Jung Ka Rin dengan piyama biru nya melangkahkan kaki masuk ke kamar Jung Hoseok.
"Oppa!" panggilnya sambil tersenyum.
Hoseok yang saat itu tengah bermain handphone di atas tempat tidur melirik ke arah Ka Rin.
Ka Rin segera duduk di kursi belajar milik Hoseok, menghadap pada oppa nya itu.
"Oppa, kenalkan aku dengan teman oppa yang bernama Kim Namjoon itu dong!" pinta Ka Rin.
"Shireo!" jawab Hoseok sambil kembali memainkan handphonenya.
"Yaaa!! Oppa!! Kenapa shireo!" Ka Rin memajukan bibirnya karena kesal.
Hoseok tetap diam tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar handphone.
"Oppaa, dia teman oppa kan? Kenalkan aku, yah yah?" rayu Ka Rin lagi.
Hoseok menggeleng.
"Aaish! Oppa! Memangnya kenapa sih oppa tidak mau?" tanya Ka Rin setengah cemberut.
Hoseok menurunkan tangannya yang memegang handphone ke atas paha, kemudian menatap Ka Rin yang ada di hadapannya.
"Kau tidak boleh berdekatan dengan Kim Namjoon, mengerti?? Awas kalau aku melihatmu bersamanya!" ancam Hoseok.
Ka Rin menatap Hoseok dengan kesal.
"Kenapa tidak boleh?" tanya Ka Rin.
"Pokoknya tidak boleh! Aku tidak akan merestui kalian!" jawab Hoseok dan kembali memainkan handphone nya.
Ka Rin berdecak kesal sambil menatap tajam ke arah Hoseok.
"Oppa macam apa oppa ini? Lihat Shin Hoseok oppa, dia bahkan membiarkan Eun Jin pergi ke kampus berdua dengan temannya yang bernama Kihyun itu. Kenapa oppa justru melarangku dekat dengan teman oppa sendiri? Pakai mengancamku segala lagi! Huuhh..!" protes Ka Rin.
Hoseok menatap Ka Rin.
"Ka Rin ah, dia itu mahasiswa terpintar. Dia terkenal di antara banyak wanita. Banyak yang mengejar-ngejarnya dia dan ingin menjadi pacarnya. Aku tidak ingin kau terluka!" jelas Hoseok.
Ka Rin terdiam.
"Eum.. Tapi kan setidaknya biarkan aku berusaha. Aku juga ingin mendekatinya! Buktinya kemarin dia memelukku, itu artinya aku juga bisa dekat dengannya!" ujar Ka Rin.
Hoseok menggeleng.
"Tidak, aku tidak akan mengizinkan kau dekat dengannya!" ucap Hoseok.
"Oppa tidak adil!!" teriak Ka Rin dan bergegas keluar kamar Hoseok.
Ia berhenti di pintu kamar Hoseok sejenak.
"Seandainya oppa adalah Shin Hoseok oppa, oppa pasti akan mengenalkanku! Kalian berbeda! Oppa jahat!!" ujarnya dan segera pergi dari situ
Hoseok terdiam menatap kepergian adik kesayangannya dari kamar itu.
Ia menghela napas panjang.
"Jangan bandingkan aku dengan Shin Hoseok!" bisiknya.
-000-
Keesokan harinya di kampus, setelah selesai jam kuliah, Ka Rin mengajak Eun Jin ke gedung fakultas Jung Hoseok karena ia ada urusan dengan oppa nya itu.
Mereka duduk berdua di sebuah bangku panjang sambil makan es krim.
Tiba-tiba Ka Rin menyenggol lengan Eun Jin, membuat Eun Jin menoleh padanya.
"Wae?" tanya Eun Jin.
"Itu, lihat!" Ka Rin menunjuk ke suatu arah.
Eun Jin ikut menoleh ke arah yang di tunjuk Ka Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING'S ROMANCE
FanfictionPercintaan memiliki segi yang beragam, apalagi dalam lingkup pertemanan, persahabatan, adik-kakak, dan lain sebagainya. Hidup memang tak di sangka-sangka.. Dunia terasa sempit..