Kyungsoo yg sampai dirumah merebahkan badannya dikasur,"ya tuhan semoga besok acaranya berjalan dengan lancar amin,"kyungsoopun tertidur pulas dia bahkan tidak mandi karna kecapean mengurus pernikahan massal itu belum lagi besok adalah acaranya dia pasti sangat sibuk sampai diapun melupakan urusannya dengan kai begitu saja.
kai prove
Aku yg masih berfikir mau datang atau tidak,hanya bisa menatap selembar kartu yg warna hijau muda lengkap dengan nama,no hp,dan alamat rumahnya..dan lagi-lagi aku teringat wajah gadis itu yg begitu polos dan bodoh..sampai tidak tau siapa aku,tapikan setidaknya dia itu tau aku keluaran dari penjara,otomatiskan orang yg keluar dari penjara itu tidak mungkin orang baik-baik bukan.
"Heuh.."helahan nafaspun kembali ku keluarkan untuk kesekian kalinya.."Bagaimana ini.. bahkan aku tidak bisa tidur memikirkannya..apa yg terjadi padaku?,SHIT!"akupun mengumpat melemparkan kartu itu kedinding walaupun aku yakin kartu itu tidak akan hancur mengingat itu hanya sebuah kertas,akupun memegang pelipisku mencoba untuk tenang agar bisa tertidur diatas kasurku yg slalu nyaman untukku.
Drrtt...drrtt....drrtt...
Tapi sialnya hpku bergetar disaat aku mulai terlelap setelah susah payah untuk tidur."SHIT!!"aku kembali mengumpat saking kesalnya terganggu merampas hpku yg terletak di meja samping tempat tidurku.
Me:"Yeobseyo..!?"tanyaku membentak tak memperdulikan siapa yg menelpon.
"Kai.."oh ternyata siwon pamanku
"Hmm,wea..?"
"besok kau disuruh datang kemarkas disuruh appamu.."
"Tidak bisa besok aku ada urusan penting,bilang kepada bossmu itu kalau nanti urusanku sudah selesai aku akan menemuinya..,knapa paman tidak pulang?"
"Baiklah..,tidak,aku akan menginap disini mlm ini.."
Tutt..
Teleponpun terputus secara sepihak olehnya,aku kembali memegang pelipisku sambil menutup mata
Baiklah..sudah kuputuskan akan detang ketempat wanita itu,aku ingin lihat apa yg akan dilakukan wanita itu padaku nanti,tapi klw dia hanya membuang-buang waktuku aku pastikan akan membunuhnya.
Rasa kantukpun menyusup di pikiranku dan akupun tertidur..Kyungsoo prove..
Hari HA..pun berlangsung, dimana aku yg sibuk mempersiapkan acara pernikahan massal kesana kemari,"ayo-ayo..cepat-cepat, acaranya akan segera dimulai..!"teriakku yg tergesa-gesa sesekali aku melihat di sekelilingku mencari pria yg ku tunggu-tunggu tak datang juga.
"OH..KYUNGSOO DI..!"teriak lantang dari arah belakangku
Sontak aku yg mendengar ada orang yg memanggilpun menoleh ke arah sumber suara,
helahan nafas legapun kukeluarkan seraya meghampiri pria yg kutunggu-tunggu itu."hay..kai,akhirnya kau datang juga.,sini ikut aku.."pintaku menarik tangannya menuju ruang ganti baju,dia yg kutarik tangannya hanya diam menurut,
Akupun menarik tangannya sepanjang jalan menuju ruang ganti baju,tapi setelah kami setengah perjalanan kamipun dijegat oleh oleh wanita yg bersamaku semalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
KRIMINALS IN LOVE
Fanfictioncerita kisah seorang psychopath mecintai seorang yeoja cantik dan baik Cinta yang harus diperjuangkan sampai mati-matian. Mengandung kekerasan! UNTUK AREA (18+)