Taehyung dateng bawa genk nya Rose ke rooftop. termasuk Jennie
Damn! Daebakk, sekarang gua cem jadi trauma jink sama 3 cabe ini -myr
yang Yoora perhatiin muka cewek-cewek itu pada yg kek orang abis ketauan ngebokep dikelas. Lesu. Beda ama ekspresi Jennie yang senyum ke Yoora yang ngisyaratin 'lo menang'
"lo- lo ngapain bawa mereka kesini?" kata Yoora sedikit gugup sambil ngelangkah kebelakang.
"ada yang mau mereka omongin ra sama lo. Tenang aja udah jinak ko" Taehyung nunjuk mereka pake dagunya.
"ngo-ngomong apah?"
"yaudah gece kalian mau ngomong apa" kata Taehyung sedikit ngebentak.
"ehmm ra, kita , gua, jisoo sama lisa minta maap ya, atas apa yang gua sama genk gua lakuin ke lo. Mian mian mian" kata Rose ngubungkuk setengah derajat ke Yoora.
"eh eh gausah kek gitu juga kali, lu eonni disini, iyaa udah gua maapin ko sants aja" kata Yoora masang senyum tulus.
"gumawo" kata mereka bertiga yoora nya ngangguk.
"yaudah kalian boleh pergi dari sini" kata Taehyung nyuruh. Lebih tepatnya ngusir mereka.
Yaudah mereka pasrah keluar dari sono. Bodoh nya Yoora juga ikutan keluar.
"eh eh mau kemana lo?" kata Taehyung narik kerah baju belakang Yoora.
"iihh lepas gua mau pulang, mau makan" kata Yoora berontak kyoott gitchu.
"ga. Lu lunch sama gua. Eh btw gamau nanya gitu ngapain gua nyuruh si Rose minta maap sama lu?" kata Taehyung mulai ngelepas tangan nya dari baju Yoora
"ya karna lu merasa bersalah sama gua" kata Yoora datar. Sedatar anu nya eunha.g
"itu salah satunya sih" kata Taehyung kek mikir-mikir gitu.
"salah dua nya?" tanya Yoora.
"gua gabetah diem-dieman sama lu tau ga, gua pengen kita kek dulu egen:("
"halaah ingin ku muntah sisa minuman tadi siang pas ngedenger alusan basi dari lu jink" kata Yoora ngedengus kasar.
"serius ihh gua kangen kita yang dulu behaha"
"emang nya dulu kita kek gimana dah? kan kita baru aja deket" kata Yoora.
"hah?Deket? Mau banget ya deket sama gwa? Haha" kata Taehyung ngeledek.
"iiiihhhh Taehyung!1!1!1!1" kata yoora mukul-mukul dada Taehyung (͡° ͜ʖ ͡°)
Dan tiba-tiba Yoora gasadar dia meluk Taehyung erat banget:))
"meluk boleh, tapi jangan seerat ini kali ra, bisa-bisa mati keabisan napas gua"
"eh iya lupa hehe" kata Yoora ngelepas pelukan nya.
"makan yu. Gua hungry hehehe" kata Taehyung cengengesan.
"let's go browww" kata Yoora semangat 69.
##
Sial nya alien yang bawa Yoora sekarang. Udah tau Yoora make rok, dan dia malah ngebut. Ini sesuatu yang sangat di sengaja!1!1!
"woeeee taeeee gua pake rok ini..jangan ngebut2 nanti rok gua terbang-terbangan ishhh" kata Yoora mukul-mukul punggung Taehyung.
"APAAN RA? YANG KENCENG NAPA KALO NGOMONG"
"JANGAN NGEBUT-NGEBUT ROK GUA TERBANG-TERBANGANNN"
"GA KEDENGERAN SUMPAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unchh √kth (stuck)
FanfictionUnchh deh kakel gwa -myr. Gemay om jadi suka -kth. Highest rank #98 In Fanfiction ⚠ ga nge-feel? Soir gwa ngetik pake jari bukan pake hati. #Publis tgl 7 agustus 2k17 ©tae_ran