Kyungsoo dan kai akhirnya menyadari dramanya,dan berdiri cepat.
"Khamshamnida.."ucap kyungsoo membungkukkan badan ke arah penonton,kai yg melihat pergerakan kyungsoopun ikut menunduk tapi tidak berbicara"Ayo kai.. ikut aku.."ucap kyungsoo menarik tangan kai kebelakang panggung
"Woah...dramanya sangat bagus lho..,selamat ya atas keberhasilan kalian,kalian berdua memang hebat!"ucap yuta menghampiri kyungsoo dan kai sambil memberikan air meneral pada mereka.
"Makasih..yuta.."ucap kyungsoo tersenyum sambil mengacak rambut yuta gemas,kalau kai tentu saja mengabaikan orang yg bernama yuta itu mengingat dia bertubuh besar.
"Eghemm,"ternyata bukan hanya yuta yg ada diantara kai dan kyungsoo melainkan ada satu orang lagi..dan dia yg berperan sebagai gd.
Mereka bertigapun melihat gd bersamaan,
"Oh seongwa..kau juga sangat bagus kok memerankan dramanya,"ucap yuta yg merasa tidak enak dengan orang yg bernama seongwa itu.
"Bassi!"ucap seongwa memeluk yuta dari belakang,seongwa itu pacarnya yuta."kau..laki-laki yg berperan sebagai pasangan kyungsoo bukan?"tanya seongwa menunjuk kai,kai hanya mengangguk sebagai jawaban"apa kau benar-benar ingin membunuhku hah!di dialog kau itu disuruh menembakku hanya sekali tembakan saja!,ini malah kau bertubi-tubi menembakku..aku tau itu tidak senjata sungguhan tapi tetap saja sakit klw ditembak bertubi-tubi bodoh!"protes seongwa melirik kai tak suka.
Ya..memang benar kai hilang kendali saat menembak seongwa tadi karna terbawa suasana,tapi yg jadi masalah itu..itu hanya senjata berisikan peluru pelastik,kalau hanya segitu saja seribu peluru seperti itupun gak masalah bagi kai ditembakkan ketubuhnya,kenapa tidak dia saja yg jadi penjahatnya bukan pria lemah yg terus memeluk cewek sumo itu dari belakang bagaikan seekor ular yg meliliti seekor gajah kalau melihat kurusnya seongwa,karena merasa jijik melihat pasangan menyedihkan itu, kaipun tanpa bicara meninggalkan mereka juga meninggalkan kyungsoo bersama mereka.
"Knapa dia eonni?"tanya yuta ke kyungsoo saat melihat kai pergi tanpa berkata ataupun protes karna diomeli seongwa.
Malah kyungsoolah yg protes "kenapa kau berbicara seperti itu seongwa..kau tau dia itu sudah banyak membantu kita menyiapkan acara ini,harusnya kau tidak berbicara seperti itu padanya.."protesnya.
"Tapi itu memang sakit kau tau..!"protes seongwa balik tak terima pembelaan kyungsoo pada kai,dan berhasil mendapat jitakan dari yuta.
Pletak!!
"dasar laki-laki lemah..hanya senjata plastik saja sudah mau mati!gimana senjata beneran.."kesal yuta menjitak cowoknya yg lemah itu,
"Tapi walaupun senjata mainan, klw nembaknya sampai bertubi-tubi pasti bakal sakit yuta..!"protes cowoknya lagi.
"owhh gitu..sini biar aku tambahin nembaknya,tapi pake peluru asli aja biar sekalian mati!"
"Lho..koq gitu sih yuta,kamu gk sayang aku ya?"
"Gk"
"koq gitu sih ngomongnya kamu yuta..jahat deh.."
"Biarin,mati aja sekalian dari pada punya cowok lemah kyk kamu.."dan bla..bla..
kyungsoo yg tak tahan melihat sepasang kekasih yg berdebat itu memilih untuk mencari kai,pergi meninggalkan mereka yg beradu mulut.
Disisi lain kai yg Sampai diruang ganti baju,dengan keadaan sedikit emosi dia melemparkan jasnya ke meja"aku juga tidak tau apa yg terjadi padaku bodoh!"kesal kai yg terduduk di kursi rias ruangan ganti baju tempat dia ganti baju tadi,dia kesal karna dibodoh-bodohkan sama cowok kerempeng yg kalau dipukulnya pasti langsung mati itu,dan disaat yg tidak tepat pula cewek yg membuat emosinya itu terombang-ambing muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
KRIMINALS IN LOVE
Fanficcerita kisah seorang psychopath mecintai seorang yeoja cantik dan baik Cinta yang harus diperjuangkan sampai mati-matian. Mengandung kekerasan! UNTUK AREA (18+)