Chapter 17

592 72 19
                                    


Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin
- and other cast..

Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..

Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?

Prev Part 16

"Appa, Hyunnie ingin naik"

"Minnie juga camchon"

Siwon pun lantas menaikkan Soohyun dan Changmin keatas brangkar Kyuhyun.

"Kemarilah sayang.. "

Kyuhyun pun lantas memeluk Changmin dan Soohyun, tidak terlalu erat karena sebelah tangannya masih terpasang selang infusan.

"Imo... Apa imo cudah cembuh?"

"Imo belum terlalu sehat sayang, memang kenapa heum?"

"Minnie kangen pengen jalan-jalan belempat lagi cama Hyunnie cama Ciwon camchon juga"

"Hyunnie juga kangen cama Caem.."

"Aigu... Padahal baru satu hari tidak bertemu Ssaem, kan?"

"Caem.. "

"Iya Hyunnie sayang, kenapa?"

"Eumm.. Jadi kapan Caem mau jadi umma Hyunnie?"

(Mian buat yg udh lama nungguin, happy reading...😊)

PART 17

Satu minggu pasca dirawat, Kyuhyun sudah diperbolehkan pulang, namun sang dokter tetap menyarankan agar Kyuhyun tidak terlalu kelelahan. Selama satu minggu pula Siwon yang selalu menginap dirumah sakit dan menemani Kyuhyun. Sepulang bekerja ia akan langsung pergi ke rumah sakit. Sementara Soohyun sendiri tinggal di mansion Cho, itu juga atas kehendak sang nyonya besar Cho Heechul, calon mertuanya. Heechul hanya tidak ingin calon cucunya kesepian jika ayahnya menginap dirumah sakit. Maka dari itu Heechul langsung membawa Soohyun untuk tinggal di mansion. Beruntung Soohyun bukan anak yang rewel, ia senang bisa tinggal di mansion Cho karena tuan dan nyonya Cho sangat menyayanginya. Siwon juga terkadang menginap di mansion Cho jika mendadak putrinya tidak mau ditinggal sang ayah.

******

Pukul lima sore, Siwon sudah berada di mansion Cho, ia bermaksud menjemput putrinya untuk pulang kerumah mereka. Ia melihat putrinya tengah asyik bermain boneka diruang keluarga ditemani sang nyonya besar. Kalau kalian bertanya dimana Kyuhyun, ia sedang berada didapur memasakkan sesuatu untuk calon anaknya.

"Sayang... Eoh eomeoni, selamat sore"

"Uh, Appa~~~" Soohyun pun bangkit lantas memeluk sang ayah. Siwon refleks menggendong putrinya lalu mencium pipi tembam Soohyun.

"Sore juga menantuku"

"Appa tumben cudah pulang?"

"Iya sayang, sekalian Appa mau jemput Hyunnie, kita pulang yuk" ajak Siwon

"Huh? pulang?"🙁

"Iya, kita pulang kerumah kita"

"Tapi.. Hyunnie cuka dicini, appa.."

"Kau ingin pulang kerumah, nak Siwon?" tanya Heechul saat mendengar pembicaraan Siwon dan putrinya

"Eoh, i-itu.. Iya eomeoni.. Saya hanya merasa tidak enak selalu merepotkan--"

You're My Last Love (DISCONT...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang