Main Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin
- and other cast..Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..
Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?
Prev Part 11
"Hey putri appa yang cantik, selamat ulang tahun sayang. Semoga Hyunnie menjadi anak yang pintar dan berbakti pada orangtua. Sekarang Hyunnie tiup lilinnya ne.. "
Kyuhyun yang membawa kue ulang tahun pun berjongkok disamping Siwon.
"Hyunnie sayang, Hyunnie buat permohonan dulu lalu setelah itu tiup lilinnya"
"Eum.. Ne caem.. "
Soohyun pun memejamkan matanya lalu berdoa didalam hati.
'Ya Tuhan, cemoga Kyu caem jadi ummanya Hyunnie, tolong kabulin do'a Hyunnie Ya Tuhan.. Amin'
Setelah selesai Soohyun membuka matanya lalu meniup lilinnya. Ffuuh...
"Yeey.. Celamat ulang taun Hyunnie yeppo.. Ini kado dali Min buat Hyunnie.. "
"Makacih Minnie.. "
"Cama-cama"
"Hyunnie sayang, selamat ulang tahun ya.. Semoga Hyunnie menjadi anak yang pintar dan bisa membanggakan orangtua Hyunnie. Ini dari Ssaem untuk Hyunnie" Soohyun pun menerima kotak kado dari Kyuhyun.
"Telimakacih caem.. Oh iya caem, Hyunnie boleh minta cecuatu ngga?"
"Hyunnie mau minta apa? Kalau Ssaem bisa pasti ssaem turutin"
"Hyunnie pengen... Caem jadi umma Hyunnie.... "
PART 12
#SKIP TIME
3Months after Soohyun's Birthday..
Hari ini tepat tiga bulan setelah ulang tahun Soohyun, dan tiga bulan juga hubungan Kyuhyun dan Siwon. Mereka kini semakin dekat dan juga sudah tidak terlalu canggung lagi. Keluarga besar Kyuhyun pun sudah mengetahui perihal hubungan Kyuhyun dan duda tampan itu. Bersyukur mereka semua mendukung hubungan Kyuhyun dan Siwon.
Sang nyonya besar Cho Heechul pun sudah dekat dengan calon cucunya alias Soohyun, karena sudah beberapa kali Kyuhyun mengajak Soohyun kerumahnya jika sang ayah tidak bisa menjemputnya disekolah. Dan sepertinya Soohyun juga betah berada dimansion Cho.
*******
Senin pagi di Mansion Cho..
Pagi ini keluarga Cho tengah sarapan bersama. Yunho dan Jaejoong pun turut serta. Jangan lupakan sikecil Changmin yang tengah asyik memakan sarapannya dan sudah menghabiskan piring keduanya.
"Oh iya abeoji, rencananya hari ini akan ada acara pengangkatan karyawan teladan dikantor. Yunho harap abeoji bisa hadir diacara tersebut"
"Tentu saja abeoji akan datang, Yunho. Kebetulan hari ini jadwal abeoji lumayan kosong"
Kyuhyun pun mendengar percakapan sang ayah dan kakak iparnya.
"Benarkah itu Yunho oppa?"
"Benar Kyu, dan kalau tidak salah kekasihmu juga masuk dalam list salah satu karyawan teladan tahun ini"
"Bolehkah aku kesana oppa?" tanya Kyuhyun sambil ber-aegyo agar sang kakak ipar mengizinkannya datang kekantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Last Love (DISCONT...)
FanficChoi Siwon, seorang office boy yang juga seorang duda beranak satu, jatuh cinta kepada ibuguru cantik ditempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun hidup menduda akhirnya Siwon bisa merasakan jatuh cinta lagi. Dapatkah Siwon mengutarakan perasaa...