Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun (Siwon's child)
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin
- and other cast..Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..
Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?
Prev part 7
"... mooo.. Imooo.. "
"Ah.. ne Minnie.. kenapa?"
"Ishh jadi dali tadi imo ngelamun? ga dengelin min ngoceh panjang lebal udah kaya bulung beo. Huhh!" ujar Changmin seraya menyedekapkan tangannya lalu memajukan bibir imutnya. Pose ngambek yang sama persis dengan sang umma.
"Ahaha.. Imo dengerin kok sayang.. cuma tadi ada yang lagi imo fikirin saja"
"Imo mikilin ciapa cih? Hyunnie? atau appanya Hyunnie?"
"Apa sih Minnie.. masih kecil udah bisa godain imo yaa"
"Hehehe.. imo, mau ga bantuin Hyunnie?"
"Eehh.. bantuin gimana maksudnya?"
Part 8
"Bantuin bial Hyunnie bica ngelacain kacih cayang ceolang umma.. "
"Emmm.. Jadi maksud Minnie.... "
"Imo mau kan nikah cama Ciwon jucci? Eeehh.. ngga.. yang benel pacalan dulu balu nikah, kaya umma cama appa Min, benel kan imo?"
"Heeeeh... dari mana kamu tau soal begitu? Terus tadi Minnie bilang apa? Imo sama Siwon ahjussi pa-pacaran?"
"Ne..! Minnie tau dali umma, coalnya tiap malem cebelum bobo umma celalu celita waktu jaman meleka pacalan campe akhilnya umma nelima lamalan appa, telus nikah deh"
Kyuhyun hanya bisa mengelus dada mendengar celotehan Changmin, bisa-bisanya sang kakak si gajah centil alias Jung Jaejoong menceritakan hal seperti itu pada anaknya yang masih sangat kecil. Walaupun memang Changmin termasuk anak yang cerdas. Tapi bukankah seharusnya sebelum tidur itu membacakan dongeng ya?
"Minnie.. Dengerin imo ya, yang namanya orang pacaran atau menikah itu mereka harus saling menyayangi satu sama lain, dan juga perasaan itu tidak bisa dipaksakan sayang.. Misalnya, imo suka sama Siwon ahjussi tapi Siwon ahjussinya ga suka sama imo, itu berarti imo ga boleh maksain keinginan imo. Biarlah semua berjalan sesuai apa yang sudah ditakdirkan Tuhan. Walaupun imo juga ingin sekali membantu Hyunnie, Minnie ngerti sayang?"
"Oooh.. Jadi begitu ya imo, pelacaan itu ga bica dipakcain ya, tapi kalo kita belucaha ga ada calahnya kan imo?"
"Manusia boleh berusaha dan berencana, tapi tetap Tuhanlah yang menentukan segalanya"
Tidak terasa mereka pun sampai di Mansion Jung. Kang ahjussi turun lalu membukakan pintu mobil untuk Kyuhyun dan Changmin.
"Silahkan tuan muda"
"Telimakacih jucci.. "
Changmin pun menggandeng Kyuhyun masuk kedalam. Mansion Jung yang luasnya hampir sama dengan mansion Cho pun nampak sepi. Tidak heran mengingat Yunho tengah berada di kantornya dan Jaejoong tengah mengurusi butiknya. Sedangkan tuan dan nyonya Jung tengah berada diluar negeri untuk perjalanan bisnis.
"Imo, boleh Min main ketempat halabeoji Cho? Min kangen cama halabeoji cama halmeoni Cho juga"
"Tentu saja boleh sayang, kajja Minnie ganti baju dulu lalu kita kerumah harabeoji Cho"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Last Love (DISCONT...)
FanfictionChoi Siwon, seorang office boy yang juga seorang duda beranak satu, jatuh cinta kepada ibuguru cantik ditempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun hidup menduda akhirnya Siwon bisa merasakan jatuh cinta lagi. Dapatkah Siwon mengutarakan perasaa...