CHAPTER 4

1.4K 157 0
                                    


"Duduklah disini bersama mereka.."pinta kyungsoo setelah menarik kai keruang pengantin wanita yg ada 20 pasangan itu.

"Knapa aku?,"tanya kai sambil menghempas tangan kyungsoo kesal,

"Iya kai..karna kau akan menjadi wakil dari mereka,jadi duduklah..!"pinta kyungsoo lagi seraya mendudukkan kai paksa

"Kau-!"kesal kai yg terduduk

"Ayolah..kai,tidak ada yg bisa membantuku selain dirimu,jadi bantu aku ya..please kai humm.." kyungsoopun menatap kai berkaca-kaca seperti mau menangis agar dia mau membantu,dan itu berhasil membuat kai menatapnya luluh.

"Hm baik-,ada apa ini?,"tanya kai  terkejut karna sang pengantin wanita yg tak kenal umur itu menarik tangannya dan kericuhanpun mulai terjadi..

"aigoo,lihatlah pria ini, dia sangat tampan,"saut pengantin wanita yg satu ke pengantin yg lain,

"aigoo hidungnya sangat sexy,"balas pengantin yg satunya,

"badannya itu loh..kotak-kotak,knapa aku tidak menikahimu saja anak muda.."balas pengantin yg satunya sambil meraba badan kai,

"dia punyaku,"

"enak saja dia itu punyaku,"

"apa yg kalian rebutin dia itu milikku,"saut semua wanita paruh baya itu menyerbu kai yg gelagapan diserbu nenek-nenek,kyungsoo yg melihat kai jadi rebutan nenek-nenek tua itu hanya terkekeh kecil,lalu dengan cepat dia bertindak sebelum kai berhasil lolos.

"Kai kau tunggu disitu dulu ya..!nanti aku akan memanggilmu!,"teriak kyungsoo lalu ngacir meninggalkan kai yg tak berdaya jadi korban pelecahan nenek-nenek itu.

Ya, kyungsoo melakukan pernikahan massal itu untuk orang-orang tua, yg ditinggal mati atau ditinggal pergi oleh pasangannya dia juga sudah berhasil mengumpulkan 20 pasangan orang lho..

"Ayo..harraboji kalian berbarislah disini..",pinta kyungsoo kepada pengantin prianya untuk berbaris di altar pernikahan,
Setelah semuanya berkumpul kyungsoopun memanggil pengantin wanitanya,

"Ayo..silahkan masuk..,"pintanya memanggil pengantin wanita itu untuk menuju altar,

Kai yg bergandeng tangan salah satu pengantin wanitanyapun memasuki ruangan,dan kai berada paling depan untuk mewakili 20 pengantin wanita,

Acara pun dimulai...

Setelah janji suci diucapkan sesama pengantin pria dan wanitanya,mereka pun berciuman.

Kyungsoo yg melihat betapa bahagianya pasangan itupun terharu dan mejatuhkan air mata bahagianya,

"lihatlah kai..betapa bahagianya mereka bisa melewati masa-masa tuanya bersama pasangan mereka.."ucap kyungsoo sambil bertepuk tangan melihat mereka berdansa,Kai yg berada disebelah kyungsoo hanya menganggukkan kepalannya setuju dan fokus melihat mereka berdansa..

"Kyungsoo..!!"panggil salah satu pengantin wanita itu menghampiri tempat kyungsoo dan kai berada.

"Nde..halmoni.."saut kyungsoo sopan.

"Ayo..berdansa.."ajak pengantin wanita itu menarik tangan kyungsoo.

"aniyo..aku tidak bisa berdansa halmoni.."kyungsoo menggelengkan kepalanya menolak lembut wanita paruh baya itu,tapi sayangnya wanita itu tak mengerti dia malah menarik tangan kyungsoo paksa dan tidak lupa dia juga menarik tangan kai..

"Ayo..kau juga anak muda!"ajaknya menarik kai ikut,

sekarang kai dan kyungsoopun sudah berhadap-hadapan di tengah-tengah orang yg asik berdansa..,mereka diam sesaat sama-sama mengingat kejadian di ruang ganti baju itu.

KRIMINALS IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang