kantor polisi

3.4K 241 3
                                    

"Anyeong haseyo paman lee,"saut kyungsoo

"Oh,kyungsoo apa yg kau lakukan dikantor polisi?
apa kau membuat masalah?"tanya lee paman kyungsoo yg bekerja sebagai polisi di soul

"Aniyoo,aku ingin minta izin mau melaksanakan acara yg harus ditangani polisi paman,"jawabnya yg duduk dihadapan pamanya itu

"Araseo,serahkan saja itu pada paman nanti paman akan mengurusnya untukmu,"balas lee

"Baiklah..terima kasih paman.."

"AYO CEPAT MENGAKU KALAU KAU YG MELAKUKANYA!!!"
tanya polisi didalam sel penjara yg sedang mengintrogasi"KENAPA KAU TIDAK MAU MENGAKU CEPAT JAWAB!!"

"Ada apa disana paman lee? kenapa disana ribut sekali?"tanya kyungsoo yg melirik kearah sumber suara

"Biasa lah.. kyungsoo,ada orang yg tersangka pembunuhan.. tapi dia tidak mau mengaku,sudah lelah mereka memberinya pelajaran tapi tetap saja dia enggan bicara.."jawab lee yg sedang membaca laporan

"Boleh aku melihatnya paman..?"

"Pergilah..lagian ini memang pekerjaanmu sebagai wartawankan bukan?"ucap lee yg fokus pada laporanya

kyungsoo yg mendapatkan izin dari pamanya itupun melangkahkan kakinya menuju sel."Boleh aku masuk?,aku wartawan,"ucapnya menunjukan kartu identitasnya kepada polisi yg sedang mengintrogasi itu

"Oh,nuna kyungsoo masuklah..,syukurlah kau datang, tolong bantu aku nuna untuk mengintrogasi dia.. kami sudah muak melihatnya dari tadi tidak mau mengaku,kami ingin keluar sebentar nuna, tolong jaga dia dulu ya.."balas polisi yg mengintrogasi pria yg terlihat masih muda itu.

Kyungsoopun tersenyum tulus" okey,aku akan mengurusnya"sautnya melirik pria yg mau diurus itu dari atas sampai bawah."Kau sangat menyedihkan tuan.."ucap kyungsoo yg mulai mendekati pria yg berkulit hitam tersebut.

"PERGILAH!! AKU TIDAK BUTUH BANTUANMU!!"ucap pria berkulit hitam itu acuh.

"Ayolah tuan jangan begitu ak-"

Belum selasai kyungsoo bicara tiba-tiba polisi sudah datang dan menyuruh pria berkulit tan ini keluar.

"Keluarlah.. kau sudah bebas sekarang,"ucap polisi yg masuk tiba-tiba itu.
"dan untuk nuna kyungsoo tidak usah mengintrogasi pria ini lagi karna dia sudah ditebus."lanjutnya lagi.

"hm..baiklah klw begitu,aku akan keluar sekarang.."ucapnya yg berdiri dari duduknya dan keluar dari sel,tidak lupa dia melirik pria hitam itu sekali lagi sebelum benar-benar pergi.

"Paman lee aku pulang!!,jangan lupa datang ya..!"teriak kyungsoo yg keluar dari kantor polisi

"Iya...hati-hati kyungsoo!"saut lee.

Kyungsoo yg menuju parkiran motor untuk mengambil motornya,tapi langkahnya terhenti saat melihat pria berkulit hitam yg ada di penjara tadi.

"hah,itu pria yg tadi ..mau kemana dia..hmm sebaiknya aku mengikutinya.."gumam kyungsoo disertai dengan seringai liciknya.

Kyungsoo yg mengikuti pria itu tanpa sadar akhirnya sampai disuatu tempat seperti gudang dan melihat banyak pria yg badannya besar-besar tapi kyungsoo tidak merasa takut sedikitpun karna baginya tidak ada yg perlu ditakuti didunia ini.

"OH,anakku maafkan appa karna lama membebaskanmu dari sana sayang,dan lihatlah bahkan mereka menghajarmu,aku akan memberi mereka pelajaran karna berani menyentuhmu sayang.."saut pria yg berjas hitam tersebut.

"gwanchana,aku baik-baik saja.."yg dibalas oleh pria hitam tersebut itu.

"Istirahat lah dulu kai,nanti baru kita memulai bisnis lagi" ucap pria berjas hitam itu sambil memegang bahu kai.

"Hm,araseo.."

"mm,jadi namanya kai.,"gumam kyungsoo yg mengintip dari jauh dan beranjak dari tempat tersebut tapi langkahnya terhenti saat melihat kai pergi dan diapun mengikuti kai lagi,sudah lumayan jauh rasa kyungsoo dari gudang, kyungsoo pun berteriak memanggil kai.

"WOY KAI..!!"teriaknya yg memekikan telinga orang yg mendengar,tapi untungnya tidak ada orang disekitar itu selain kai.

Kai yg merasa dirinya dipanggilpun menoleh dari sumber suara yg memanggilnya

"KAU..!!"shock kai melihat wanita yg di jumpainya di penjara tadi"Apa yg kau lakukan disini?"tanya kai kembali datar setelah rasa shocknya hilang.

"Aku mengikutimu kai,apa lagi.."jawab kyungsoo dengan santainya seperti tidak sedang menguntit lalu berjalan kearah kai.

Kai menaikkan alisnya sebelah setelah berhadapan dengan kyungsoo"mengikutiku?,tapi kenapa kau-ahh..aku tau kenapa kau mengikutiku,itu karna kau ingin mendapat berita darikukan?,secara kau itukan wartawan.."ucap kai bartanya tapi dia juga yg menjawab,dengan emosi kaipun berteriak."PERGILAH DARI SINI!! JANGAN BUAT AKU HILANG KENDALI DAN MEMBUNUHMU CEBOL!!"lalu berteriak mengancam.

tapi yg diancam tidak berpengaruh sedikitpun,dia malah kembali mengoceh.."ayolah..kai aku disini tidak sedang mengambil berita,tapi aku membutuhkanmu untuk membantuku.."ucapnya mendongak kearah kai yg badannya lebih tinggi darinya itu.

Bagaimana tidak.secarakan kyungsoo tingginya hanya 160cm, rambut hitam panjangnya,bola mata hitam besar,badan ramping dan kulit putih susu yg mulus..
sementara kai yg tingginya 182cm,rambut coklat kemerahan panjang sekuping dengan belah ditengah,bola mata elang berwarna coklat,tubuh atlentis dan kulit berwarna kecoklatan..

"Apa kau tidak mengenalku?,dan apa kau tidak salah menyuruhku untuk membantumu?"tanya kai dengan tatapan dingin khasnya.

"Tidak,aku tidak mengenalmu kai..karna akupun baru melihatnu dipenjara tadi..dan aku juga tidak salah memintamu untuk membantuku karna menurutku kau orang yg bisa membantuku ehehe.."balas kyungsoo sambil cengengesan.

Kai yg mendengar ucapan kyungsoopun geram dan menarik kyungsoo lalu mendorongnya ke sebelah mobil dan membungkam mulutnya..






Vottmentnya...?

KRIMINALS IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang