Gua berharap kalyan baca sampe bawah ya, soalnya ada info penting yang mau gua sampein ke kalian:) tengseuu
.
.
.
.
.
.
.
.
Yoora sekarang lagi di rumah sakit. Dia dibawa yoongi kesini, iya yang nolongin yoora tuh yoongi;)
Jadi gini ceritanya,
bel pulang sekolah udah bunyi, kata yoora dia mau pulang bareng yoongi, karna dari tadi yoongi udah nunggu yoora di parkiran sekolah ga dateng-dateng, akhirnya mutusin buat nyari ke kelas yoora. tapi nihil disono udah gada siapa-siapa lagi.yoongi cari kan tuh yoora ke seluruh bagian sekolah, dari kelas ke kelas, dari sudut ke sudut, dari kolong ke kolong,dan dari lobang kelobang tapi tetep gada.
tiba-tiba ada jennie lari sambil manggil-manggil yoongi gitu, dan berhenti di hadapan yoongi, masih dalam keadaan ngos-ngosan.
"lu kenapa bego? Eh mana tuh genk cabe lu" kata yoongi nengok sekeliling koridor.
"gawat gus!!GAWAT!!" kata jennie yang masi sedikit ngos-ngosan dan ngehirauin pertanyaan suga.
"gawat kenapa?Cerita yang bener" kata yoongi penasaran.
"YOORA!! YOORA DI KERJAIN SAMA ROSE!!!" -jennie.
"hah? Dimana?Yoora sekarang dimana?" tanya suga panik.
"rooftop! Gc buruan sebelum yoora abis di tangan rose" perintah jennie.
yoongi lari sekenceng mungkin menuju rooftop, dan pas udah nyampe rooftop dia ngeliat muka yoora yang udah babak belur biru semua.
"WOI BANGSAT LO PADA APAIN YOORA?"
dia udah marah dan panik banget, yaudah karna sekarang yang lebih penting bawa yoora ke rumah sakit, ya lepasin aja dulu si rose ama temen-temen nya.
yaudah. jdi gitu, yang nolongin yoora bukan taehyung tapi yoongi wkwk.
Ada yang nyangka kalo taehyung yang dateng?
Sorry gua bikin ff bukan sinetron:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
di luar kamar rawat yoora ada anak bangtan sama temen-temen yoora, semua dateng termasuk jennie.
yoongi sama jennie mah di dalem jagain yoora. yoongi bingung kenapa jennie nolongin yoora? Bukan nya jennie juga segenk yah sama rose?
karna penasaran yoongi langsung tanya aja kan ya ke jennie nya langsung.
"jen?"
"hem?" jennie yang lagi ngeliatin yoora dipanggil dan nengok ke arah yang manggil.
"gua mau nanya, boleh?" kata yoongi ngedeket ke samping jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unchh √kth (stuck)
Hayran KurguUnchh deh kakel gwa -myr. Gemay om jadi suka -kth. Highest rank #98 In Fanfiction ⚠ ga nge-feel? Soir gwa ngetik pake jari bukan pake hati. #Publis tgl 7 agustus 2k17 ©tae_ran