"Berhentilah menatapku seperti itu!" Gadis cantik dengan dress brokat merah itu menatap lelaki di depannya dengan nanar. Seakan menunjukkan sisi hatinya yang terluka lewat tatapan mata kecoklatan itu.
Beberapa helai rambutnya yang terbang diterpa angin malam, menutupi kecantikan alami seorang Ayulla. Membuat lelaki yang sedari tadi berdiri tepat di balik pintu pembatas antara dapur dan ruang tengah itu, menatapnya tanpa berkedip. Mengagumi ciptaan Tuhan yang sempurna.
"Berhenti disana!!"
Gadis itu, Ayulla, kian histeris saat melihat lelaki di ujung ruangan itu melangkah kan kakinya mendekat. Hanya satu langkah. Tapi suara teriakan nya mampu membuat kicauan puluhan burung di luaran sana terbang menuju langit malam."Xavier-"
Suara gadis itu tercekat dalam, saat melihat ujung bibir lelaki yang beberapa saat lalu ia panggil dengan sebutan, Xavier, terangkat beberapa centi dari sebelumnya. Sebuah smirk andalan yang bisa melumpuhkan jutaan wanita tiap detiknya."Untuk pertama kalinya, sayang, kau menyebut namaku... terdengar sangat merdu, kau tahu?"
Tapi sayangnya, hal itu tak berlaku bagi Ayulla. Nyatanya, ia malah memalingkan wajah dan menutup mata erat. Seakan mencoba menghilang kan Xavier dari benaknya.
Diam-diam dan dengan sangat pasti, saat Ayulla masih sibuk dengan segala pikiran nya, lelaki itu malah melangkah kian mendekat. Mempersempit jarak antara dirinya dengan gadis itu.
Hanya beberapa detik, terdengar suara Ayulla yang terkesiap akan sesuatu. Tangan kekar Xavier sudah bertengger cantik di pinggang nya.
Pelan namun pasti, membawa Ayulla dalam dekapan nya.
"Aku mohon, menikahlah denganku!"
Untuk pertama kalinya, seorang Xavier Fox Hilton, mengucapkan kata permohonan. Tepat di depan seorang gadis, Ayulla Saint Disick, yang lemah dan tak berdaya.
"Dan... ceraikan Ayahku!!!"
«««····»»»
Ini cerita baru Grace yang berjudul 'Trouble Mistake.' Terinspirasi dari sahabat Grace di kehidupan Nyata, yang namanya jadi inisial karakter Ayulla ini. Penasaran, gak?
Ceritanya, Ayulla ini seorang cewek Introvert yang gak pandai buat bergaul dengan lingkungan sekitar. Gampangan nya, malah risih gitu kalau ada banyak orang di sekitar dia.
Introvert lebih memilih buat sendirian dari pada kumpul sama banyak orang gitu...
Kalo Xavier?
Penasaran??
Next part bagian Xavier bakalan lebih banyak lagi...Inginkan lebih?
Tetep stay tune di cerita aku, karena Grace janji, ke depannya bakal sering update cerita ini, kalau bisa sih rutin.
Okay, see you!
Salam Grace?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Mistake
Fiksi UmumBerawal dari sebuah mimpi buruk penuh kegelapan, Ayulla Saint Disick, rela menuruti keinginan ibu tirinya yang hampir gila untuk menikah dengan saudagar kaya dari negri sebelah, Andrew Hilton. Tua bangka yang selama ini menjalani hidupnya hanya dem...