17

5.4K 673 104
                                    

Pagi ini yoora udah ada di kantin sekul nya, iyak dia udah kambek sekul. Katanya si bosen dirumah, yaiyala anjir dirumah juga cuma makan tidur makan tidur doang. Gitu aja terus ampe suho miskin.

"eh ra gua perhatiin kek nya lu ngejauh ya dari si tetet?" -seulgi

"sehari ga ngomongin kang alus itu bisa kan ya?" kata yoora narik napas kasar. Sekasar pas bdsm ama 'aa icing:)) .g

"Waah berati bener ya ra lu ngejauhin kak taehyung?Parah lu yah, kakel ganteng kek gitu di buang gitu aja, tiati nyesel mba'nya" -eunha.

"iihh anju masi aja ngomongin si taetae, belom aja belom tali beha lu pada gua slepet" kata yoora masang muka cem emot (͡° ͜ʖ ͡°)


"udah gausa ngomongin beha, gua ngeri lu kesinggung secara kan disini yang lurus lu doang huehue" kata dahyun.

"iya lah gua lurus ga kek lu semua pada belok-belok" kata yoora nyombongin diri.

"ehm tapi maksutnya si dahyun bu..kan it..tu ,ra" kata eunha.

"lah trus?"

"maksut gua bukan otak yang lurus tapi badan lu ga ada gajlukan nya. Ehmm rata hehe" kata dahyun senyum ngeledek.

"persetan sama otak lu semua yang pada yadonggg" kata yoora nepuk pelipisnya.

"back to topic. Kenapa lu jauhin Taehyung?" kata seulgi ngerubah posisi nya biar lebih deket ke muka yoora.

"yaa kalo menurut gua, perlakuan yoora ke taehyung tuh bener sih, emang seharusnya yoora ngejauhin taehyung, gegara taehyung yoora masuk rumah sakit" kata dahyun sambil minum Teh Sosro nya.

"lah bukan sepenuhnya salah kak taehyung juga lah, yang nyakitin yoora kan Rose and the genk, meskipun secara ga langsung ka taehyung terlibat, gua yakin kalo ka taehyung tau sebelum nya rencana mereka pasti dia cegah" -jinri.

"ko lo ngebela taehyung sih jin?Lo tau kan yang rugi disini yoora?Kenapa malah belain taehyung?" kata dahyun kesel ngeliat jinri belain Taehyung.

"bukan nya ngebelain. Tapi emang disini kak taehyung ga salah-salah amat, dia ga tau apa yang bakal rose lakuin ke yoora, dan rose yang ngejar taehyung bukan taehyung yang tebar pesona ke si rose" kata jinri ikutan sewot.

"udah woii elah ngapa jadi pada berantem busett" yoora ngelerai pertengkaran kecil mereka.

"udah kui ke kelas, udah masuk nih" kata eunha.

dan mereka balik ke kelas masing-masing. Yoora jalan paling belakang .Tiba-tiba

"lu kenapa ngehindar dari gua?Apa salah gua?Apa gua yang nyakitin lu?" kata orang yang narik yoora sampe ke depan pintu toilet.

"lepasin" kata yoora dingin.

"jawab dulu pertanyaan gua,plis" kata taehyung yang sedikit melintir tangan yoora.

"tae, lepasin gua, sakhit tae" kata yoora ngeringis kesakitan.

"gua bakal lepas kalo lu jawab pertanyaan gua"

"apa?"

"kenapa lu menghindar dari gua?"

"GUA TAKUT DISAKITIN LAGI SAMA SI ROSE, LU ITU BANYAK FANS DAN DEGEM TAE!! BELOM PACARAN AJA GUA UDAH NGERASAIN KEK GINI. GIMANA KITA JADIAN? mikir" bentak yoora, dia sekarang nangis genks.

Unchh  √kth (stuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang