6

6.7K 939 112
                                    

Anjirr ngapa jadi rame?


Jadi tuh sekarang di mejanya si yoora ada anak bangtan. dia kaget lah pasti. takut di gangbang. eh.g.

"woi gembel sini lu gua udah laper nih" kata yoongi manggil si yoora.

Dengan seenak jidat nya si yoongi ngambil batagor yoora. Untung abang.╥﹏╥.

Udah kan y. semua lagi pada makan. anak bangtan sama pren nya yoora juga lagi pada makan. Kecuali yoora.

Siyoora nya mah lagi  freezze di tempat. dia duduk di samping nya namjun yang lagi makan.

Dia ga sadar kalo di depan dia ada Taehyung. pas dia noleh kedepan  dia kaget ada cogan di samping dia. cogan yg selama ini cuma komunikasi di chat ama vcan doang. eh tiba-tiba ketemu.

"tae tadi lu nanyain adek gua tuh bocah nya ada di depan lu" kata suga yg lagi ngupil. ga. Dia udah selesai makan. yakali dia makan sambil ngupil.

Persetan dengan bang agus -kth


"hahaha iya" kata taehyung ketawa garing.

"busett ni meja sepi banget dah ramein leh ugha" gausah nanya pasti kalyan tau siapa yg stres di anak bangtan.

Si bang kuda nyetel dangdut pake hape nya. Aduh ajibb mbae. Tuh meja doang kek nya yg paling berisik dan jadi pusat perhatian.

Sambala sambala
Bala sambalado
Terasa pedas
Terasa panas.

"bangsat nih si kuda berisik lolot. Bikin citra cogan jatoh aja" kata bang jin yg lagi matiin lagu nya.

"Tau nih bukan temen gua lu bang" kata jimin.

"emang lu temen gua?" tanya haseok.

Sadest

"ah lu mah bang suka gitu ama gwa. Ga inget apa tiap malem siapa yang muasin(?)(͡° ͜ʖ ͡°)"  -Jimin

"lah bang lu fujo?" tanya dahyun penasaran.

"iya gua fujo ke bang kuda doang:(" kata jungkook dengan muka polos nya.

"wah jim terlalu jujur banget sih. Kan si dahyun jadi ilfil sama lu jadinya haha" kata seulgi.

Dan yang di goda muka nya udah merah banget kek kepiting rebus.

"bacot lu seul. Bang jin si seulgi ngomongin lu mulu noh di grup haha. Katanya lope lope buat lu. Mampus lu haha" kata dahyun ketawa puas.

"hah seriusan?Si bang jin juga suka ngomongin si dahyun di grup. Wahh jodoh ya" ledek  Jungkook

Seketika semua orang yang ada di meja itu ketawa. Pas acara ledek-ledekan selesai.

Yaa cuma si -taera- doang kek nya yang galau. Galau kenapa lagi kalo bukan deug-deugan.

Pas yoora liat Taehyung si Taehyung nya lagi maen hp. Trus ga lama hape si yoora geter cem vibrator nya Eunha.

Astagfirullah. g

Bener aja pas si yoora nge-cek hape nya itu line dari si taehyung.

Taehyung: tadi pagi gua jemput keruma lu lel. Lu nya kgk ada sue

Bangsat lupa gua pas malem janji berangkat sekul bareng

Yoora: hehe maaf lupa tae, gua berangkat sama si suga
Yoora: lupa ngabarin lu wkwk

Bodo amat dikata orang gila chattan padahal jarak ga lebih dari satu meter juga.

Taehyung: huha hehe huha hehe gua telat gegara lu ogeb

Yoora: ya atuhh maap ihh

Taehyung: sebagai ganti nya lu harus mau jalan sama gua pas pulsek
Taehyung: ga nerima penolakan

Trus si yoora nya ngelirik ke arah Taehyung yang lagi senyum ke dia.

Yoora: ish yaudah lah yang penting siapin budget supaya kgk tekor hahaha

Taehyung: gampang itu mah

Ya gitu. Taehyung yang notaben nya orkay mah gebetan mau apa aja pasti di iyain.

Tet!

Bel masuk pelajaran udah bunyi. Yang nandain buat seluruh siswa-siswi masuk kelas ga terkecuali anak bangtan sama ciwi-ciwi nya.

Sebelum semua bubar. Dan nyisain Taehyung sama Yoora doang. Pas si yoora mau balik ke kelas si Taehyung malah narik terus nyium kening nya si yoora.

Shit!

Untung ganteng.

Si Taehyung nya mah udah ngibrit ninggalin si yoora yang muka nya udah merah banget.

Anjirr gua apa banget si tai pake nyium dia segala?Kalo tuh anak marah begimana? Tapi ena juga sih hehe -kth

Jantung gwa apa kabar? -myr

Genk nya si yoora asik juga -bangtan

Alahh si dahyun goblok -seulgi

Seulgi blom pernah gua siram kuah mie ayam sih ⊙︿⊙ -dahyun

➖➖

Sorry lama banget update nya huhu gua kehabisan ide masa:((

Dan iyaa gua tau capter ini pendek banget maapkeun saia mank astatank
(╯︵╰,)


Mau curhat dikit dongs. Gua dapet tugas ngapalin lagu Kambanglah Bungo lagu daerah dari Sumbar. Dan itu bahh subhanallah 2minggu ga apa apal yehett)): . Makasih loh Bu Yeti😅 .Ada yg tau lagu itu?






Keep comment ya. Gua seneng kalo yg komen banyak hwhw(^ω^)


@tae_ran.

Unchh  √kth (stuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang