Saat gue beranjak dari kursi dan berjalan menuju pintu kelas dengan tas ransel yang ada gue bawa, gue teringat sesuatu. AHH
Gue kan ditungguin Nizam diparkiran. Itu anak mau ngapain lagi sih, jangan sampe dia cari perkara lagi, gue udah bener bener cape banget hari ini. Awas aja tuh anak sampe macem-macem, gue jotos tuh jidat lo.
Dan....
Tiba-tiba..
PLUKKK
Ada seseorang yang menepuk pundak gue.
Tarik nafas
Buang.
Dengan perlahan gue memutar kepala gue ke belakang.
"Ini horror banget sumpah. Ini lorong kelas sepi, udah nggak orang, jangan buat jantung gue mau copot" batin gue.
Gue memutar kepala dengan sempurna.
Ya."Ehh biasa aja kali, nggak usah tegang. Udah kaya mau ulangan fisika aja lo, pake tegang segala" ucap Raina.
Gue bisa kenal sama Raina karna kita satu jabatan di OSIS, namanya Raina Resdiana Baskoro. Anaknya Bapak Baskoro, seorang yang memiliki perusahaan saham terbesar di Indonesia, makanya kalo Bapaknya yang ngambil raport, bawa bodyguardnya banyak, Gilee. Buset bet itu.
gue sekertaris satu dan Raina sekertaris dua, kita satu angkatan, bedanya dia anak IPS. Kalo gue sih anti social social club WHAHAHAHAHA
tapi tetep aja gue benci pelajaran dijurusan gue. Ya tapi nggak apa apa lah ya. Demi cita cita yang gemilang aku rela mencintaimu wahai fisika, kimia, biologi dan jajarannya.BULL SHIT LO RIF!!!!!
WHAKAKAKAKAKA
"Lo kaya setan setan di film horror tau nggak, asal nepuk bahu gue aja, kalo gue shock terus mati ditempat gimana? Gue belom nikah WOYYY!! "
"Idihhhh, lebay bener lo, Rif. Bodo amat, mau lo mati ditempat gue juga nggak mikirin palingan mayat lo ntar gue kasih restoran aja, biar badan lo dicincang dibikin sop, GILA ITU PASTI ENAK BANGET"
"Dasar otak sycopath. Lo ada perlu apa sih sama gue? "
"Sok sibuk banget sih lo, sampe lupa!! "
"Lupa apaan sih???hahh???"
"Hari ini kan ngumpul OSIS, mau ngomongin itu loh, kegiatan tahunan OSIS, sekalian rapihin proposal"
"Astagaaaaa, kenapa lo pake ngingetin gue segala sih?? Udah stress level dewa neptunus ini gue!! "
"Bodo amat. Gue nggak peduli ya. Pokoknya gue nggak mau tau, lo sekarang ngumpul atau jabatan lo DICABUT!! "
SIAL.
Gue hanya membalas dengan ekspresi orang nggak niat dan males malesan. Emang dasar Raina sialan, belom aja tuh jidat gue jotos. Oh iya gue lupa, dia kan anak pejabat kalo gue nyakitin dia bisa bisa gue dipenjara, aduh jangan deh jangan, gue masih mau hidup bebas di dunia, bukan dikurung dibalik jeruji besi.
HOHOHOHOHOHOHO
Akhirnya gue nurut sama Raina, gue menuju ke ruang OSIS dan melewati lapangan utama, nih sekolah udah hampir sepi hanya tersisa beberapa murid, mungkin lagi menunggu jemputannya.
Mata gue celingak-celinguk mencari seseorang yang memenuhi benak gue. Siapa lagi kalo bukan, Nizam."Aduhhh, tuh anak dimana ya??nungguin gue nggak ya?? Gue lupa kalo ada ngumpul OSIS, mana gue pake bilang 'iya' segala lagi. Ahh udah lah bodo amat, sekali sekali lah gue ngecewain dia. HOHOHOHO. Jiwa nenek lampir gue keluar nih kalo kaya gini. " batin gue.
Gue terus berjalan bersama Raina menelusuri jalan dan melewati beberapa kelas, hingga akhirnya gue udah sampai di depan ruang yang gue tuju. Gilaa, udah rame nih ruangan, gue kira masih sepi, jadi malu gue dateng telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never let go till we're one
RandomPilihan sulit yang ada dihidup Gue. Memilih dia, orang yang Gue suka sejak dulu, atau lo yang udah jadi sahabat Gue. Gue nggak bisa memilih. Gue akan mengikuti alur waktu dan menunggu jawabannya. Entah siapa yang akan Gue pilih. Lo atau Dia.