue gak akan ada disini kali. Gue udah makan enak di kantin sama anak-anak." Sohye marah tiba-tiba. Harap dimaklum dia lagi ada di masa fluktuasi mood. Jadi moody banget yeoreobun.

"Biaaa aja kali. Gak usah marah, kan gue takut jadinya." Kata Baejin dengan wajah cemberut.

"What? Oh My God! Baejin takut sama Sohye? Gak salah? Kalian berdua pacaran udah dua tahun lo. 2 years guys, masih takut aja, Jin." Samuel tiba-tiba nimbrung.

Sohye melototin samuel. "Berisik lu bule grogol!" Tukas Sohye kezel.

"Iya berisik lu bule sunter! Udah tau pacar gue lagi dateng bulan. Lo ganggu aja nanti dia gigit. Galak banget dia tuh." Kata Baejin.

"Baejinnnn, lo yang gue gigit!"

"Mau dong digigit Sohye." Samuel cengengesan dan langsung ditoyor sama Baejin.

"Gue sumpahin lo di sleding setan." Ujar Baejin.

"Terus di slepet iblis." Tambah Sohye.

Samuel jadi takut. "Masalah nyumpahin orang, kalian emang pasangan yang luar biasa juara. Relationship goals." Ujar samuel sambil tepuk-tepuk tangan.

Baejin gak peduliin Samuel ngomong apa. Dia langsung fokus nengok pacarnya yang lagi kesakitan.

"Mau roti gak, Ay?" Tanya Baejin.

"Mau." Jawab Sohye so imut banget mukanya.

"Gue bukain ya." Ujar Baejin.

Sohye tersenyum. "Nih, makan." Baejin ngasih rotinya ke Sohye.

"Buat gue mana, Jin?" Tanya Samuel.

"Minta beliin pacar lo sana." Kata Sohye ketus.

"Gak punya."

"Beli sendiri." Kata Baejin datar. Samuel cuman bisa nelen ludah liat Sohye yang lagi makan roti kesukaannya.

"Oh ya, Ay, kata si somi kelas lo tadi ada tugas fisika." Ujar Baejin.

"What? Fisika? Mampus gue, gue kan bego. Kagak ngerti fisika." Sohye masang wajah depresi banget.

Baejin senyum. "Kan ada gue, Ay." Ujar Baejin.

"Beruntung lo punya pacar pinter, Hye." Kata Samuel.

Sohye tersenyum terus cubit pipinya Baejin. "Ututu sayangkuuu. Untung lo pinter, jadi gue gak nyesel pernah nerima lo waktu itu." Sohye nyengir kuda.

"Kalo gue gak pinter, lo berarti bakal nyesel nerima gue, kan?" Baejin cemberut.

"Baper banget sih, Bae. Ya nggak lah, mau lo kayak Seonho, mau lo otak udang, mau lo jenius, gue bakal tetep nerima lo kok." Kata Sohye.

Baejin tersenyum. Manis banget senyumnya. Bikin adem jiwa dan raga.

"Baejin jangan senyum" Kata Sohye.

"Kenapa?" Tanya Baejin.

"Nanti gue makin sayang sama lo." Jawab Sohye. Baejin malah senyum malu-malu gitu.

"Acieeee, Sohye gombalin es batu." Kata samuel tiba-tiba. Perusak suasana banget gak sih.

"Berisik lo bule taman lawang! Mau gue deportase lo!" Sohye ngambek lagi kan.

"Ampun nyai." Kata samuel lirih.

Sekarang Baejin sama Sohye lagi tatap-tatapan. Bikin ngiri si Samuel aja ye kan.

"Ay, kok gue kayak de javu ya?" Tanya Baejin tiba-tiba.

"De javu? De javu kayak gimana maksud lo?" Tanya Sohye. Sohye smirk gitu. Awas kalo lo sampe gak inget ini hari apa. Gue bakal minta setan buat sleding lo.-KSH

"Kayaknya gue pernah bukain roti lo deh sebelumnya. Terus kayaknya gue juga pernah bilang kalo gue bakal bantuin lo belajar. Dan kayaknya lo juga pernah bilang supaya gue gak senyum soalnya takut suka, iya gak sih?" Baejin dalam Seonho mode on sekarang.

Sohye senyum. "Kayaknya emang iya, sekitar dua tahun lalu. Pas kita pertama kali pertemu disini." Kata Sohye.

Baejin keliatan lagi mikir gitu. "Ah, iya, pas gue pingsan terus lo liatin gue disini, kan?" Baejin ketawa. Tapi kok Sohye sebel ya sama Baejin.

"Iya, pas lo nembak gue tiba-tiba." Kata Sohye agak kezel.

Baejin ketawa kenceng banget. "Yang lo teriak mau jadiin gue pacar itu ya?" Tanya Baejin.

Samuel ikutan ketawa. "Oh jadi cewek gila yang teriak pas upacara itu lo, Hye? Udah gue duga itu pasti lo." Samuel ngakak. Baejin ikutan ngakak juga. Sohyenya pengen slepet dua orang cowok di depannya.

"Gak kerasa ya udah dua tahun aja, Ay." Ujar Baejin.

"Udah lumayan ya, Bae. Padahal dulu kita baru aja pertama kali ketemu, tapi lo udah nembak gue aja. Gue oira becanda." Kata Sohye.

"Kalo becanda gak mungkin bertahan sampe dua tahun kan, Ay?" Baejin senyum.

Sohye juga ikutan senyum. "Jadi, lo udah inget ini hari apa?" Tanya Sohye.

Baejin senyum terus ngelus pucuk rambut Sohye dan berakhir dengan cubit pipi Sohye. "Senin, Sayangku. Lo harus gue bilangin berapa kali sih? Ini hari senin, this is monday." Kata Baejin.

Sohye cemberut. Bener-bener kesel sama Baejin. Udah dibikin De Javu tapi tetep gak inget aja kalo ini hari jadinya yang ke dua tahun.

Sohye senyum kepaksa. "Iya ini hari senin, Sohye. Lo bego kali, Hye, nanya hari penting sama manusia es." Kata Sohye.

"Muel gue bego ya muel?" Kata Sohye.

Samuel cuman ketawa ngakak ngeliat Baejin yang tidak kunjung peka aama kodenya Sohye.

🌟🌟🌟

Tbc

Don't forget to vomment iaps

Asa💕

✔Unexpected (Bae Jinyoung x Kim Sohye)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang