Sepulang kuliah, Eun Jin mengajak Ka Rin untuk pergi ke toko buku. Ada buku yang ingin dicarinya dan baru terbit beberapa hari yang lalu.
"Ah mianhae.. Aku udah janji akan pergi menonton dengan Hoseok oppa, eotteokhanya?" sesal Ka Rin.
"Hm.. ya sudah aku akan pergi sendiri saja.." jawab Eun Jin sambil tersenyum meski sedikit kecewa.
"Loh? Memangnya tidak bisa sama Hoseok oppa?" tanya Ka Rin heran.
"Hoseok oppa sih.. Pasti sudah ada janji dengan Minji" jawab Eun Jin remeh.
"Kenapa tidak minta temani dengan Kihyun saja?" tanya Ka Rin.
Eun Jin terdiam.
"Aku.. Aku segan meminta bantuannya.." jawabnya.
"Hey, dia kan suka padamu. Pasti dia akan melakukan apapun untukmu" ucap Ka Rin.
Eun Jin hanya diam saja tanpa menanggapi perkataan Ka Rin.
Tampaknya ia berpikir untk menimbang apakah harus menghubungi Kihyun atau tidak.
"Entahlah.. Aku tidak ingin memanfaatkan itu" ucap nya sambil menghela napas.
Ka Rin menatap ke arah Eun Jin.
"Sudah, tidak apa. Aku akan pergi sendiri hehe.. Aku duluan ya!" ujar Eun Jin.
Ia segera beranjak dari situ sambil melambaikan tangannya pada Ka Rin.
-000-
Eun Jin melihat-lihat buku di bagian new release kemudian ia tersenyum senang saat mendapatkan buku yang ia cari.
Tidak mau berhenti begitu saja, Eun Jin mengitari seluruh sudut rak toko buku itu untuk melihat-lihat buku yang lainnya.
Ya, ia memang suka sekali membaca. Sedari kecil, ia sangat suka membaca buku.
Eun Jin mengambil sebuah buku kemudian membacanya sambil berdiri.
"Aiish!! Kenapa dia membuka sebuah toko buku jika bukunya tidak lengkap!" gerutu seseorang di samping nya.
Eun Jin tetap membaca tanpa mengubris suara itu meski ia cukup tersinggung karena ini toko buku langganannya, tentu saja ia kenal dengan pemiliknya.
"Ini sama saja dengan sengaja tidak mengeringkan badan setelah mandi pakai handuk, dengan alasan akan kering sendiri nantinya. Menyebalkan!" gerutu orang itu lagi.
Eun Jin menoleh ke arah sumber suara yang tepat berada di samping kirinya.
"Eoh? Kamu..." Eun Jin terdiam sejenak.
Orang yang ada di sampingnya itu melihat ke arahnya.
"Kamu Min Yoon Ji kan? Kamu ingat aku?" tanya Eun Jin.
Yoon Ji menatap ke arah Eun Jin dengan wajah bingung.
"Kita pernah bertemu di rumah Hoseok oppa. Aku teman adiknya Hoseok oppa" jelas Eun Jin.
Baru lah Yoon Ji mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Aah benar.. Kau temannya eonni itu.." jawabnya.
Eun Jin segera mengulurkan tangannya sambil tersenyum.
"Hehehe iya.. Kenalkan, namaku Eun Jin. Shin Eun Jin" ucapnya.
Yoon Ji menyambut uluran tangan itu dengan senyum manis di bibirnya.
Meskipun begitu gaya swag nya tidak pernah lepas dari aura tubuhnya.
"Buku apa yang kau cari? Memangnya tidak ketemu?" tanya Eun Jin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING'S ROMANCE
FanfictionPercintaan memiliki segi yang beragam, apalagi dalam lingkup pertemanan, persahabatan, adik-kakak, dan lain sebagainya. Hidup memang tak di sangka-sangka.. Dunia terasa sempit..