"Eonni.."panggil yuta pengurus drama."Oh kau,aku sedang mencarimu.. bagaimana dengan wanitanya? Dimana dia?"ucap kyungsoo melihat kiri-kanan mencari pemeran wanita untuk dramanya.
"Maaf eonni..pemeran wanitanya tidak bisa datang,dia sedang sakit dan dia baru saja menghubungiku.."jelas yuta
"Apa!jadi kita harus bagaimana sekarang,mana acaranya sudah mau dimulai..apa tidak ada pemeran yg lain untuk menggantikannya yuta?"tanya kyungsoo sedikit panik,dan yuta hanya menggelang sebagai jawaban.
"Tapi~"
"Tapi apa?"tanya kyungsoo cepat.
"Bagaimana kalau eonni saja yg menggantikannya,klw eonni tidak keberatan hehe.."pinta yuta cengengesan karna langsung dapat plototan dari kyungsoo karna terkejut dengan solusi yuta.
"Aku,bagaimana bisa aku menggantikan-"
Belum selesai kyungsoo ngomong,tapi yuta sudah langsung memotong omongannya"bisa eonni..eonni hanya tinggal membaca dialog ini,dan kita masih mempunyai waktu 20 menit lagi kok, sambil menunggu para pengantin berkumpul..jadi eonni bisakan?semua ini tergantung dengan eonni sekarang..karna aku tidak bisa menemukan pemeran wanitanya lagi dalam waktu hanya tinggal 20 menit"jelas yuta lagi memberi penjelasan
"Bukan itu masalahnya yuta..masalahnya itu aku bermain dengan kai,dan diperan ini ada adegan firs kissnya,tapi aku juga tidak mau acara ini batal.aishh bagaiman ini..?" Batin kyungsoo sambil melihat yuta yg menunggu jawaban darinya,kyungsoo sebenarnya sudah tau bagaimana drama ini dibuat karna dia melihat dialog kai sebelumnya,kyungsoo meghela nafasnya pasrah"heuh..baiklah kalau gitu berikan dialognya,karna aku tidak mau acara ini sampai batal"diputuskannya menerima tawaran yuta dan meminta dialognya.
"Sekali lagi maafkan aku karna melibatkan eonni,sebenarnya aku juga maunya jadi pengganti wanita itu mengingat pemeran laki-lakinya sangat tampan,tapi masalahnya aku tidak bisa karna aku akan berjaga dibelakang panggung hehehe.."ucapnya lagi cengengesan sambil memberi kyungsoo dialognya,berbeda dengan raut wajah kyungsoo yg sudah tidak semangat sama sekali,ditambah lagi mendengar bisikan dari yuta sebelum dia pergi yg membuat kyungsoo meneguk ludahnya kasar"nanti kalau pas di adegan firs kissnya jangan lama-lama ya eonni..soalnya tuan eonwoo juga akan menonton drama ini,tau lah..kkk.."tawa liciknya lalu pergi meninggalkan kyungsoo yg mematung.
Dramapun dimulai tiraipun terbuka..
"A.....!lepaskan aku,"jerit kyungsoo pemeran jesica
"Hah kyungsoo! Kok dia?!"heran kai melihat kyungsoo yg jadi pemeran jesica,karna bukan kyungsoo setau kai yg berperan sebagai wanitanya melainkan wanita yg bernama bina.
"Apa yg kau lihat kai mainkan peranmu,"ucap kyungsoo lewat tatapan mata menatap kai sinis,
Kai yg melihat gertakan mata kyungsoopun tersadar dan memulai perannya,ada senyuman kecil terpancar diwajah kai setelah mengingat kyungsoolah yg akan menjadi wanitanya dalam peran."Yak..!! Lepaskan kekasihku gd!"
pinta kai sebagai mark"Ayolah mark bagaimana kau bisa berubah hanya karena wanita lemah ini,"balas pemeran penjahat sebagai gd"kalau psycho tetaplah psycho mark! dan kau tidak bisa berubah hanya karena wanita ini!"
"Aku mencintainya.. dia mengajarkanku segalanya gd..dia merubah hidupku yg dulunya hancur karna didikanmu!"balas mark
"Hah!kalau memang karna dialah.. kau berubah mark,maka baiklah aku akan membunuhnya agar kau bisa kembali lagi menjadi psycho!"gd
"An...dwee...mark tolong aku...!"jerit jesica lengannya dicengram oleh gd
"Kalau kau berani menyakitinya sedikit saja aku akan membunuhmu gd!"
"Silahkan kalau kau bisa.."gd menarik jesica lalu mendorongnya sampai tersungkur ke lantai,
"Ma..ark"lirih jesica saat Gd mengarahkan senjatanya kearahnya,markpun juga mengarahkan senjatanya ke gd
"Turunkan senjatamu gd!!"teriak mark
"Araseo araseo,aku akan melepaskanya tapi aku akan membunuhmu,"ucap gd mengarahkan senjatanya berbalik kearah mark
"Baiklah aku akan menyerahkan nyawaku tapi kau lepaskan dia,"pinta mark
"Tidak mark..,"pinta jesica menggelengkan kepalanya
"Kau telah merubah hidupku begitu banyak jesica,dari banyak orng yg aku bunuh mungkin ini balasanya untuk menebus semua dosaku,terima kasih kau telah hadir di hudupku jesica saranghae,"balas mark yg melihat kyungsoo sebagai jesica,entah kenapa kai merasa kalau ini akan terjadi nantinya dan orang yg berperan sebagai jesica itulah nanti yg akan dilindunginya.
"DASAR MANUSIA BODOH!"gd menembakkan senjatanya mengarah mark,
"TIDAK!"
DUAR!
jesica menangkis tembakan gd dan mengenai tubuhnya,kai yg tadinya diampun terkaget, dia bisa lupa kalau di adegan ini kyungsoo lah yg berkorban bukannya dia.
"JESICA.!BERANINYA KAU!!!"
Doar...!doar...!doar..!
mark menembakkan senjatanya berulang kali ke gd
Sementara jesica sudah terjatuh tak berdaya,markpun memangku jesica yg kini tak berdaya"Jesica...jesica..bangun hiks...hiks..hiks..apa yg kau lakukan?kenapa kau yg berkorban hiks..hikss..hikss,"tangis mark
Kyungsoo sedikit kaget melihat air mata kai yg keluar,tapi dia juga tidak lupa dengan perannya"M..mark,maafkan aku tidak bisa menemanimu lagi,k..kau khuk ha..rus berjanji kepadaku un..tuk tidak menjjadi..pembunuh lagi,d..an hiduplah..bahagia..ber..sama keluarga..mu nanti,ahk...,karna..membunuh i..tu sangat mu..dah mark,tapi..menghidupkan o..rang yg hhh sudah mati itu takkann pernah bisa.."ucap jesica dengan nafas ter engah-engah markpun memeluk jesica,"Berjanjilah kepadaku mark..,"markpun menganggukkan kepalanya lemah..
"Jangan tinggalkan aku jesica..hiks..hiks.. hiks..,"pinta mark
"Aku tidak akan meninggalkan..mu..mark,aku akan selalu ada bersamamu ma..rk,di dalam hatimu..saranghae..."jesica mencium bibir mark untuk yg terakhir kalinya dan menjatuhkan air mata perpisahan
Sebelum akhirnya meninggal."Nado..saranghae jesica..,"balas mark melemas
(end)
Prokk....prokk....prok...prokk
Tepuk tanganpun terdengar dari penonton,bahkan mereka semua menangis terharu,
"WOW...HEBAT...HEBAT....kalian sangat hebat,"ucap eunwoo ayahnya kyungsoo yg turut menyaksikan drama putrinya itu sambil memberi tepuk tangan,
"huaa...,aku bahkan sampai menangis,"ucap salah satu pengantin wanitanya sambil mengelap air matanya terharu.
Sementara kyungsoo yg tersadar dari tepuk tangan penontonpun terbangun dari acara drama matinya yg masih berada di pangkuan kai,dan melihat kai menundukkan kepala sambil menutup mata,
"Kai.."panggil kyungsoo tersenyum sambil menyentuh pipi kai lembut,entah kenapa dia merasakan drama ini sangat dirasakan olehnya perannya,kyungsoo bahkan sempat berfikir tidak akan bisa menangis untuk drama singkatnya itu,tapi nyatanya dia salah, dia malah entah sudah berapa kali mengeluarkan airmata harunya memerankan drama ini.
Kai yg merasa sentuhan lembut itupun membuka matanya dan tersadar dari dramanya,melihat kyungsoo yg ada dipangkuanya.."kyungsoo.."ucap kai lirih,entah kenapa begitu sakit dirasakn oleh kai kalau ini sampai nyata adanya,dia takut kalau hidupnya akan mengalami hal seperti ini juga,mengingat begitu banyak kejahatan yg diperbuatnya.
Kai dan kyungsoo pun tersadar dengan keadaan mereka yg masih berdrama,merekapun bersamaan melihat ke arah penonton dan langsung bangkit bersamaan.
Vottmentnya..?
KAMU SEDANG MEMBACA
KRIMINALS IN LOVE
Fanfictioncerita kisah seorang psychopath mecintai seorang yeoja cantik dan baik Cinta yang harus diperjuangkan sampai mati-matian. Mengandung kekerasan! UNTUK AREA (18+)