Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun (Siwon's child)
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) ChangminWarning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..
Summary : Choi Siwon, seorang office boy yg juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yg mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?
Prev Part 4
"Sudahlah Jae, Kyunie, kalian ini apa tidak lelahberdebat terus? setiap bertemu pasti seperti kucing dan anjing"
"Eitss appa, bukan kucing dan anjing, tapi kucing dan gajah"
"Mwo? Yak, jadi kau mengataiku gajah?"
"Aku tidak bilang begitu"
"Aku belum tuli Cho, tadi kau bilang kucing dan gajah"
"Kau juga masih seorang Cho, eonni.."
"Kau-"
"Hentikan anak-anak!"
Cho Hankyung menengahi perdebatan kedua putrinya. Hahh, sungguh kepalanya mendadak pusing. Jaejoong dan Kyuhyun pun terdiam karena suara sang appa sudah mulai meninggi.
"Mianhae, appa" ucap mereka kompak
"Yunho-ah, maafkan sikap kedua putriku.."
"Tidak apa-apa, abeoji.. saya mengerti. Mungkin itu salah satu cara mereka menyampaikan kasih sayang dan rasa rindu mereka satu sama lain"
Sementara Changmin tidak begitu menghiraukan perdebatan umma dan imonya, ia lebih memilih fokus memakan cookies yang dibawanya dari rumah.
PART 5
"Kyunie, lebih baik kau bawa Changmin ke kelasmu, karena sebentar lagi jam pelajaran akan dimulai. Appa akan keluar sebentar"
"Ne appa. Kajja Minnie ikut imo, kita akan mulai belajar bersama teman-temanmu yang lain"
"Benalkah imo?"
"Tentu saja.."
"Apa meleka cantik-cantik dan cekci?"
"Mwo? Yak Jung Changmin, siapa yang mengajarimu berbicara begitu?" tanya Jaejoong
"Appa.. Minnie celing dengal appa bilang kalo umma itu wanita paling cantik dan cekci, makanya Min pengen cali pacal yang cantik juga cekci cepelti umma"
Jaejoong menahan nafasnya mendengar ucapan sang anak. Astaga, suaminya itu benar-benar...
"JUNG YUNHOOOO... Kenapa kau mengajari anakku kata-kata seperti itu eoh? Bisa-bisanya kau meracuni fikiran polos Changmin. Dasar beruang mesum! Rasakan ini.." Jaejoong memukuli Yunho dengan tas tangannya.
"Aww ampuun Boojae.. aku tidak pernah meracuni fikiran Minnie.. kau salah paham chagiie..auww.. auww hentikan Boo"
Sementara itu Kyuhyun dan Changmin sudah pergi dari ruangan itu, lebih baik menghindari induk gajah? yang sedang mengamuk. Percayalah, sungguh menyeramkan jika kakaknya itu sudah mengamuk. Kita tinggalkan pasangan suami-istri yang sedang 'bermesraan' itu.
"Selamat pagi anak-anak.." Kyuhyun masuk kekelasnya sambil menggandeng Changmin
"Celamat Pagi, Caeeemm..."
"Hari ini kalian punya teman baru.. Nah Minnie, perkenalkan dirimu pada teman-temanmu.."
"Annyeong haceyo, Jung Changmin imnida, umul empat taun, hobi Minnie makan. Minnie cali teman juga cali pacal yang cantik cepelti umma Min.."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Last Love (DISCONT...)
FanficChoi Siwon, seorang office boy yang juga seorang duda beranak satu, jatuh cinta kepada ibuguru cantik ditempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun hidup menduda akhirnya Siwon bisa merasakan jatuh cinta lagi. Dapatkah Siwon mengutarakan perasaa...