02. Yeoja Chingu

13 2 19
                                    

Suatu hari, Eun Jin sedang berada di rumah keluarga Jung. Ia sedang mengerjakan tugas kuliah bersama Jung Ka Rin.

Saat sedang fokus menulis, tiba-tiba sebuah gumpalan kertas mendarat di kepalanya.

“Yaak!!” Eun Jin berteriak kesal.

Ka Rin hanya tersenyum usil melihat ke arah temannya.

Eun Jin mengambil kertas itu dan melemparnya dengan kasar pada Ka Rin.

Tidak mau kalah, Ka Rin justru membalasnya.

Akhirnya mereka lempar-lemparan kertas di ruang tamu itu.

Eun Jin mengambil ancang-ancang ala pemain baseball dengan memegang buku yang ia gulung di tangannya.

“Pemain baseball handal Shin Eun Jin, adik nya Shin Hoseok, keturunan ke delapan klan Uchiha" ocehnya sambil bersiap menerima lemparan bongkahan kertas yang ada di tangan Ka Rin.

Ka Rin menyapu ujung hidungnya dengan jempol kanan sebagai gaya songong terbaik.

“Pitcher dan pelempar bola handal Jung Ka Rin, adiknya Jung Ho Seok, mantan tetangganya Bang PD nim!” ujarnya tak mau kalah.

Ia segera melempar bongkahan kertas itu pada Eun Jin layaknya sebuah pertandingan baseball.

Eun Jin memukul kertas itu degan buku yang dipegangnya.

“HOMERUN!!!” teriak Eun Jin saat kertas itu melayang.

“aawh!”

Ka Rin dan Eun Jin terdiam sambil saling bertatapan.

Mereka kemudian menoleh ke arah sumber suara, tepatnya ke arah pintu masuk rumah mereka.

Seorang gadis cantik berambut pendek memegang kepalanya. Tepat di ujung kakinya, tergeletak bongkahan kertas dan mereka bisa menebak apa yang terjadi tadi.

“Ah mianhae..” ucap Eun Jin sambil menghampiri yeoja itu.

Eun Jin membungkukkan tubuhnya sebagai permintaan maaf.

“Um gwenchanna!” jawab yeoja itu dengan gaya swag nya.

Yeoja itu segera pergi meninggalkan mereka berdua, menaiki tangga menuju lantai atas.

Eun Jin terus memperhatikan yeoja itu. Kharisma yeoja itu benar-benar hebat. Meskipun gayanya swag begitu tapi ia terlihat manis.

“Siapa dia?” tanya Eun Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Siapa dia?” tanya Eun Jin.

“Min Yoon Ji, pacarnya Hoseok oppa” jawab Ka Rin.

Eun Jin membulatkan matanya. Ia menoleh ke arah Ka Rin.

“Hoseok oppa sudah punya pacar?? Kok aku gak tau??” tanya nya.

Ka Rin mengangguk.

“Sejak kapan mereka pacaran?” tanya Eun Jin.

“Baru dua minggu” jawab Ka Rin.

Eun Jin mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Aah pantas saja aku tidak tau..” ujarnya.

“Tapi dia manis sekali, yaah meski gayanya cool dan cuek begitu. Aaah aku suka, cocok dengan Hoseok oppa” gumam Eun Jin.

Ka Rin hanya tersenyum.

“Dia masih pakai seragam sekolah, apa dia anak SMA?” tanya Eun Jin.

Ka Rin mengangguk.

“Lalu bagaimana Hoseok oppa bisa bertemu dengannya?” tanya Eun Jin.

Ia cukup tertarik, mengingat Jung Hoseok biasanya selalu menjadi jones yang meratapi nasib, berbeda dengan kakaknya sendiri, Shin Hoseok yang terkenal playboy.

“Dia itu adik temannya Hoseok oppa, namanya Min Yoongi. Yaah mungkin dikenalkan oleh temannya. Bodoh, mau aja ngenalin adik sendiri ke orang gak beres kayak dia!” ujar Ka Rin.

Mereka berdua tertawa.

“Hoseok oppa mu sendiri? Bagaimana?” tanya Karin.

Eun Jin mengangkat alisnya.

“Hum? Nanya pacar Hoseok oppa? Aku aja bingung jawabnya, kebanyakan sih! Klo sekarang yang jadi pacarnya namanya Minji” jawab Eun Jin.

“Oowh..” Karin mwngangguk-anggukkan kepalanya.

Eun Jin terdiam sejenak lalu merogoh saku nya dan mengeluarkan handphone bercase kumamon dari dalam saku itu.

Ia menekan-nekan layar handphone itu kemudian menyodorkannya pada Ka Rin.

"Ini fotonya, lumayan cantik kan?"

Ka Rin melihat foto yang ada di handphone Eun Jin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ka Rin melihat foto yang ada di handphone Eun Jin itu.

"Wah, yeppeo da!" puji nya.

“Dia juga adik temannya Hoseok oppa, namanya Minhyuk.Yaah paling juga oppa yang ngejar-ngejar adik temannya itu. Padahal Minji cerita padaku ia pernah suka sama teman oppa yang bernama Jooheon, tapi ternyata ia juga tidak bisa menolak pesona oppa ku hahaha” cerita Eun Jin panjang lebar.

“Yeokshi, hahaha..” ujar Ka Rin ikut tertawa.

Mereka kemudian kembali melanjutkan bikin tugas yang sempat terkendala akibat permainan baseball mereka tadi.

-000-

To be Continued

#mynew

SIBLING'S ROMANCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang