"Lo mau ngapain ke mall", tanya Nizam, membuka pembicaraan.
"Gue mau cari buku, Zam. Sekalian nonton trus makan diwarung ramen"
" Oh oke"
Setelah itu, pembicaraan kita berhenti. Tapi nggak lama kemudian Nizam mengutarakan keinginannya."Pegangan ya, Rif. Gue mau ngebut takutnya lo nanti terbang"
Seketika gue tersenyum simpuh dan mata gue langsung tertuju pada Nizam yang lagi ngeliatin gue dari spion motornya.
"Apaan sih lo, Zam. Lebay tau nggak"
Mendengar jawaban gue Nizam langsung tertawa jahil, entah apa yang ingin dia lakukan tapi lagi-lagi kehumorisannya yang ngebuat gue selalu nyaman sama dia.
"Udah buruan pengangan, sebelum badan mungil lo terbang, kan nggak lucu kalo nanti gue nyariin lo dijalanan"
Mendengar keinginan Nizam kedua kalinya, akhirnya gue menuruti apa yang Nizam inginkan.
Dan ya,
Gue nurut. Gue melingkarkan kedua tangan gue dibadan Nizam.
"Nah, gitu dong"
Tuhan, maafkan aku, aku begitu merasakan kepedihan yang sahabatku alami, entah mengapa, setiap kali aku menghindar dari Nizam, Dia malah semakin dekat denganku, dan sekarang yang aku lakukan adalah menghianati diriku sendiri.
Maafin Gue, Sil.
Gue masih menikmati perjalan dan melihat gedung-gedung pencakar langit yang terlihat sangat kokoh dengan tangan gue yang masih memeluk Nizam, sesekali mata kita saling bertatapan di spion motor, kalo tau gini, gue nyesel nge PAP tadi.
Nggak terasa akhirnya gue udah sampe di Mall dan gue segera menuju ke toko buku.
"Ayo, Zam. Cepetan"
" Iya, Bawel. Sabar dong"
Gue baru tau cowo kaya Nizam mau diajak ke toko buku, ya walaupun dia nggak badboy banget tapi dia tetep jadi lelaki yang taat aturan dan pastinya dia sayang banget sama orang tuanya, hanya saja memang dia malas sama belajar, tapi tidak menutup kemungkinan dia nakal kan. Nizam Nizam.
"Lo mau beli buku apa, Fa? "
"Gue mau beli buku rumus fisika soalnya senin gue mau ulangan harian dan gue nggak pernah nyatet dan males nyatet materi juga, "
HOHOHOHOHOHO"Yee dasar cewe males!! "
"Enak aja, gue jadi males gini gara-gara sibuk OSIS, gue jarang masuk kelas, alhasil banyak materi yang tertinggal"
"Dasar alesan "
"Terserah deh, Lo mau percaya apa nggak!! "
"Hahaha, cie kan ngambek, lo tuh lucu kalo lagi kaya gitu, pipinya jadi merah kaya orang abis dihajar"
Ledekan yang konyol tapi lagi-lagi Nizam berhasil nge buat tersenyum walaupun apa yang dia bilang sedikit mengejek tapi hal itulah yang selalu gue suka dari Nizam.
Lelucon konyol."Gue mau bayar dulu, Zam. Lo tunggu di luar aja"
"siap"
Gue langsung menuju ke kasir buat membayar buku yang udah gue pegang ini, antriannya cukup panjang, nggak seperti biasanya kalo gue kesini, mungkin hari ini Weekend, jadi ramai.
Setelah gue membayar, gue ngeliat Nizam kayanya sih lagi ngangkat telfon dari orang, yailalahh orang, emang setan, gimana sih loh Rif, kocak juga.
Kayanya sih telfon penting, lebih baik gue nguping sebentar daripada ntar gue kepo depan Nizam.
"Sorry, Lang. Hari ini gue nggak bisa bareng, lo. Soalnya gue tadi udah ada janji duluan, jadi nggak bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never let go till we're one
RandomPilihan sulit yang ada dihidup Gue. Memilih dia, orang yang Gue suka sejak dulu, atau lo yang udah jadi sahabat Gue. Gue nggak bisa memilih. Gue akan mengikuti alur waktu dan menunggu jawabannya. Entah siapa yang akan Gue pilih. Lo atau Dia.