11. Yeodongsaeng

19 1 49
                                    

Hari ini Ka Rin janjian bertemu dengan Namjoon di kampusnya. Mereka saling berbalas chat tadi malam dalam rentang waktu yang lama hingga akhirnya berujung dengan janji ketemuan tersebut.

"Jebaaal.." mohon Ka Rin pada temannya.

Eun Jin memutar bola matanya.

"Ne.. Ne.. Khaja!" ucapnya sambil bangkit sambil menyandang tas.

Ka Rin tersenyum riang sambil berjalan beriringan dengan Eun Jin.

"Pokoknya nanti kamu harus alihkan perhatian Hoseok oppa ku!" ucapnya pada Eun Jin.

"Aku tau tugasku.." jawab Eun Jin dengan malas.

"Aaahh kau memang teman terbaikku!!" Ka Rin merangkul pundak Eun Jin sambil tersenyum senang.

Mereka kemudian meneruskan perjalanan ke arah gedung fakultas Jung Hoseok sambil tertawa berdua.

Ka Rin dan Eun Jin berjalan memasuki gedung fakultas Jung Hoseok. Banyak mahasiswa hilir mudik berjalan melewati mereka. Namun mereka tidak mempedulikan itu. Pandangan mereka, terutaka Ka Rin, hanya tertuju untuk mencari sosok seorang Kim Namjoon.

"Namjoon Opp..!!" Ka Rin menghentikan langkahnya dan juga teriakannya.

Terlihat Namjoon sedang duduk di kursi panjang yang ada di depan sebuah kelas bersama seseorang.

Dan seseorang itu adalah Jung Hoseok.

Seketika Ka Rin menjadi panik dan berbalik menatap ke arah Eun Jin.

"Eun Jin, eotteokhanya?? Namjoon oppa sedang bersama Hoseok oppa!" ujarnya gelisah.

Eun Jin melihat ke arah yabg ditunjuk Ka Rin.

Benar, Hoseok dan Namjoon sedang asik mengobrol berdua.

Ka Rin menarik Eun Jin ke balik sebuah tiang di tengah ruangan itu yang dihiasi oleh tanaman berukuran agak tinggi dalam sebuah pot yang besar.

Mereka bersembunyi dibaliknya.

"Eotteokhae??" tanya Ka Rin panik.

Eun Jin tampak berpikir sejenak.

"Ya sudah, kamu sembunyi di sini dulu, lalu aku akan mengajak ngobrol Hoseok oppa dan membawanya jauh dari sini. Kemudian baru kamu keluar, okay?" jelasnya.

Ka Rin mengangguk setuju.

Eun Jin segera keluar dari tempat persembunyian mereka dan berjalan ke arah Hoseok dan Namjoon.

Tiba-tiba ia menghentikan langkahnya.

Mata Eun Jin membulat seketika.

Ia melihat Yoongi datang menghampiri Namjoon dan Hoseok kemudian duduk di samping Namjoon untuk ikut mengobrol bersama mereka.

Eun Jin menelan ludahnya kasar.

Ia berbalik dan kembali ke tempat di mana Ka Rin masih bersembunyi.

"Ada apa??" tanya Ka Rin penasaran saat melihat wajah gelisah Eun Jin.

"Ada Yoongi di sana! Dia tiba-tiba datang tadi!" jawab Eun Jin tidak tenang.

Ka Rin mengintip melihat ketiga orang itu yang sedang mengobrol.

"Min Yoongi oppa? Memang nya kenapa jika ada Min Yoongi?" tanya nya tidak mengerti.

Eun Jin hanya diam tanpa menjawab pertanyaan Ka Rin. Ia tidak ingin menceritakannya pada gadis itu.

Eun Jin terdiam sejenak. Ia membulatkan tekadnya, kemudian bersiap melangkahkan kaki.

SIBLING'S ROMANCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang