PERSIAPAN PERNIKAHAN

1.9K 164 1
                                    

Cerita sebelum....

Kai yg mendengar ucapan kyungsoopun geram dan menarik kyungsoo lalu mendorongnya ke sebelah mobil dan membungkam mulutnya..

CHAPTER 2...

"YAK!!..kau tidak takut denganku hah!?,apa kau tidak tau klw aku psychopath yg terkenal disini?,jadi jangan coba-coba kau mendekatiku lagi sebelum aku hilang kesabaran dan menghabisimu..KAU MENGERTI!!"bentak kai emosi jiwa yg sudah tak tertahankan karna ulah kyungsoo itu.

Kyungsoo yg dibungkampun tidak bisa berbuat apa-apa dia hanya mengerjap beberapa kali karna dapat bentakkan mendadak diwajahnya..
Dan setelah kai sudah merasa cukup mengancam wanita yg dihadapanya itu, diapun melepaskan cekatannya  ditangan dan mulut kyungsoo.

Tapi setelah kai melepaskan bungkamannya kyungsoopun bersuara sambil menatap kai terkagum-kagum matanya langsung berbinar-binar melihat ekspresi kai tadi"WUUAAHH...DAEBAKK!!"pekiknya kagum sambil menutup mulutnya tak percaya melihat perlakuan kai barusan,secara dia tidak pernah melihat adegan seperti drama itu didunia nyata..dan disini dia mendapatkannya yg membuatnya sangat senang.

karna sudah cukup rasanya untuk mengagumi pria tan ini diapun kembali bersuara.."kau hebat kai bagaimana bisa kau membuat ekspresi kyk gitu?"tanyanya lagi tidak bisa menutupi rasa kagumnya ke pria yg bernama kai itu.."ternyata aku memang tidak sala memilihmu untuk membantuku kai hehehe.."ucapnya santai sambil merogoh sesuatu didalam tas gandengnya seraya terus menunjukkan giginya tersenyum lebar.

Kai terlalu shock untuk menerima kenyataan bahwa cewek yg diancamnya itu tidak takut sedikitpun dengannya..dia mundur selangkah menjauh dari wanita yg sudah diyakininya pasti sakit jiwa ini..karna setaunya pasti semua orang disoul sudah mengetahui siapa dirinya mengingat dia selalu masuk berita setiap harinya.

Kyungsoo yg sudah berhasil mendapatkan sesuatu yg dicarinya di dalam tasnyapun memberikannya pada kai,dan itu adalah sebuah kartu nama berwarna hijau muda.."ini kartu namaku kai datanglah besok kesini dan aku akan menunggumu disana,da...an ini bukan cuma-cuma kai..kau akan dapat upah untuk pekerjaanmu ini"ucap kyungsoo tersenyum lebar sambil terus menyodorkan kartu namanya"knapa gk di ambil?,ayo ambilah kai.."

Kai yg pemikirannya entah kemana tanpa sadar menerima kartu nama yg kyungsoo berikan,kai melihat kartu nama itu sekilas lalu kembali melihat kyungsoo yg sudah berlari menjauhinya seraya melompat-lompat kecil sambil bersenandung..,kyungsoo membalikan badanya kembali melihat kai sambil sedikit berlari mundur dan tak lama diapun kembali bersuara.."aku akan menunggumu besok kai..!hidupku tergantung padamu..!jadi jangan lupa datang ya..dahh...!"teriak kyungsoo yg sudah berjarak sekitar 10 meteran itu sambil melambaikan tangan perpisahan sebelum akhirnya menghilang dari hadapan kai.

Semantara kai yg masih tidak percaya,kenapa wanita yg diancamnya itu tidak merasa takut sedikitpun padanya,padahal dia psychopath yg cukup terkenal di soul?semua orang yg mengenalnya akan takut kalau melihatnya..
tapi itu rasanya tidak berlaku untuk kyungsoo..
Kai yg melihat kartu nama itupun melihat alamat dan melihat nama dari yeoja tersebut.

"OH KYUNGSOO DI."ucapnya setelah membaca siapa pemilik kartu nama yg dipegangnya ini,lalu karna malas befikir atau lebih tepatnya masih sedikit shock dengan kejadian tadi kai langsung memasukkan kartu nama itu kesaku celananya dan pergi mengendarai mobil hitam miliknya itu untuk pulang.

Next..

Sementara kyungsoo yg berada di pesta pernikahanpun sudah sibuk mempersiapkan acara pernikahan orang-orang yg dia cintai.

"kyungsoo ya..."panggil orang yg tidak asing dipendengarannya,kyungsoo pun menoleh.

"Oh..appa..,sejak kapan appa datang?,"tanyanya yg sibuk menulis sambil terus melirik kesana-kemari mencari ada yg kurang atau tidak untuk acara pernikahannya itu."kemarilah..duduk denganku.."pintanya menarik kursi tepat disebelahnya.

KRIMINALS IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang