🐾10. Cerita Si Mr. Jelly

68 3 2
                                    


Happy reading!

🐾🐾🐾🐾

Untungnya kedua ciptaan tuhan itu kini telah berhasil lari dari kejaran polisi dan para kru acara tv swasta.

Lucia terduduk lemas didalam lift,deru nafas nya terdengar cepat begitu juga dengan pria disebelahnya.

"syukurlah."

"apa mereka seorang polisi?"

Lucia menoleh kesamping,dan mengangguk sekilas.

"beserta kru acara tv swasta,aku berharap mereka tidak memasukan kita dalam acara konyol itu. Hah!"

Lucia berucap geram masih dengan nafas tersengal-sengal.

Ting!

Pintu lift terbuka, keduanya keluar dari lift masih dengan nafas cengap-cengap dan masuk kedalam apartmen kediaman Lucia.

"aku rasa,kejadian ini tak perlu kita beritahu yang lain." Jihoon menoleh kearah Lucia yang baru saja berbicara padanya.

"baiklah,aku rasa juga begitu.. Aku tidak akan memberi tahu yang lainnya."jawab lelaki berlambut blonde itu mantap.

Keduanya berpisah diruang tengah,Lucia menghempaskan tubuhnya diatas Sofa yang terletak bersebelahan dengan Riana dan Ong yang sedang asik berpelukan tanpa menyadarinya.

Clik!

Lucia tertawa geli menatap foto Ong dan Riana berpelukan yang baru saja diambilnya.

"tolong jangan kau umbar kesiapa pun,karena itu termasuk privasi kami." suara bariton itu,suara Kang Daniel dengan wajah tanpa makeup dan tas pouch kecil ditangannya.

Lucia mengangguk mantap.

"aku tahu."

Daniel meletakkan pouch yang berisikan pembersih wajah didalam tas kecil yang dibawa sebelumnya.

"kau darimana dengan Jihoon?" Lucia sedikit kaget dengan pertanyaan Daniel barusan,perempuan itu tidak jadi tidur dan kembali duduk diatas sofa.

"mencari udara saja.. " jawabnya tenang dan dibalas anggukan santai oleh Daniel.

Laki-laki itu memilih duduk disebelah Lucia sambil mengunyah beberapa jelly ditangan kanannya.

"ini sudah malam,memakan jelly tidak baik untuk gigimu.." kata Lucia seraya memperhatikan Daniel asyik mengunyah seraya mengscroll ponselnya.

Laki-laki itu menoleh kearah Lucia yang menatapnya. "ada alasan kenapa aku memakan jelly saat malam."

Perempuan yang duduk disebelahnya memiringkan kepala menatapnya bingung.

"kau tau bahwa idol sangat mudah terserang stress atau frustasi bukan?"

Lucia mengangguk perlahan-lahan.

"jadi kau sekarang sedang stress?" Daniel mengangguk sekilas dan kembali mengunyah jelly didalam mulutnya.

"kenapa?" Lucia mengutuk mulut kepo nya yang suka tidak tau situasi. Siapa dirinya sampai bertanya begitu dan terlalu kepo dengan kehidupan idol idol eksis sekarang ini.

WANNAONE TRIP TO INDONESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang