9. Story

68 3 2
                                    

Chapter ini lanjutan chapter ke 7 setelah Nizam POV. Happy enjoy 😍

***

"Lo yakin mau denger cerita gue? "

"Iyalah, gue nungguin nih"

"Tapi lo jangan kejang-kejang ya, siapin oksigen yang banyak"

"Lebay lo, Rif. "

"Yee, yaudah terserah lo, kalo nanti lo pingsan gue nggak mau nolongin lo, biarin aja sekalian gue lempar lo ke sungai amazon biar dimakan ikan piranha sekalian"

"Jahat banget lo, Rif"
"Yaudah buruan cerita"

Oke, Rif. Santai, tenang dan bijaksana.

Ceilahhh

Gue nggak tau lagi, hal apa yang bakalan terjadi setelah gue ceritain semua ini ke elo, Sil. Kita emang jatuh cinta sama orang yang sama, tapi bukan berarti kita harus saling menjatuhkan, kan? Kita udah dewasa, tunjukkin cara kita bersaing secara sehat, mau lo atau gue yang dapet Nizam, itu urusan belakangan, semuanya udah ada ngatur, tapi yang terpenting, gue nggak mau kehilangan sahabat gue, dah gitu aja. Titik.

"Lo janji ya, selesai gue cerita, kita bakalan baik baik aja? " tanya gue sambil tunjukkin jari kelingking.

"Janji" jawab Silvi, ngelakuin hal yang sama kaya gue.

Setelah kita berjanji di atas hitam putih, gue mulai cerita satu persatu hal-hal yang udah gue lakuin disana, kata demi kata gue rangkai, gue cerita dengan detail banget.

Bla bla bla
Gue cerita sampe selasai.

Sebenernya gue udah nggak sanggup buat cerita, gue nggak tau apa yang lo rasain,Vi. Tapi ini keputusan lo, lo yang harus tanggung sendiri sama janji lo. Gue tau ini menyakitkan lo banget, tapi beginilah jalannya, gue nggak bisa menghentikannya.

Gue jahat banget ya?

Gue liat raut wajah Silvi udah berubah, hampir kaya pucet tapi masih maksain senyum gitu. Ya gue tau, hati lo hancur banget denger ini, Sil. Maafin gue.

"Sil, maafin gue"

Silvi hanya membalas dengan senyuman.

Anjirr, gue ngerasa bersalah banget. Oh my god, kasih gue umur panjang biar gue bisa memperbaiki semuanya.
"Sil. Please " ucap gue dengan sendu, lebih tepatnya hampir mau nangis.

Silvi langsung meluk gue dengan erat.
Dia nangis, woyyy.

"Lo nangis aja, Sil. Kalo lo marah sama gue, marah aja Sil. Kalo lo benci sama gue, benci gue. Gue siap ko. Gue terlalu jahat buat lo"

"Ng...gak, Rif. Gu..ee sa...dar. Sela...ma ini gu...e ema...ng ter...lalu ber...harap, gu...e nggak pan...tes bu...at Ni...zam, ma...afin gu...e sela...ma i...ni, Rif. Ma...afin kee...goisan gu...ue" jawab Silvi sambil menangis terisak-isak.

Lo emang harus melampiaskan semuanya, Sil. Harus.

"Lo janji ya, abis ini kita bakalan ngejalin persahabatan kaya dulu lagi" ucap gue sambil melepas pelukan Silvi pelan.

"Hiyaa, ggguuhee janhiiii" jawab Silvi yang nangisnya makin terisak-isak.

Gue udah memberanikan diri buat ngucapin yang senebernya. Ternyata buahnya manis ya, setelah kita berkata jujur. Walaupun berakhir dengan tangis tapi sekarang semuanya akan balik seperti semula.

***

Tringgggg.....Tringggg

Bel istirahat berbunyi.
Gue bingung nih mau ngapain, mau makan ke kantin tapi gue nggak mood, mau belajar udah enek liatnya, dikelas aja juga ngobosenin, huft. Saking gabutnya akhirnya gue memutuskan untuk berdiam diri di dalam kelas, merenungi setiap kejadian yang sudah terjadi, dari yang ngebuat gue senyum-senyum sendiri sampe yang ngebuat air mata gue menetes kembali. Kenapa sih gue selalu kepikiran setiap hal yang gue lakuin sama Nizam

Never let go till we're one Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang