Chapter 11

694 64 9
                                    


Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin
- and other cast..

Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..

Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?

  Prev Part 10

  Sesampainya dikamar Kyuhyun menghempaskan tubuhnya diatas kasur empuknya. Tidak berapa lama ponselnya bergetar. Rupanya ada pesan masuk.

  From: Siwon oppa

  'Sudah sampai rumah?'

  To: Siwon oppa

  'Ne, aku sudah sampai. Terimakasih untuk hari ini, oppa.. '

Sent

  From: Siwon oppa

  'Syukurlah, ne sama-sama. Yasudah selamat beristirahat, babyKyu..☺ 

  Kyuhyun tersenyum membaca pesan dari Siwon, yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya. Ya, mereka memutuskan untuk menjalin suatu hubungan agar bisa saling mengenal satu sama lain.  Tak peduli meskipun Siwon seorang officeboy dan seorang single parent. Toh orangtua Kyuhyun juga tidak keberatan jika sang anak menjalin hubungan dengan duda tampan itu. Mereka juga tidak mempermasalahkan status Siwon selama Kyuhyun bahagia bersamanya.   Kyuhyun pun segera mengganti bajunya dengan piama tidur. Rasanya ia ingin segera beristirahat agar besok tidak kesiangan saat mengajar.

  'Jaljayo Wonnie oppa...😊'

 
  PART 11

  Pagi yang cerah disebuah rumah mungil nan sederhana...

   Seorang duda tampan nan mempesona dengan celemek yang terpasang ditubuh atletisnya, tengah memasak sarapan pagi untuknya dan sang putri. Menu sarapan pagi itu adalah Kimchi bokkeumbap atau nasi goreng Kimchi dengan tambahan potongan daging dan sosis. Kebetulan kemarin Siwon sudah menerima gaji dari perusahaan tempatnya bekerja, jadi pagi ini ia bisa memasakkan salah satu makanan kesukaan putrinya.

  Sebenarnya ia merasa sedih karena hampir setiap pagi putrinya hanya sarapan dengan omellet saja. Beruntung Soohyun bukan termasuk anak yang pemilih, ia selalu memakan apapun yang dimasak sang ayah tanpa pernah mengeluh bosan atau ingin yang lain.

  "Appa... "

  "Oh hai sayang, kau sudah siap? Tunggulah dulu sebentar lagi sarapannya matang"

   Soohyun pun menurut lalu duduk dikursi sambil memperhatikan sang ayah yang tengah menyelesaikan masakannya. Tidak berapa lama Siwon datang sambil membawa dua piring nasi goreng kimchi lalu menatanya dimeja.

  "Naah.. Sudah matang.. Ayo sayang kita sarapan lalu setelah itu berangkat kesekolah"

  "Appa.. "

  "Ya sayang, kenapa heum?"

  "Appa inget ga cekalang tanggal belapa?"

  "Eumm.. Kalo ga salah tanggal dua ya?"

   "Ishh appaa..."

  "Haha.. Memangnya kenapa Hyunnie menanyakan sekarang tanggal berapa?"

  "Ish.. Cudahlah, ga jadi. Lupain aja"

  "Sudah jangan ngambek, sekarang Hyunnie habiskan sarapannya lalu kita berangkat"

  Mereka berdua pun sarapan dengan Soohyun yang memasang wajah cemberutnya yang justru nampak lucu. Sebenarnya Siwon ingat, sangat ingat malah kalau sekarang putrinya tengah berulang tahun. Ia hanya sedang mengerjai putrinya saja. Ia pun sudah menyiapkan kado untuk putri cantiknya.

You're My Last Love (DISCONT...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang