20

6.3K 643 130
                                    

Cape. Yoora cape,bukan. Bukan karna nunggu Taehyung nembak, ini karna mereka udah walking-walking, ngeliat orang-orang pacaran. Mata Yoora panas ngeliat pemandangan disekitarnya.



"taeee gua laper ayoo makann hwaa" rengek sikecil ipul.


"iya gua juga udah laper banget, yauda kita ke cafe disebramg sono yok" Taehyung narik tangan Yoora menuju cafe yang dia maksut.



#

Taehyung manggil mas cafe nya. "pesen apa?" kata Taehyung nanya ke Yoora, yaiyalah ke Yoora masa ke pelayan nya.



"irish cream sama rotbak aja deh" kata Yoora sambil mainin hapenya.



"yaudah irish cream sama rotbak nya satu, trus ttoppoki sama es jeruk nya satu"



"udah itu aja mas?" kata pelayan yang dari name tage nya saipul itu.



"iyaa, gc ya mas, kita laper hehe" kata Taehyung sambil senyum ke mas nya.



Masnya yang ngeliat Taehyung kek gitu ngerasa aneh sekaligus takut. Dalem ati 'ngapain nih bocah senyam-senyum begitu?Jyjyck dech eyke cakep-cakep homo'



Yaudah pergilah si pelayan yang demen nge-gibah walaupun dalem ati, gatau apa dia kalo sang pencipta langit bumi ini tau isi hati semua makhluk?


"tae fotoin gua dong" kata Yoora ngasih hape nya ke Taehyung.



"cem fotografer ye" kata Taehyung ngedengus tapi masih di ambil tuh hape nya Yoora.



"eh ra, gimana kalo kita barter post? Lu post foto gua, trus gua post foto lu? Kan asekk. Mau kaga?" kata Taehyung nantang Yoora.



"ooh lu mau kalo fanatic fans lu nyerbu ig gua?" kata Yoora natep tajem Taehyung.



"ya kagaa. Tinggal private aja elah, kalo udah terlanjur follow trus negatif komen kan tinggal blok"



Yoora diem, dia pikir yaudah iyain aja.


Yoora milih selfie di hape Taehyung dibanding di fotoin.



Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unchh  √kth (stuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang