Happy reading!🐾🐾🐾🐾
Lucia on point
Tau gak sih gue itu paling benci hal-hal nyusahi kaya gini.
Cukup hidup gue yang gak jelas ini.
Sekarang harus ditambah jadi guide grupband gajelas itu yang manusia nya rata-rata lebih aneh dari gue dan ngeselinnya minta ampun.
Yang berantem cuman gegara ayam doang. Ya elah tinggal beli didepan kok ribet sampe adu jotos sih. Pusing selena. ╮(╯▽╰)╭
Stress gue lama-lama.
Dan sekarang jam 22.00 ada kejadian gila dimana dengan terpaksa gue harus ngebungkus mereka semua kabur dari apartement karena keberadaan mereka telah diketahui oleh fans mereka yang gak kalah lebih freak lagi. Ah inginku mengumpat.
"Guanlin jinyoung." panggil gue kemereka berdua.
"ne?"
"ne? "
"apa kalian sudah selesai?temanku akan datang 5 menit lagi." Jinyoung mengangguk.
"noona maafkan kami yang merepotkanmu." raut wajah gualin terlihat sedih. Kan gue gak tahan liat cogan mukanya begitu :'(
Lemah gue langsung. (╯3╰)
Gue menggeleng pelan. "gwencana.."
Sumpah demi apapun,
Tiba tiba Gue kesel.
Gue digaji buat jadi guide mereka bukan jadi babysitter atau apapun itu.
Iyasih, gaji gue sebulan jadi guide mereka sama dengan gaji gue setahun, sayang juga kalo ditolak sih.
Yah gini resikonya.
Untungnya beberapa dari mereka orangnya asik.
Kaya tadi gue sebelum tidur Jinyoung membawa secangkir coklat panas buat gue. Duh kan gue kan jadi lemas liatnyaa..
Guanlin yang bantu-bantu gue tadi siang untuk bersih-bersih.
Gue jadi gak tega buat biarin mereka saat ini. Kasihan juga mereka kejebak fans gila mereka.
Tapi tapi tapi saya juga kesalll.
Si blonde ngeselin itu pengen banget gue sleding ke kuvukiland. Ngeselin lur. Masa dia ngebuang boneka Riana tanpa rasa bersalah. Situ gak punya hati manusia ya?punyanya hati ayam.
Kayak gini nih sekarang. Siblonde ngeselin itu tiba-tiba muncul dibelakang gue setelah nyindir gue yang punya resiko jadi guide mereka.
"bisakah kita segera keluar?" suara dingin yang menghancurkan lamunan gue. Dih udah pendek, nyebelin. Bantet lu kampret.
Jihoon memandang judge gue dan itu buat gue pengen ngejitak dia.
gue memandang takkala ngejudge kedia. "kalau kau mau keluar sekarang, yah keluar aja. Gak ada yang ngelarang" ketus gue.
Laki-laki blode itu menatapku sedikit kesal. Sa bodo teuing.
From Riana
lo dimana? Kim ji won udah nunggu diparkiran depan pintu keluar eaah.To Riana
Okayy selena gomez beserta 11 kurcaci oteway.Gue menghampiri sang leader mereka yang diberi tahu Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANNAONE TRIP TO INDONESIA
FanficPerjalanan liburan WannaOne berkeliling Indonesia. kesepakatan menjadi sebuah grup semakin habis,hanya beberapa bulan lagi. perjalanan yang cukup menghibur untuk para member. kisah kasih bahkan kehidupan sebenarnya akan terungkap. Mereka bukan se...