Chapter 2

924 81 3
                                    

Warning : GS, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy n bash. this story is Mine.

Happy Reading^^..


*************

Prev Part 1


   "Lalu Hyunnie dirumah bersama siapa?"

   "Cendilian, caem.."

   "Sendirian? memang Hyunnie tidak takut dirumah sendirian?"

   "Ani, Hyunnie cudah biaca ditinggal appa bekelja. Kata appa Hyunnie ga boleh takut coalnya umma pacti akan melindungi Hyunnie dan celalu belcama Hyunnie"

   Lagi-lagi Kyuhyun terharu mendengar jawaban Soohyun. Dan entah mengapa lagi-lagi ia merasakan sedikit sesak dihatinya. Obrolan guru dan murid itupun terhenti saat seseorang datang dan menghampiri keduanya. Ah tepatnya menghampiri gadis kecil tersebut.

   "Baby Hyunnie.."

   "Appaaa..." Soohyun pun segera bangkit lalu memeluk sang ayah.

 

**********

PART 2


    "Hey sayang.. Maaf ya appa terlambat lagi menjemputmu"




DEG!




   Tatapan Siwon pun tertuju pada wanita muda yang tadi bersama sang anak. Entah mengapa ia merasa tertarik saat matanya tanpa sengaja menatap kedua manik bulat nan jernih milik wanita muda itu. Wanita itu yang tak lain Kyuhyun pun tersenyum kearahnya, dan Siwon pun merasakan ada getaran aneh, perasaan yang sama persis saat dulu saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang istrinya.

   "Ga apa-apa, appa.. Hyunnie ngelti kok, lagian Hyunnie juga ditemani cama caem Hyunnie, appa mau kenalan?"

   "Uh? Ah.. Annyeong haseyo saenim, Choi Siwon imnida. Saya ayahnya Soohyun. Maaf bila saya sudah merepotkan anda"

   "Ne annyeong haseyo tuan Choi, Cho Kyuhyun imnida. Saya guru barunya Soohyun. Tidak apa-apa tuan Choi, saya justru senang bisa menemani Soohyun"

   "Appa.. Hyunnie lapel, kita pulang yuk"

   "Ah baiklah, kalau begitu Cho ssaem, kami pamit pulang dulu. Terimakasih sudah menemani anak saya"

   "Ne tuan Choi, sama-sama. Hati-hati dijalan"

   "Caem, Hyunnie pulang dulu ya, coalnya Hyunnie udah lapel. Telimakacih cudah nemenin Hyunnie, campe beltemu becok caem yeppo"

   "Ahaha.. Ne Hyunnie yeppo, sampai bertemu besok dan hati-hati dijalan ne"

   "Uhm! Ayo appa kita pulang"

   "Ne.. Ssaem kami permisi dulu.." Siwon sedikit menunduk lalu tersenyum kearah Kyuhyun.

   Siwon dan Soohyun pun pergi meninggalkan TK tersebut dan berjalan menuju halte bus yang terletak tak jauh dari sekolah sang anak. Siwon tidak memiliki kendaraan pribadi dikarenakan kondisi perekonomiannya. Tapi ia bersyukur setidaknya sang anak masih bisa bersekolah walaupun masih TK.

   Setelah sampai dihalte mereka pun duduk sambil menunggu bus. Tidak berapa lama bus yang mereka tunggu akhirnya datang. Beruntung masih ada tempat duduk yang kosong dan bus pun tidak terlalu penuh sehingga Siwon dan Soohyun tidak harus berdesak-desakan. 

   "Sayang, nanti kita mampir ke kedai Lee ahjumma sekalian makan siang ne"

   "Ne appa.. Hyunnie juga kangen pengen makan jajangmyunnya Lee jumma"

You're My Last Love (DISCONT...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang