"Eun jin ah.. Ya, ya.. Temani aku bertemu Namjoon oppa. Aku takut Hoseok oppa memergoki kami berdua. Please.." Ka Rin merapatkan kedua tangannya.
Eun Jin memutar bola matanya sambil menghela napas.
"Jadi sekarang aku beralih profesi menjadi security yang mengamankan oppa mu setiap kalian bertemu?" sindirnya kesal.
Ka Rin mengeluarkan cengirannya.
"Ayolah.. Kau kan teman baikku.." rayunya lagi.
Eun Jin memajukan bibirnya kesal.
"Aku traktir patbingsu deh! Ya? Ya?" tawar Ka Rin.
Seketika mata Eun Jin menatap Ka Rin dengan berbinar.
"Bener ya? Traktir aku?" tanya nya memastikan.
Ka Rin mengangguk.
"Ya sudah, ayo.." ucap Eun Jin sambil bangkit dari duduknya.
Mereka berdua berjalan meninggalkan kelas menuju gedung fakultas Jung Hoseok.
-000-
"Dimana dia?" tanya Eun Jin saat mereka telah sampai di gedung fakultas Jung Hoseok.
"Sebentar, aku chat lagi.." jawab Ka Rin sambil menekan-nekan layar handphone nya.
Mereka kemudian menunggu balasan dari Namjoon.
"Ah! Dia baru saja keluar kelas! Ayo, Eun Jin ah!" Ka Rin menarik tangan Eun Jin sambil berlari.
Mereka menuju kelas yang di tunjuk Namjoon lewat chat nya pada Ka Rin.
Beberapa mahasiswa telah keluar dari kelas itu.
Mereka terus mengamati setiap mahasiswa yang keluar satu per satu.
"Itu dia! Namjoon oppaaa!" panggil Ka Rin sambil berlari mengejar Namjoon.
Namjoon yang sedang berjalan keluar, sedikit terkejut mendengar suara Ka Rin, namun sejurus kemudian ia tersenyum menatap gadis itu.
"Oh wasseo?" ucap nya.
Mereka saling tersenyum berdua.
"Bagaimana kabarmu?" tanya Namjoon.
"Baik, oppa?" Ka Rin balik bertanya.
"Aku juga baik. Apa jadwal kuliahmu telah selesai?" tanya Namjoon lagi.
Ka Rin mengangguk sambil tersenyum.
"Sudah!" jawabnya dengan senyum manis
Namjoon mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Oppa, bagaimana kalau kita pulang bersama?" tanya Ka Rin.
"Pulang bersama?" Namjoon tampak berpikir.
"Ne, oppa tidak ada kegiatan lagi kan?" tanya Ka Rin memastikan.
Namjoon berpikir sejenak. Setelah agak lama mempertimbangkan hal tersebut akhirnya ia mengangguk.
"Ayo.." ucapnya.
Di sisi lain..
Eun Jin terus memperhatikan setiap mahasiswa yang keluar.
Jika Ka Rin sudah bertemu dengan Namjoon, maka saat itu pula tugasnya dimulai.
"Oh! Hoseok oppaa!!" panggilnya saat melihat Hoseok keluar dari kelas.
Jung Hoseok sangat terkejut karena Eun Jin tiba-tiba menghadangnya saat keluar kelas.
"O.. Eoh? Eun Jin ah? Kau sendirian? Mana Ka Rin?" tanya nya.
"Ka Rin? Eum.. Ka Rin.. emm.." otak Eun Jin berputar memikirkan kebohongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING'S ROMANCE
FanfictionPercintaan memiliki segi yang beragam, apalagi dalam lingkup pertemanan, persahabatan, adik-kakak, dan lain sebagainya. Hidup memang tak di sangka-sangka.. Dunia terasa sempit..