Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun(Siwon's child)
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- and other cast..Warning: GS, cerita pasaran, typo bertebaran.
Dont copy dont bash and Happy Reading..
*************
PART 1
Pagi hari yang cerah dilangit kota Seoul..
Seorang gadis cantik bermata bulat, berambut panjang dengan kulit putihnya yang cenderung pucat, berjalan memasuki gerbang sekolah taman kanak-kanak. Hanyang Kindergarden adalah nama sekolah tersebut. Sesekali ia tersenyum ramah kepada orang-orang yang berpapasan dengannya. Gadis itu bernama Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun adalah anak bungsu dari pasangan Cho Hankyung dan Cho Heechul. Kyuhyun sendiri merupakan lulusan S1 Universitas Oxford.
Hari ini adalah hari pertama ia mengajar di TK tersebut. Ia diminta sang ayah untuk mengajar sementara menggantikan guru sebelumnya yang sedang cuti hamil. Sementara sang kakak, Cho Jaejoong yang marganya sudah berubah menjadi Jung Jaejoong, sudah menikah dengan seorang arsitek bernama Jung Yunho dan tinggal di mansion Jung.
Kyuhyun atau Kyunie melangkahkan kakinya menuju ruangan sang ayah. Ia melihat jam tangan yang melingkar indah dilengannya menunjukkan pukul delapan lebih limabelas menit. Sesampainya didepan ruangan sang ayah ia segera mengetuk pintu.
Tok tok tok!
"Masuk.."
"Appa..."
"Oh Kyunie.. Masuklah nak"
"Ish .. Appa kenapa meninggalkan Kyunie, eoh? Kyunie kan ingin berangkat bersama appa"
"Hahaha.. Mian baby, tadi apa sedikit terburu-buru jadi appa tidak sempat menunggumu. Bagaimana, kau siap mengajar hari ini?"
"Eum! Kyunie sangat siap appa. Kyunie sudah tidak sabar untuk berinteraksi dan melihat tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan"
"Baiklah, kau akan mengajar di kelas A. Kelas dimulai pukul 08.30 pagi sampai 11.00 siang. Appa tau appa bisa mengandalkanmu, anakku"
"Ne appa, Kyunie akan berusaha. Baiklah.. Kalau begitu Kyunie pamit dulu appa"
"Ya.. Kyubaby fighting!"
Kyuhyun pun keluar dari ruangan ayahnya dan berjalan menuju ruang kelas A.
"Selamat pagi anak-anak..."
"Celamat pagi..." koor anak-anak kelas A
"Perkenalkan ssaem guru baru disini. Nama ssaem Cho Kyuhyun atau kalian bisa memanggil Kyu ssaem. Ssaem untuk sementara menggantikan Yuri ssaem yang sedang cuti hamil.."
"Caem.." seorang bocah laki-laki mengangkat tangannya
"Ya, ada apa?"
"Cuti itu..apa caem?"
"Cuti artinya tidak bekerja untuk sementara waktu karena suatu hal. Mengerti anak-anak?"
"Neee caem.."
"Ja baiklah.. Kita akan mulai pelajaran hari ini. Ssaem ingin kalian menggambar, terserah mau menggambar apa saja"
Kyuhyun pun memulai kelasnya. Ia berkeliling dan melihat-lihat apa yang sedang digambar anak-anak didiknya. Ia sungguh gemas dengan tingkah anak-anak didiknya yang hyperactive dan terkadang susah diatur. Tapi walaupun begitu Kyuhyun sangat menyukai anak-anak. Ia berharap kelak saat ia sudah menikah ia bisa memiliki anak-anak yang lucu dan menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Last Love (DISCONT...)
FanfictionChoi Siwon, seorang office boy yang juga seorang duda beranak satu, jatuh cinta kepada ibuguru cantik ditempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun hidup menduda akhirnya Siwon bisa merasakan jatuh cinta lagi. Dapatkah Siwon mengutarakan perasaa...