01. Twins

34 3 41
                                    

Dua orang namja sedang asik mengobrol di meja kantin. Seperti biasa, meski mereka hanya berdua, namun saat mereka bertemu maka suasana akan menjadi heboh.

Yang satu terkenal dengan keceriaannya dan tawanya yang khas, serta teriakannya yang mirip suara burung gagak saat sedang merasa senang, dan yang satu lagi dengan segala keusilannya, serta terkenal sebagai namja yang tidak bisa menahan tawanya.

Mereka berdua sangat dekat satu sama lain, saling memahami dan berbagi semua cerita bersama. Itulah yang namanya sahabat.
Apalagi mereka memiliki hobi yang sama, jadi jangan heran jika mereka tak terpisahkan.

“Hoseok ah!” panggil seseorang dari arah belakang.

Mereka berdua menoleh serentak.

Satu hal yang perlu diketahui, jangan memanggil nama Hoseok saat mereka sedang bertemu berdua.

Shin Hoseok dan Jung Hoseok. Itulah nama mereka.

Shin Hoseok, seorang namja yang memiliki senyum lebar yang khas, dan bisa membius yeoja manapun yang melihatnya. Tubuhnya yang proporsional menambah daya tarik disamping wajahnya yang memang tampan.

Senyum itu selalu menghiasi bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum itu selalu menghiasi bibirnya. Ya, ia adalah orang yang sangat ramah. Apalagi sifatnya yang memang usil dan suka mengerjai temannya, terutama Jung Hoseok. Ia paling tidak bisa menahan tawa jika ada sesuatu yang lucu menurutnya. Tipe namja yang emosional. Bukan maksudnya pemarah, tapi selalu mengungkapkan emosi dengan baik, terlihat dengan jelas jika sedang ada sesuatu yang sedih ia bisa meneteskan air mata, dan jika ada yang lucu sedikit saja maka ia bisa tertawa keras.

Jung Hoseok, seorang namja yang memiliki ciri khas tersendiri. Sama seperti Shin Hoseok, ia juga paling tidak bisa menahan tawanya. Jung Hoseok adalah orang yang ceria dan penuh semangat. Ia juga bisa mengungkapkan emosinya dengan baik, terlebih jika sedang senang ia bisa meloncat-loncat gembira sambil berteriak mengeluarkan suara gagak nya yang khas.

Tampan? Tentu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampan? Tentu saja. Ia tidak kalah tampan dengan Shin Hoseok. Dengan sifat cerianya itu, teman-teman nya sangat senang berada di dekatnya. Ia diberi julukan 'hwimang' yang artinya 'harapan' karena saat melihatnya maka rasa semangatnya dapat menular ke orang lain. Itu lah daya tariknya.

SIBLING'S ROMANCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang