Pukul 8.15 malam..
Pintu rumah itu terbuka dan menampakkan wajah seorang gadis dengan senyum cerah menghiasi bibir mungilnya.
"Eoh? Sudah pulang?" tanya seorang namja yang sedang duduk di atas sofa, tengah asik menonton tv di hadapannya.
Gadis itu mengangguk tanpa melunturkan senyum manis itu.
"Oppa! Kau tahu? Kau tahu??" serunya seraya menghambur duduk tepat di samping namja yang ia panggil oppa.
"Mwo?" tanya namja itu meski setengah malas untuk meladeni.
"Aku... jadian.. dengan Kihyun oppa!" teriak gadis itu dengan wajah cerahnya menghadap Shin Hoseok.
Hoseok segera menoleh ke arah Eun Jin dengan mata yang melebar, namun sejurus kemudian ia kembali berekspresi santai seperti semula.
"Aah jadi Kihyun baru sekarang menyatakannya padamu? Dasar lamban" ujarnya sambil memangku dagu di telapak tangan kanan, kembali memperhatikan layar televisi.
"Memangnya kenapa kalau baru sekarang?" balas Eun Jin sedikit memajukan bibirnya.
"Kalian sudah sedari lama aku kasih waktu bersama, kenapa baru sekarang ia mengatakannya" gerutu Hoseok.
Eun Jin memukul pelan lengan kakaknya itu.
"Aiish oppa! Yang penting aku sudah resmi menjadi pacarnya!" balas Eun Jin.
Hoseok terkekeh.
Ia kemudian memperbaiki posisi duduk dan menarik tubuh Eun Jin agar menyandar di dekatnya.
"Geure. Chukha hae.. Kau sudah besar sekarang!" ucapnya terkekeh sambil mengacak-ngacak rambut Eun Jin.
"Yaak oppa! Aku sudah besar dari kemarin!" protes Eun Jin.
Hoseok kembali terkekeh gemas. Ia memang sangat senang bila melihat adiknya sedikit 'merajuk' atas perbuatannya, bukan nya berniat jahat, hanya terasa lucu saja.
-000-
Keesokan harinya, kedua Hoseok beserta adiknya kembali berkumpul di kantin kampus untuk makan siang. Kali ini tidak seperti kemarin, karena kedua kembar Hoseok tersebut sudah berada di kantin duluan dibandingkan adik-adiknya. Mereka berdua memang sudah janjian bertemu di kantin setelah jadwal kuliah masing-masing selesai. Saat sedang duduk berdua sambil bercerita melepas penat yang mereka rasakan saat masuk kuliah tadi, mata mereka tertuju pada dua orang gadis yang sangat mereka kenal sedang berjalan memasuki area kantin. Jung Hoseok langsung melambaikan tangan dengan teriakan hebohnya memanggil nama Ka Rin, adik kesayangannya itu. Begitulah kisahnya sehingga mereka kembali makan siang dalam satu meja seperti sekarang ini.
"Aah aku tidak sabar menunggu sore nanti~" ucap Jung Hoseok dengan wajah riang.
Mereka baru saja menghabiskan pesanan yang terhidang di hadapan mereka.
"Memangnya ada apa dengan sore ini?" tanya Ka Rin.
Eun Jin menatap Ka Rin sejenak kemudian beralih pada Jung Hoseok karena ikut penasaran.
"Aku sudah janjian untuk kencan dengan Min Yoon Ji di Magical Land~" jawab Jung Hoseok tanpa melunturkan senyum di bibirnya.
Ia terlihat sangat bahagia, mengingat Yoon Ji terkadang susah untuk diajak jalan-jalan karena sifat savage nya.
"Benarkah?? Aku juga berencana ke sana dengan Minji hari ini!" seru Shin Hoseok tiba-tiba.
Mata Jung Hoseok melebar menatap sahabat yang duduk di sampingnya itu.
"Jinjja?? Wah kebetulan sekali!" teriaknya kaget.
Ka Rin menatap keduanya dengan malas.
"Heol.. Daebak.." balas nya dengan muka datar tanpa tertarik sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING'S ROMANCE
FanfictionPercintaan memiliki segi yang beragam, apalagi dalam lingkup pertemanan, persahabatan, adik-kakak, dan lain sebagainya. Hidup memang tak di sangka-sangka.. Dunia terasa sempit..