23

5.2K 533 76
                                    

Demi apa gua ngakak liat mulmed. Humor gua yallahಥ⌣ಥ
.

.

.

yoora tadi pagi berangkat bareng Yoongi, ternyata bener kata Taehyung dia ga bercanda dan emang kek nya bakal ga contac-an selama 5 hari.




di kelas. Ngedengerin guru sastra ngoceh-ngoceh ngejelasin gimana cara bikin puisi dan antek-antek nya.




jelas bosenin banget, gila ini mood nya yoora ancur banget. Ditambah Taehyung dari pagi ga ngasih kabar, yauda percaya aja yakan. Nethink ga baik ra.


"shutt bengong mulu elah, ngapa?"


"aahh lo mah lagi ga mood sumpah gua"



"ngapa si? Taehyung? Kenapa lagi dia?"



"kaga ihh"




"cerita ga" dahyun maksa gaes.




"ga mood gila beneran bahas ini sekarang" kata Yoora ngelipet tangan nya di meja dan naro dagunya di tangan.




"yaudah lu utang cerita sama gua"



yoora nya ngedengus sambil muter bola matanya males.



#


yang lain lagi pada asik makan tapi cuma Yoora yang keliatan lesu tak berdaya:((




dari tadi emang pada ngeliatin yoora si, tapi kata dahyun 'jangan di ganggu nanti lo di semprot'





"eh. Bayar utang lo" kata Dahyun nyenggol pelan lengan Yoora.




"utang apa?"



"ishh yang tadi lo mau cerita di kelas"



"oh itu, iya gua galau yun, taehyung 5 hari ini bialng ga bakal ngasih kabar ke gua" kata Yoora natep Dahyun intens.



"yaelah gua kira apaan, taunya ginian. Lebay lo cuma 5 hari ini, btw emang dia mau kemana?" tanya dahyun.




"kaga kemana-mana.Lu tau kan rumor ekskul futsal bakal di bekuin?"




Dahyun ngangguk cepet.




"nah Taehyung kan ketua futsal tuh, ya jadinya dia repot dong mertahanin futsal biar ga di bekuin"




"ehmm yaudah si biasa aja, masih bisa chating ini kan?"




"dia bilang sih bakal diusahain ngabarin gua"



"nah dia aja bilang gitu, yaudah gausah dipikirin"



pencerahan dari Dahyun bikin Yoora sedikit lebih tenang kan tuh, emang ya bersyukur banget Yoora punya sahabat cem Dahyun.



"udah makan, mah jatah lo gua ambil" kata Dahyun narik mangkok baso Yoora.



"jangan gua laper woee"

#

yoora lagi diem di depan pager. Sekolah udah sepi, tadi Yoongi bilang ga bisa pulbar sama Yoora karna mau jalan sama Jinri.



Dan Taehyung? Masi gada kabar. Pengen pulang tapi uang cuma 10 ribu, sedangkan ongkos-nya paling 40-an dari sekolah sampe rumah naik bus.



Yoora jalan kan tuh, masih daerah sekolah sih.



pas Yoora jalan ga terlalu jauh ada kyk anak alay yang kalo di Facebook kalo make uname 'asomething party-party sedang aktif selalu setia' mana banyak banget lagi.




Unchh  √kth (stuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang