Happy reading!🐾🐾🐾🐾
RIANA ON POINT~
demi justin bieber nungging dikali, gue seneng bercampur kikuk nih.
Ternyata Jihoon benar-benar duduk disebelah gue. I love you ci!
gue berusaha curi-curi pandang pada Jihoon yang tak mengubris percakapan teman-temannya yang berada dikursi belakang.
Laki-laki blonde itu terkesan dingin dan cuek, berbeda dengan Jihoon yang gue kenal waktu di konser kemaren. Bingung gue. Tapi mungkin faktor sasaeng gila makanya Jihoon jadi bdmd gitu.
Jalanan Sudirman lumayan rame, biasa Jakarta jam segini masih keluyuran termasuk kaum cowcew dan Gigolo. Hahah
"mianhae, kami jadi merepotkan anda.. Kami minta maaf.." Ujar Jisung sang leader.
"ah~gwenchana jisung-shi." gue melirik jisung berharap kalo dia inget dengan gue.
Tak berapa lama sang leader seperti mengingat sesuatu. "Oh! Kau? Apa kau gadis yang di konser kemarin? Saat hi-five?" ucapannya berhasil menarik perhatian para member yang lain.
"apa aku pernah melihatnya? Benar, wajahnya tidak asing." saut minhyun.
Gue curi curi pandang ngeliat Jihoon yang tak mengubris sedikit pun pembicaraan kami. Rasa kecewa mengalir didiri gue.
"Wah senang bertemu dengan anda lagi.. " ujar Jisung diikuti member yang ada didalam mobil terkecuali Jihoon yang hanya diam menatap jalanan.
Gue tersenyum tipis dan mengangguk diselangi tawa pelan.
"PD-Nim belum menelfon kita, bahkan manager hyung juga sepertinya belum menyadari situasi ini." Ujar Jaehwan. Pria itu memutar ponsel nya layaknya gasing.
"Aku rasa kita sangat merepotkan mereka hyung. " ucapan Guanlin diangguki Jisung dan yang lainnya terkecuali Jihoon.
Jihoon menghela nafas berat,pria itu membuka tasnya mencari suatu barang. Tak lama ia memasang earphone ditelinga sembari mencari playlist lagu.
Gue pengen ngobrol sama dia ︶︿︶
Tapi jangan na!ingat dia artis.
Jihoon mungkin lagi kecapekan.
Besok aja kali bisa.
Eh tapi pengennnn.
Jangan goblok! Alay banget lu bgst.
Okay. Jangan lebay. Besok masih ada waktu wannnaone diapart lo kok selo na..
Tapi aku gk kuattt ╯﹏╰
"permisi," panggil gue sambil memegang bahu Jihoon unyukk gue.
Pria berambut blonde itu menoleh sebentar lalu melepaskan earphone nya.
"ada apa?" jawabnya dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANNAONE TRIP TO INDONESIA
FanfictionPerjalanan liburan WannaOne berkeliling Indonesia. kesepakatan menjadi sebuah grup semakin habis,hanya beberapa bulan lagi. perjalanan yang cukup menghibur untuk para member. kisah kasih bahkan kehidupan sebenarnya akan terungkap. Mereka bukan se...