Setelah kejadian kyungsoo pingsan itu.eonwoo,siwon maupun lee mencari kesempatan membawa pulang kyungsoo ke busan,kejam memang mereka bertiga.. tapi mereka juga tidak akan siap menghadapi kyungsoo untuk menjawab pertanyaan yg dikeluarkan bak seorang wartawan khasnya itu nanti,dia pasti akan bertanya banyak hal setelah dia mengetahui kalau dia bukan anaknya eonwoo dan eonwoo sendiri belum bisa melepaskan putri kesayangannya itu kalau sampai dia mengatakan yg sejujurnya pada kyungsoo.
Merekapun sampai dibusan setelah 6 jam perjalanan,kyungsoo yg pingsan ditambah diberi obat bius oleh dokter yg dibawa mereka bertiga, diapun langsung tak sadarkan diri sampai ditempat ditujuan.
"Bawa putriku masuk dan periksa lagi keadaannya.."pinta eonwoo pada suster dan dokter yg mereka bawa dari soul itu butuh dua mobil dan uang banyak untuk membawa mereka tapi itu tak masalah baginya asalkan putrinya itu tak sadar sampai di tujuan nantinya.
"Baik tuan.."suster dan dokter itupun langsung membawa kyungsoo menggunakan kursi roda kedalam rumah yg diwakili oleh lee yg masuk duluan untuk menunjukkan letak kamar kyungsoo.
"KALIAN APAKAN CUCUKU HAH!!"teriakkan memekikkan telinga itu terdengar tajam di telinga pendengarnya,siwon dan eonwoo langsung memasuki rumah setelah mendengar teriakan itu dari luar.
setelah wanita paruh baya itu teriak dia menghela nafasnya lega melihat putranya lah yg datang bersama cucunya itu bukan hanya lee."eonwoo,kau yg mengantarkan cucuku..tapi kenapa pakai cara seperti itu kau megantarkanya?"tanya wanita paruh baya itu sambil menyuruh para maid membuat minum.
"Dia hanya sedang tertidur eomma..aku membawa para dokter itu hanya karna takut penyakit kyungsoo kambuh ditengah jalan."balas eonwoo bohong,tapi young ae percaya begitu saja dengan perkataan anaknya itu ditambah lagi dukungan dari siwon dan lee yg mengangguk saat yaoung ae ingin bertanya pada mereka.
"Baiklah..tapi bukankah seharusnya cucuku pulang besok?"tanyanya lagi,lee dan siwonpun sudah ragu-ragu melihat nyonya yaoung ae yg menatap mereka meminta jawaban,tapi lain dengan eonwoo yg nampak biasa saja dia malah langsung berdiri ingin beranjak pulang.
"Aku pulang eomma..masih banyak yg harus kukerjakan disoul."ucap eonwoo melihat lee dan siwon bergantian lee dan siwon yang menyadari gertakan eonwoo itu langsung beranjak dari duduknya mereka juga tau alasan eonwoo ingin cepat pulang itu karna mereka takut kyungsoo akan sadar nantinya.
"Kenapa cepat sekali..menginaplah dulu disini semalam saja.."pinta young ae.
"tidak bisa eomma.."tolak eonwoo cepat tanpa memperdulikan reaksi young ae yg mulai curiga dengan sikap anaknya itu,"lee panggil dokter itu dan ayo kita pulang"perintahnya yg langsung dikerjakan oleh lee.
Dan Merekapun kembali ke soul.
.
.
.
Di sisi lain kai sudah menggeram marah di apertementnya mendengar pembicaraan siwon, bersama dengan chanyeol yg juga mengeleng-gelengkan kepalanya tak habis fikir oleh prilaku pamannya kai itu.
Saat ini kai berada di aprtementnya bersama dengan chanyeol yg duduk disebelahnya di dalam kamarnya sambil mendengarkan suara yg keluar dari laptop yg mereka amati sedari kemaren.mereka berdua sudah mendengar segala apa yg dilakukan oleh paman kai bersama dua orang itu dari kemaren.
Sebenarnya dari awal siwon yg tidak yakin atas data yg ditunjukkan oleh chanyeol itu sudah membuat kai curiga atas prilakunya,seperti ada hal yg ditutupinya dan ditambah lagi chanyeol mengatakan kalau data kyungsoo yg diberikanya dibawa oleh siwon..yg semakin membuat kai curiga.
Maka dari itu tanpa sepengetauan dari siwon kai menyuruh chanyeol untuk memasang pengedap suara di celah jas yg digunakan siwon,untuk melihat apa yg mau dibicarakannya pada malam hari sambil membawa surat data kyungsoo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KRIMINALS IN LOVE
Fanfictioncerita kisah seorang psychopath mecintai seorang yeoja cantik dan baik Cinta yang harus diperjuangkan sampai mati-matian. Mengandung kekerasan! UNTUK AREA (18+)