Happy Reading!
🐾🐾🐾
1. Wanna Be My Loved (JAKARTA)
Gadis bercepol satu itu melihat arloji yang melinggar ditangan kirinya. Jari-jari tangannya mengentuk meja berirama. Gimana gue minta izin pulang cepat kalo si botol masih disini. (botak tolol)
Pria botak dan gemuk itu masih berkeliling kantor dan memeriksa para pekerja perusahaan travel miliknya.
Lucia menggigit kuku jari pertanda bahwa ia sedang terdesak,janji nya dengan Riana adalah jam 1 dan sekarang jam menunjukkan pukul 12. Bagaimana bisa menempuh jarak kantor dan rumah hanya dalam waktu satu jam?!
Dengan nekat ia menarik tas selepang dan jaket hoddie hitamnya perlahan. Alhasil Lucia berjalan dengan layaknya penyusup dan langkah yang pelan.
Semangat kakak.. 1 2 ...3! lari!!!
Dengan kecepatan kilat Lucia berlari keluar ruangan miliknya,sementara pria yang notabene bosnya itu tak berhenti meneriaki namanya disepanjang koridor kantor.
Lucia mempercepat langkah kakinya dan berlari menyebrangi jalan,memberhentikan angkutan umum dan segera menaikinya. Mantap soul. Gas terus!
Lucia menghempaskan bokongnya disofa apartement. Riana dengan wajah dan sikap yang akan segera menyemprot Lucia dengan ucapan sarkatik miliknya. " 'kita cus jam 1 ya'" seru Riana memperagakan ucapan Lucia tadi pagi. Lucia menyengir pelan. Riana melogos kesal.
"gue minum bentar bisa kan shay?" tanya Lucia dengan nada berlebihan diakhir kalimatnya.
"5 menit kita cus. Gue udah pesan grab" Lucia memberengut kesal.
Riana datang dengan satu tas penuh berisi Merch Wannaone. Lucia menggeleng kepala melihat Riana yang rempong sendiri. "jadi lo kerja buat beli ini semua gitu?" tanya Lucia tak percaya. Riana menganguk semangat.
"gue bakal bagi-bagi ini kipas keacara fanmeet nanti. Lo temenin gue ya" Riana mengeluarkan kipas transparant yang bercorak wajah member WannaOne. "ogah."
In ICE.BSD
Kedua gadis itu berkeliling area antrian pembelian tiket menawarkan Merch yang dibawa Riana secara Cuma-Cuma. Terkadang Lucia tak bisa memahami bagaimana Riana bisa membagi itu semua secara Cuma-Cuma,bahkan gadis itu harus bekerja dijam liburnya menjadi guide.
"thankyou kak Rii...fobar kuy kak" ujar Seorang gadis berusia 15 tahun yang sangat mencolok dengan pakaian dan pernak-pernik diwajah dan rambutnya yang dipenuhi wajah salah satu member WannaOne.
"mereka kok kenal lo sih?"tanya Lucia. Riana tertawa kecil, "gue anak Hits&terkenal diantara Kpopers kali,lo lupa gue pernah nge-guide siapa aja?"ujar Riana sok.
"dih anyiang,jijik gue" Emang sudah sepatutnya Riana banyak dikenal dikalangan para kpopers indonesia karena perempuan itu pernah menjadi Translator Seventeen,cnblue bahkan bts sewaktu diIndo dan berfoto ria dengan mereka. Sayangnya kali ini Riana tak dapat tawaran untuk menjadi tour-guide nya WannaOne.
"Seandainya One Direction yang dateng gue bakal lebih heboh daripada lo. Haha"
"mereka vakum atau bubar juga belum ada kejelasan cii,mendingan lo cari idol baru buat digemari."sela Riana. "mereka gak bubar. Mereka Cuma vakum dari boyband." Ujar Lucia. Riana menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANNAONE TRIP TO INDONESIA
FanfictionPerjalanan liburan WannaOne berkeliling Indonesia. kesepakatan menjadi sebuah grup semakin habis,hanya beberapa bulan lagi. perjalanan yang cukup menghibur untuk para member. kisah kasih bahkan kehidupan sebenarnya akan terungkap. Mereka bukan se...