5

7.7K 944 138
                                    

05.20

Yoora bangun dari mimpinya. sebenernya dia tuh mager banget buat sekolah ni hari apalagi ini hari senin.

Upacara bor.

Doa yg paling sering yoora minta di hari senin adalah yaoloh semoga hari ini ujan. iya itu doanya. dia yakin semua murid pasti doanya sama kyk gitu. hehe

Dia udh mandi . sekarang tinggal sarapan aja. dia turun kan y.

Dia liat si yoong tuh lagi makan sambil nonton dora the explorer. si yoongi tuh suka dora menurut dia dora tuh seksi bajunya keliatan udelnya gitu.bikin dia engas.g

"bang tumben lu bangun pagi. biasanya juga jam enam baru bangun. Itu juga kudu gua gedor-gedor dulu" kata yoora.

"bacot ah" kata yoongi sambil serius ngeliatin dora nya.

Trus si yoora ke meja makan tuh. Fyi, Meja makan itu deketan sama ruang tamu.

Dia ngambil roti. Bukan roti sobek abs nya jimin loh y. dia olesin selai kacang nya trus dia makan.

Ga lama dia kenyang. "bang gc udah belom?" tanya yoora.

"gua mah udahan dari tadi. nungguin lu makan lama bener" kata yoongi yang lagi ngiket tali sepatu nya.

"oh yaudah ayo dah" kata yoora sambil make tas.

Skip

08.29


Sekarang yoora lagi duduk ngedengerin bu Elses lagi ngejelasin materi tentang  Perjuangan kemerdekaan korea.


Yoora tuh sekarang kelas 11-4. Dia sekelas sama besti-bestinya. Si Dahyun,Jinri,Seulgi,sama Eunha.

Dia sebangku sama Jinri. sebenernya si jinri itu sahabat dia dari jaman embrio.g. jinri sama yoora dulu pas kelas 4 esdeh sekelas eh keterusan sampe esemah. Kalo seulgi,dahyun,sama eunha sih dia kenal pas mbs kelas 10.

Skip


09.45

Tet! [Anggep bel istirahat. Ini gua maksa.g]


Bel yg ditunggu-tunggu para siswa udah di bunyiin. Semua siswa berhamburan kyk zombie train to busan.g.

Mayoritas siswa-siswi kekantin buat makan, ya walaupun ada yg manfaatin waktu istirahat buat baca buku di perpus. Kalo yoora sih paling males ke perpus. Katanya sih tempat orang cupu semua. Persetan dengan yoora.

Trus yoora and the geng jalan kan ya ke kantin. mereka duduk di tempat biasa mereka nongkrong waktu madol.

Kedua sebelum pojok bawah kipas depanan sama gerai pop ice. Ugh ena.

"ra sekarang giliran lu yg mesen yak" kata seulgi.

Jadi tuh mereka punya tradisi,setiap hari gantian yg mesen makanan. mereka paling anti nyuruh-nyuruh orang ras lemah. dan hari itu yoora yg kebagian buat mesen.

"Iyaa. trus kalyan pada mau makan apa?"tanya yoora

"gua baso aja sama susu nya teh edoh" -dahyun.

"ambigu bangsat" -yoora.

"maksut gua susu yg di jual teh edoh. lu nya aja yg yadong" - dahyun.

"bacot. yg lain mau apaan?" tanya yoora.

"gua somai ama sprite" kata seulgi.

"sprite yg botolan?" -yoora.

"Air putih maksut si yuyun" -eunha

"bahh. lu eun,ri?"

"gua kebab aja ama air botolan" - eunha

"gua hodtang sama tejus" - jinri

"ok, tapi ntar waktu gua line lu bantu bawain ya yun" kata yoora ke dahyun.

"siap" yoora jalan ke satu persatu lapak. eh dia balik lagi. lupa belom pada nyetor hepeng gils.

"anjing uang nya mana tolo?" kata yoora.

"nih" kata semua nya.

Skip

Si yoora lagi mau nganter makanan nya dibantu dahyun dan antekan kang somai. eh pas dia liat ke meja nya.

Anjir.

Ngapa jadi rame?

Gwa suka poto yg di mulmed gatau kenapa seneng aja gt.

Gwa ngakak masa ngeliat poto ini

Gwa ngakak masa ngeliat poto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oppa gwa dinistain fakk.

Iyaa sebenernya tuh bias gwa di bts tuh Taehyung  sama Seokjin.unchh.







Asal kalyan tau gwa lagi  boker:). Jangan bilang jorok loh ya ide gwa ngalir pas boker . Hehe.

Ini note nya kepanjangan ashu.

Unchh  √kth (stuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang