"udah bang lu duluan aja gua ada urusan negara, urgent pake banget"
"ga. Lu pasti mau nemuin si tae kan? udah gua bilang kan ra, untuk sekarang ini jauhin Taehyung dulu. Lu mah kapan kali dengerin abang sendiri" kata Suga jalan keparkiran ninggalin Yoora.
iya, jadi rencana nya si yoora mau nemuin Taehyung. Bukan, bukan karna kangen. Ga sama sekali. Ini karna nasib Mas Sehun. dia masih kebayang ama omongan Taehyung dikantin.
'kalo ga dateng sehun lu gua homoin'
anceman paling ampuh buat ngancurin pertahanan Yoora. gila aja people manly cem Sehun mau dihomoin. Ga bakal Yoora diemin. Blom aja anu nya Taehyung di slepet dasi esempe(͡° ͜ʖ ͡°)
"ihh bang. ini demi Sehun bang, demi masa depan gua, demi calon ade ipar lu, demi perbaikan muka keturunan gua nanti" kata Yoora ngerengek sambil dusel-dusel ke ketek Suga.
"yaelah masi aja di dengerin kata-kata si Taehyung" kata Yoongi nyalain mesin motornya.
"bodo ah. Intinya sekarang lu pulang, gua ga bakal kenapa-napa dan jangan khawatir. Dede tau dede unyu, dede gabakal di jahatin sama om pedopil ko"
"siapa juga yang khawatir ama lu, gua cuma takut pas bonyok balik lu kaga ada di rumah dan gua diomelin gegara ga becus ngejaga lu. Kan mereka kemaren gabisa pulang pas lu masuk RS gegara masih sibuk" kata Yoongi males.
"ya ampun ga seharian juga kali gua pergi nya, yaudah gua pamit" kata Yoora langsung nyelonong pergi, trus
Dia balik arah lagi,
"ada yang lupa hehe"Cup
Cup
CupYoora nyium agus:) Mulai dari jidat, pipi kanan dan kiri. Bibir ngga loh ya:) mereka ga incest
Bukan masalah incest nya juga sih, tapi karna masih dalam area sekolah. Yakali anjir mereka kiss di sekolah, bisa di arak seantero sekolah kan malu.
"dahh bang, oiya dirumah jangan tidur mulu. Jangan ngebokep juga" kata Yoora ngomong sambil lari-larian. gausa dipikirin pas larinya kek gimana, pikirin aja pas monyet lagi lari.
Yoongi yang ngeliat tingkah laku adek nya cuma bisa geleng dan ucap dalem ati 'dosa apa hua punya adek gila kek dia'
##
Udah lebih 20 menit Yoora nunggu Taehyung di rooftop tapi dari tadi gada sama sekali orang yang buka pintu rooftop.
Kemana sih Taehyung, dia yang bikin janji dia yang palkor -myr
karna dia udah kesel, dia mutusin buat pergi dari situ, diliat-liat rooftop tuh nyeremin, sepi, ditambah lagi gosip kalo dulu ada sekolah bekas rumah sakit.
Ga. Emang rumor indonesia yang dikit-dikit gosip.
Yoora jalan kan tuh menuju pintu rooftop. Eh tiba-tiba ada yang buka tuh pintu. Kaget lah si Yoora. Kaget nya ga ampe latah 'eh ayam ayam' ko.
what the heck. Ngapain jable dateng kesini juga? -myr
___
Duhh capter ini panjang banget 😏pegel banget gwa nulis capter ini😪
Next or unpublis?
Coment yang banyak. Gamau tau.Muehehe
@tae_ran
KAMU SEDANG MEMBACA
Unchh √kth (stuck)
FanfictionUnchh deh kakel gwa -myr. Gemay om jadi suka -kth. Highest rank #98 In Fanfiction ⚠ ga nge-feel? Soir gwa ngetik pake jari bukan pake hati. #Publis tgl 7 agustus 2k17 ©tae_ran